Sinopsis Beintehaa Antv Episode 197

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 197. Episode kali ini menceritakan Zain berkata kepada Aaliya tentang keluarganya sedang menghadapi banyak masalah, tak tahu siapa yang melakukan ini. Zain berkata kepada Zarina, kau tahu segalanya, Surayya melakukan ini. kelihatannya Zarina senang dan berkata bagaimana kamu bisa berpikir ini tentang ibumu seperti itu?. Zain menjawab tunggu aku sedang berpikir dengan benar agar tak saling menyalahkan.

Lalu Zarina pergi dari situ sambil marah. ia datang ke Aaliya dan melihat dirinya menawarkan Namaz. ia duduk di belakangnya dan menatapnya. Aaliya berpikir kata Rahman untuk selalu berpikir yang posifit, karena Allah senang dengan orang yang selalu berpikir benar. Zain berkata kepada Aaliya, mungkin mereka melakukan ini untuk menakut-nakuti kami, mereka tak tahu kita kuat dan cinta kami juga kuat, kita tak akan takut.

Ketika itu Zain berjalan menuju Aaliya dan Aaliya berkata kami tak akan kehilangan semua orang. aku tak kalah atau menang. Allah cinta kepada kami, Allah yang telah menempatkan cinta dalam hati kita.

Zain berkata apa yang kamu katakan Aaliya?. Aaliya bilang aku sedang berkata yang sebenarnya, semua ini datang pada waktunya. apakah kamu ingat apa yang dikatakan Qazi Sahib, Allah membenci Talak dan kau melakukan ini, kita lakukan Gunaah, karna kami telah melakukan Talak.

Zain menjawab, saya akan melakukan Nikaah yang halal, saya akan melakukan pengorbanan ini dan memberikan tes terakhir ini untukmu, ini adalah cara terakhir untuk mendapatkan satu sama lain. Zain pun menangis dan Aaliya memegang Zain dengan terharu.

Lalu Zain bergerak menjauh dari Aaliya sementara Aaliya menatapnya. Zain bilang bahwa ia akan melakukan Nikaah Halal. Mereka berdua menangis. Lagu Beintehaa .. memainkan ..ketika itu ada Shabana dan Ghulam mendengar ini dan mereka terkejut. lalu Mereka datang ke Aaliya. Shabana pun menanyakan kepada Aaliya, kau sudah gila untuk nikah halal lagi sama Zain?. Ghulam pun mendesak kepada Aaliya. ia berkata, cepat Aaliya katakan padaku!

Aaliya pun menjawab, aku tahu kalian memiliki banyak pertanyaan, bahkan saya juga punya pertanyaan, tapi kalau Zain dan aku harus tinggal bersama-sama, kita tak memiliki pilihan lain, jawabannya ya hanya nikah Halal. Ketika itu Fahad berkata apa yang harus kita katakan untuk ini, itu cinta gila, mereka berdua telah sepakat untuk melakukan Nikaah Halal. Saat itu Zarina bertanya kemana Surayya pergi?.

Pada saat itu Rehaan sedang menghabiskan waktu dengan Zara dan Kabeer. Lalu Rehan melihat foto Aaliya ini sambil marah. Lalu Zara meminta ia untuk menempatkan foto ini di dinding. Rehan pun berkata ya, kita akan membingkai foto ini dengan baik dan kemudian meletakkannya di dinding.

Ketika itu Surayya datang dan mendengar mereka. Namun saat itu Kabeer berkata kepada Surayya bahwa Aaliya telah hilang. Lalu saat itu Rehan menutup pintu di wajah Surayya ini. ia membunyikan bel dan ia membuka pintu lagi. Saat itu Surayya meminta ingin berbicara bahwa ia mendapatkan berita. Rehaan bertanya, berita apa?. Surayya berkata Zain dan Aaliya akan memutuskan untuk melakukan Nikaah Halal. Itu adalah dosa besar, aku ingin menghentikan mereka dan apakah kau bisa membantu saya kata Surayya yang bicara kepada Rehan?.

Rehaan bertanya apa yang harus saya lakukan?. Surayya bertanya, apakah kau mencintai Aaliya.? Rehaan pun terkejut. lalu Surayya berkata Aaliya dan ayahmu juga ingin seperti ini, saya juga ingin kamu menikah dengan Aaliya, hanya kamu yang dapat menikahinya, karena kamu mencintainya sebagai Zain mencintainya juga, maksud saya mengenalnya.

