Sinopsis Fatmagul Episode 194

Sinopsis Fatmagul Episode 194. Karim berjalan mengikuti fatmagul, ia malah teringat kata kata fatmagul yang penuh kebencian kepadanya, juga keinginan fatmagul untuk bercerai saat itu. Fatmagul menoleh kebelakang karena kerim tertinggal jauh

Ketika fatma menegok kearahnya.”kau seperti itu juga kan?” tanya karim. seperti apa ? sahut fatma tak mengerti

“seperti ibuku, aku hanya membodohi diriku sendiri. aku tak berpikir aku mengerti dirimu” kata karim. mengapa tanya fatma

“apa kau bisa melupakan mustafa?
Sinopsis Fatmagul Episode 194
Sinopsis Fatmagul Episode 194
“kerim , apa yang kau bicarakan? kau bicara omong kosong, kau butuh tidur.”kata fatma dan terus berjalan.  aku mengutukmu dalam pernikahan ini kata karim. itu hal yang berbeda sahut fatma.

“apanya yang berbeda fatmagul?apa? aku mencintaimu, seperti ayahku mencintai ibuku. lihat.aku selalu melihat dirimu seperti yang ingin aku lihat.”kata karim

“apa yang kau lihat itu kebenaran, kerim.juga yang kau rasakan”kata fatmagul. karim terdiam sejenak mendengar perkataan fatma. fatma sendiri berbalik dengan degub jantung tak beraturan.

Keduanya sampai rumah, Mukades berteriak karim dan fatmagul datang, rahmi langsung membuka pintu. ia berkata kalo khawatir kepada mereka berdua. fatma menjelaskan apa yang mereka lakukan pagi itu.

Ketika berpapasan dengan meryem, karim menatapnya marah. karim aku ingin bicara denganmu kata meryem.’seharusnya kau berikan surat itu kepadaku sejak awal abla, “kata karim. kau benar anakku, aku tak tahu mana yang lebih baik  sahut meryem

“kau membuatku hidup dalam kebohongan selama bertahun tahun,  meryem menyebut nama ibunya, karim kesal sekali.

Tiba tiba mukades berlari dan memberitahu jika turaner bunuh diri!!! ayah nya meltem yasaran kata fatmagul.

Dirumah yasaran, Mereka berkumpul diruang tamu sambil melihat berita ttg turaner. rezat menelepon temannya untuk tahu kabar terakhir turaner.ia  berkata jika ia juga shcok mendengar ini.

Rezat kesal sekali, mereka bilang tak ada harapan, ini buruk, ini buruk katanya. sungguh memalukan, ini pembunuhan dan kita tahu siapa pembunuhnya?

Apa yang kalian bicarakan, apa yang dilakukan erdugan kata hilmiye penasaran.

Kemudian stasiun tv kembali memberitakan jika turaner tak tertolong dan meninggal!!! membuat keluarga yasaran tambah gelisah.

Hilmiye penasaran sekali apa yang dilakukan erdugan? erdugan meminta ibunya agar diam. .”silahkan tanya anakmu, tanya ia siapa yang memasang perangkap untuk pria itu”kata rezat kepada hilmiye.

“itu bukan yang kau bilang ketika mendapatkan cd itu”kata erdugan tak mau kalah. rezat menjadi emosi, selim berusaha menahan ayahnya agar tak memukul erdugan.

“apa aku salah?.”setiap orang seharuusnya melihat apa yang terjadi jika menempatkan kita pada situasi ini”?” kata erdugan. cukup erdugan!! kita tak pernah tahu ini akan terjadi ujar selim.

Rezat dan erdugan masih saling memaki, .” kau tersenyum seperti kucing ketika semua berjalan lancar, tapi jika mulai berantakan kau minggir dan menumpahkan kesalahan kepada erdugan.suatu hari aku akan menghilang dan tak akan muncul lagi .”kata erdugan dan berlalu meninggalkan ruangan itu.

Rezat memanggilnay sambil marah, .”dengar, jika sampah ini mencapai aku maka aku akan menolak keberadaan kalian berdua!!! kau dengar itu, kalian berdua!!! kau dengar aku?”teriak rezat tak mau disalahkan.

“aku tak ingin mendengar apapun”kata perihan sambil menutup telinganya.

Meltem dan ender bertemu dengan pengacara turaner.

“Turaner bey, sebelum bunuh diri telah membuat surat selain surat yang ditujukan kepada anda”kata si pengacara. kepada siapa? tanya meltem,

“departemen kejaksaan”kata si pengacara membuat meltem kaget dan bertanya tanya. ia dan ibunya saling berpandangan.

“aku tak tahu apa isinya tapi mereka sedang mengerjakan itu sekarang, kita akan segera tahu.”kata nya lagi.

Dirumah kadir, situasinya makin panas sejak kerim menerima surat itu. Mukades yang selalu ingin tahu apa yang terjadi.

Kerim mengurung diri dalam kamarnya, ia membuang alamat ayahnya yang diberikan oleh kadir. meryem sendiri menangis dan ingin pergi karena kerim marah dan tak akan memaafkannya. tapi kadir berkata.

“tidak , kau tak akan pergi kemanapun, kau harus tetap tinggal. yang kau lakukan ini tidaklah benar, setiap orang sedang tegang sekarang. kerim hancur sekarang, ia akan melewati hari yang lebih sulit jika kau meninggalkan dan mencampakkannya. kau tak bisa melakukan ini kepadanya. kau adalah keluarganya. kau bertanggung jawab untuk keluargamu. dengan pergi kau tak hanya meninggalkan karim, tapi juga fatmagul, aku juga. ini tak adil, kita akan menunggu dengan sabar, semuanya akan kembali normal. semua batu akan ada ditempatnya lagi.”kata kadir

Oke abla?tanya fatma, meryem mengangguk. Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 195

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 194"

Post a Comment