Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 98 Part 2

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 98 Part 2.  Arda menangisi ipek yang akhirnya tak sadarkan diri. Sedangkan Omer membawa tayar ke kantor polisi untuk diinterogasi, .”kau akan membusuk di penjara, Sudah berakhir, aku sangat minta maaf,Permaian selesai!”kata omer. Pleo membawa elif kekantor polisi, kemudia elif mendengar banyak orang berkata tentang tayar. Elif melihat tayar masuk kekantor dnegan tangan terborgol. .”AKU MENGATAKAN padamu UNTUK BICARA! DIMANA Nilufer ?!”teriak elif kepada tayar yang hanya menatapnya sinis. Omer menarik elif dan minta petugas membawa tayar pergi. Arda dan tolga ada dikamar mayat, nyawa ipek tak tertolong. ia akhirnya meninggal karena kehilangan banyak darah.”Siapa yang melakukan ini, Tolga? SIAPA YANG MELAKUKANNYA? SIAPA?Siapa yang melakukan ini dan mengapa, Bro?”tanya ardaHanya satu nama datang ke pikiran – Nedret Hanim, kata tolga.

Nedret melihta berita ditv tentang penangkapan tayar dundar. Ia kemudian menelepon seseorang dan berakta jika ia tak meninggalkan jejak kan??Apakah gadis itu hidup sebelum teman polisi itu datang? aku harap kau  benar, kata nedret. “jika Ipek mengatakan sesuatu untuk Arda sebelum ia meninggal. Jika ia mengatakan namaku.  percayalah, aku akan membakar mu.  Aku akan membakar mu dengan ku. kirim orang ke stasiun sekarang, Biarkan ia melihat bagaimana hal ini terjadi.Cari tahu dan beritahu aku.”kata nedret dengan nada mengancam. Diruangan omer, elif memaksa untuk bicaraara dengan tayar, ia sangat mengkhawatirkan nilufer. Tapi omer mencegahnya.”Aku tahu, Elif, Aku tahu kau takut, Tapi kami menangkap orang itu, ia tak akan bisa keluar dari sini, Pertama, ia akan memberitahu kita di mana Nilufer , dan kemudian ia akan memberitahu kita, satu per satu, tentang semua kotoran yang dilakukannya,.”kata omer menenangkan elif. Husein masuk kedalam sel, fatih langsung menghampirinya. Husein berkata jika tayar berhasil ditangkap. Fatih berkata kepada sesama penghuni sel apa ada yang punya sampanye untuk merayakan berita baik itu!!!! Husein kemudian berkata lagi jika mereka belum menemukan nilufer.”DIMANA ISTRI ku?!”teriak fatih.

Omer masuk keruangan interogasi, .”Dimana Nilufer?DIMANA Nilufer?”tanya omer kepada tayar. Tayar seperti biasanya tampak tenang dan cuek dengan pertanyaan omer.
“Jika kau  tak ingin menarik napas terakhirmu di tangan ku.  beritahu aku di mana kau  menyembunyikan gadis itu,.”teriak omer. Tayar menatap kearah kamera yang ada diruang interogasi.
“Baiklah baiklah aku akan memberitahu kau  di mana Nilufer adalah sekarang, aku akan menelepon anak buahku dan  mereka akan berhenti, Mereka tak akan membunuhnya, Mungkin ada pintu keluar di  sini, bawa aku  ke sana dan berikan informasi yang kau miliki, Aku akan naik pesawat ku dgn  aman , dan Nilufer akan kembali ke rumah.”bisik tayar ditelinga omer. Bukannya baik, amarah omer makin menjadi. Ia menarik dasi tayar hingga ia tercekik.”Jika sesuatu terjadi pada gadis itu, hal-hal akan menjadi lebih buruk,”kata omer. “Untuk siapa? Lihatlah, satu atau lain cara, aku akan keluar! Dan aku tak peduli tentang Nilufer!Pikirkan tentang hal ini dengan hati-hati! Baik, kau  tahu lebih baik! Kehidupan adik ipar mu adalah di tanganmu. Perjanjian ini jelas! Orangku  sedang menunggu perintah dari ku! Jika aku  tak menelepon  dalam waktu satu jam, mereka akan membunuh Nilufer!” kata tayar.

