Sinopsis Beintehaa Antv Episode 196

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 196. Episode kali ini menceritakan tentang saat itu Surayya telah sampai dirumah Zain bersama Fahad. Surayya pun merasa kesal melihat Aliya berada disana. Lalu Zain bangun melihatnya. Surayya mengatakan, Zain apa yang kau lakukan? dan mengapa Aliya ada disini?. Aaliya yang menjawab, aku tak melakukan sesuatu yang salah.

Zarina bertanya apakah kau tak malu untuk menghabiskan malam dengan mantan suamimu?. Rahman bertanya apakah kau juga sebelumnya tak malu untuk berbicara seperti ini?. Zarina  menjawab, aku tak malu melakukan tindakan keji ini, mengapa harus dia!

Lalu Rehan sampai di sana dan mengatakan, aku mendengar dari Shabana bahwa kamu berada di sini, jadi aku datang untuk menjemputmu. Saat itu Surayya berpikir , apakah Aaliya hanya melihat baik Rehan atau Zain yang khawatir untuk Aaliya. Lalu saat itu Rehan meminta Zain untuk mengurus dirinya sendiri dan berjalan keluar dan memberi sinyal kepada Aaliya untuk keluar.

Tapi Zain memegang tangan Aaliya dan berkata aku akan menunggu kamu. Aaliya pun mengangguk ya dan langsung pergi. Ketika itu Fahad meminta Zain harus belajar dari ini, sekarang Aaliya pergi dengan Rehan ke rumahnya tanpa ragu dan ia berpikir hanya dirinya.

Ada Tetangga Shabana yang memasuki rumahnya dengan tegas dan meminta ia untuk takut kepada Tuhan tentang Aaliya yang telah tidur bareng selama 1 malam sama mantan suaminya sama saja seperti Ghulam! Lalu orang itu pergi lagi. dan datanglah Aaliya pulang dan melihat Ghulam dan Shabana yang sedang tegang. Aaliya pun menanyakan kepada mereka, apa yang terjadi?

Shabana mengatakan, ada orang yang menhina Ghulam bahwa ia telah tidur dengan bukan muhrimnya selama 1 jam dan beberapa wanita juga menghina kau karena perselingkuhannya dengan Zain dan mereka meminta kau untuk memperbaiki cara nya!. Saat itu Zain pun menelpon Aaliya. Shabana pun melihat nama Zain di handphone itu dan ia langsung melempar telepon Aaliya. Shabana pun menelpon Fahad dan memberitahu ia tentang masalah sekarang ini. Aaliya pun naik darah saat mendengar ia akan mengadu.

Fahad berkata kepada Shabana, saat ini aku ingin langsung menelpon Zain. Fahad pun mengambil telepon itu dan kemudian menelpon Zain dan Fahad berkata, aku ingin menginformasikan kepada kau bahwa tetangga telah memperingatkan mereka untuk memperbaiki cara mereka, tetapi Aaliya tak mengerti tentang itu!. Zain pun bertanya bagaimana bisa terjadi seperti itu?

Fahad menjawab, karena aku mendapat telepon dari Shabana memberitahu aku tentang ini. Zain berkata hal itu tak mungkin benar. Lalu Rahman berkata aku akan pergi dan memeriksa kebenaran ini dan ia pun berjalan keluar. Saat itu Surayya meminta Zain datang bersamanya. Zain berkata Aaliya telah berjanji untuk datang kembali, sehingga aku tak akan pergi ke mana pun.

Ketika itu Aaliya melihat batu hebat yang melempar di rumahnya dan mengatakan, aku akan memberikan keluhan kepada polisi. Lalu Shabana merasa kesal kepada semua tetangganya  karena rumahnya berantakan karena ulah tetangga itu. Saat itu batu lain menghancurkan kaca jendela dan jatuh di lantai. Ghulam pun marah dan menanyakan, siapa yang melempari batu itu? Kalau berani datang di kesini.

Ketika itu Zain terlihat sedang di tempat tidurnya sedang sedih karna ia ingat kata-kata Fahad bahwa Aaliya tak ingin menjaga hubungan apapun dengan dia. Hai dil ko Arzoo teri ... .. lagu bermain di latar belakang. Zain pun mulai menangis dan mendapat gelisah. di sisi lain Aaliya juga tak bisa tidur dan ingat saat-saat bahagia dengan Zain. Zain dan Aaliya pun sama-sama melihat foto mereka dan mereka pun sama-sama memeluk foto itu. Aaliya juga ingat janjinya untuk Zain bahwa ia akan bertemu kembali.

Kemudian Aaliya berjalan menuju rumah Zain dan Aaliya melihat patung nya dibakar di jalan. Ada Sebuah goon memegangi Aaliya orang itu membawa pisau dan memperingatkan Aaliya untuk melarikan diri, karena ia akan membunuh Zain sekarang ini. Goon tak lain adalah Bilal dan ia ingat saat melemparkan batu di rumah Aaliya.

Dia pun menyebut Zarina dan berkata ia yang melakukan pekerjaannya. Zarina berkata ini adalah waktu yang tepat untuk menggunakan agama dan memisahkan Zain dan Aaliya.

Saat itu Aaliya cemas berjalan menuju rumah Zain. Lalu Rahman melihat Aaliya dan bertanya apakah kau baik-baik saja?. Aaliya berkata ada beberapa orang jahat itu berkata bahwa ia akan membunuh Zain. Rahman mengatakan, mengapa seperti itu?.

Aaliya menjawab, banyak orang menentang cintanya. Rahman berkata , motto utama adalah untuk menyatukan orang dan tak menakut-nakuti mereka dengan pisau. Aaliya pun berkata aku harus mengambil keputusan dengan jalan damai dan aku juga ingin menjalani hidupnya dengan damai.

Aaliya mengatakan, aku tak bisa damai karena semua hubungan aku sedang dipertaruhkan. Lalu Rahman meminta ia untuk berpikir tentang hubungannya dengan Tuhan dan berkata aku tau bahwa kau adalah seorang muslim sejati dan telah mengikuti agama ketat, jadi aku ingin kau berpikir jika Tuhan akan senang dengan keputusannya atau tidak. Aaliya pun memikirkan kata-kata Rahman itu. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 197.

0 Response to "Sinopsis Beintehaa Antv Episode 196"

Post a Comment