Saat itu Surayya masih merayu Rehan, kau tahu ? kau  lebih baik dari Zain, ketika saya melihat kamu berdua di Hyderabad, saya pikir sepertinya kalian cocok. Rehan pun menjawab memang aku dan Aaliya cocok karena ia dengan aku sepikiran.  Namun surayya berkata saya mohon agar kamu menyelamatkannya dari dosa anak saya, jika kamu tak membantu saya ia bisa kembali ke Zain. Lalu Rehaan pun berpikir.

Ketika itu Surayya juga berpikir Rehaan tak akan pernah melakukan hal ini sebelumnya, jika Aaliya datang kepada kamu, maka Aaliya tak akan kembali ke Zain, saya ingin seperti itu. Surayya pun bertanya bagaimana jawabannya? diam berarti kau setuju. Rehaan pun menjawab, diam berarti bukan aku setuju. Surayya pun terkejut. Rehaan berkata memang benar anak saya yang memanggil Aaliya Ammi, dan Aaliya telah memberi mereka rasa cinta seorang ibu, itu tak berarti kita menikah, kita tak memiliki cinta sejati di antara kami, Aaliya dan Zain lah yang memiliki cinta sejati. Dan Rehan pun pergi.

Saat itu Aaliya dan Zain bertemu. ia memegang tangannya dan berkata atas kesalahan Zain. Zain pun bertanya, mengapa kau memberikan pengorbanan saja, saya tak akan bisa memaafkan diriku sendiri.

Aaliya pun berkata Zain, ini Nikaah yang halal dan kita akan selalu berdua, pengorbanan kamu akan sama, kita akan memenuhi tes ini dengan kejujuran, kamu harus percaya padaku dan aku dapat memberikan tes apapun, karena allah akan selalu ada melindungi. Yeh Ishq hai musik bermain dilatar belakang.... Zain pun memeluk Aaliya. Saat itu Bilal berkata bahwa Zarina yang akan bersiap-siap untuk menikah Aaliya.

Namun saat itu Zarina bilang aku akan yang mengambil proposal itu. Bilal menjawab apa yang kamu katakan?. Zarina menjawab, akuu berkata bahwa kita akan menjadi orang yang menang dari Surayya dan Zain, saya tak punya pikiran kalau Surayya bisa menang dariku.

Zarina berkata yang menguntungkan jika kita mendukung Zain, jadi pasti Zain akan memberikan apa pun untuk menyelamatkan Aaliya, apa yang akan terjadi jika saya berkata kepada orang-orang bahwa sayalah yang akan menikah bukannya Aaliya dan mungkin Zain terpaksa akan memberikan perceraian sehingga ia bisa datang kepada ku selamanya. Bilal pun menjawab keledai pun akan menikahinya. ia tersenyum dan berkata ya.

Ketika itu Zain meminta Aaliya yang akan menikah. Saat itu ada Seseorang datang dan berkata saya akan melakukan Nikaah. Mereka berbalik dan terkejut melihat Bilal. Bilal berkata ya, saya pikir banyak yang memutuskan saya akan menikahinya, maksudku dengan Bhabhi, saya akan melakukan Nikaah juga tetapi kamu harus setuju dengan saya.

Zain bertanya apa?? Lalu Bilal pun meminta Zain untuk datang ke rumah Surayya. Bilal membawa Zain ke rumah. Semua orang senang melihat Zain datang. Zain pun memeluk Rahman dengan bahagia. Rahman berkata kamu melakukan dengan baik untuk datang ke sini.

Surayya bertanya mengapa kau datang, kamu merasa aku pelakunya, saya akan mengirim orang untuk mengalahkan kamu? Zain berkata saya salah ibu, saya takut bahwa saya akan kehilangan Aaliya lagi. ia memegang tangannya dan terima kasih untuk menyetujui untuk Nikaah. ia meminta maaf padanya. Surayya pun terkejut mendengar Zain berkata itu. Tapi Zain hanya tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 198.

0 Response to "Sinopsis Beintehaa Antv Episode 197"

Post a Comment