Omer menarik tangannya dan menatap tayar, lalu langsung meninjunya dnegan sangat keras hingg ia jatuh kelantai dan meringis memegangi bibinya yang jontor. Sedangkan nilufer sendiri terlihat tergeletak disuatu tempat, pria itu kemudian memeganginya dan kembali memberinya obat bius sehingga ia pingsan kembali. Omer keluar dari ruang interogasi bersama pelo, ia benar benar marah. Pelo menegur omer karena sikapnya diruang interogasi tadi , tapi hanya pelo yang ada diruang kamera jadi tak ada yang tahu. Omer berkata jika mereka hanya punya waktu satu jam saja, sedangkan mereka tak tahu dimana arda juga.omer minta pelo menyelidiki lagi tentang rekaman , siapa tahu mereka menemukan sesuatu!!.”Omer, kau tak akan membiarkan Tayyar pergi, kan? Kegilaan seperti tak terlintas dalam pikiran mu kan?”tanya pelo khawatir. “Pelo, pergi dan menonton rekaman dari kamera!”kata omer tanpa menjawab pertanyaan pelo. Asli dan elif berpelukan diruangan omer untuk saling menguatkan. Omer berkata jika ia akan menculik tayar untuk mendapatkan nilufer.”Omer, itu tak mungkin! Kalian telah berjuang  begitu banyak untuk dapat menangkap orang itu!”kata elif.

“Elif, ia itu  manusia  psikopat! Sebuah rakasa yang menikmati membunuh orang! Jika Pelo tak menemukan mu, ia akan membunuh mu juga! Kita adalah harapan Nilufer ini! Kuncinya adalah Nilufer! Jika ia membunuhnya, ia akan membalas dendam pada mu ,  aku, dan Fatih!”kata omer. “Elif, kehidupan penting! Satu-satunya hal yang aku  ingin sejauh ini adalah untuk orang yang aku  cintai untuk menjadi benar semua! aku telah berhasil menjaga setiap salah satu darimu juga! Nilufer adalah adikku! aku  tak ingin ia menderita,Tidak peduli apa yang kan terjadi akhirnya ,  Untuk menjaga Nilufer aman, aku akan menculik Tayyar dari sini!”kata omer.  Terima kasih, Colombo! sahut asli. “Biarkan ini menjadi rahasia di antara kita! Jangan katakan bahkan kepada Pelo,”kata omer. asli mengangguk. Tapi untuk sekarang ini mereka akan berusaha semaksimal mungkin dl menemukan nilfuer.

Omer berkata agar elif menunggu karena mereka akan mengajukan beberapa pertanyaan. NEdret berniat pergi ke lisboa portugal bersama filiz dengan sembunyi sembunyi. Nedret kemudian berkata kepada filiz jika malam ini ia akan tinggal di subali. Dan ia minta filiz merahasiakannya. Dikantor, omer minta elif untuk mengingat ingat bagaimana penculik mereka. Elif mulai berkonsentrasi. Ia mengingat seorang pria denggan luka di dahinya. Omer tersenyum, mereka akan menemukannya!!! Omer kemudian menelepon fatih dipenjara dan bertanya tentang pria yang mempunyai luka didahi. .”Bekas luka -A dari luka? Mehmet, Mehmet Bastan!”kata fatih. Mehmet Bastan, Apa kamu yakin? tanya omer “Aku ada di sana ketika Tayyar memberinya  luka itu ! .”kata fatih.Omer langsung memberitahu elif jika mereka menemukan penculiknya. fatih menutup telp dengan kesal menyadari jika mehmet bastan yang telah menculik istrinya. Elif berterima kasih karena menganggaap nilfuer sebagai adiknya setelah apa yang ia lakukan selama ini. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 99 Part 1.

0 Response to "Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 98 Part 2"

Post a Comment