Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 13

Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 13.  Ketika itu Prabha menyuruh Ganga untuk membersihkan dan merapikan kamar Sagar dan juga ia harus mengatur seluruh ruangan ini dengan baik. Pembantu itupun memberikan peralatan nya untuk Ganga bekerja. Ganga pun bekerja dirumah itu dan ia tak mengatakan ini pada siapapun. Saat itu Madhvi melihat peralatan dapur bersih semua. Mengapa kau mengambilnya? Ganga menjawab bahwa aku telah dicuci itu semua. Lihat, bagaimana apakah bersih semua? Madhvi pun saat itu memanggil Maharaj ji. Madhvi mengatakan, ada pembantu disini kan? Mengapa Ganga melakukan semua pekerjaan itu? Namun Prabha sudah memberi tahu kepada Maharaj ji dan Pembantu apabila ia ditanya maka jawabnya harus seperti ini.  ia sedang belajar untuk membersihkan rumah. Jika kau  memiliki anak perempuan maka kau  juga akan membuatnya belajar semua pekerjaan rumah tangga. Ganga telah melakukan semua ini sesuai keinginan sendiri. tak ada yang memaksanya. Kau bisa bertanya padanya. Ganga pun mengatakan hal yang sama. Saya suka melakukan semua pekerjaan ini. tak ada yang memaksa saya untuk itu. Namun Madhvi tak begitu senang tentang itu. Amma ji pun memanggil keluar kepada madhvi. Madhvi pun pergi untuk memberikan instruksi kepada Maharaj ji tentang apa yang harus dibeli dipasar nanti. Prabha pun menyuruh Ganga untuk membersihkan peralatan dan kemudian mengatur dapur hingga rapi.

saat itu Sagar melihat Ganga berada di dapur. Sagar pun mengajak Ganga untuk bermain dengannya, namun Ganga menolaknya. Saya memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Sagar pun bertanya padanya apakah Dadi telah memintanya untuk melakukan semua ini?. Ganga mengatakan tidak, saya melakukan ini karena saya sendiri karena saya menyukainya. Saya memiliki harga diri saya. Mengapa saya harus makan gratis? Sagar pun bingung. Aku tak melakukan pekerjaan apapun tapi saya makan gratis juga? Itu lain lagi ceritanya kata Ganga.

kamu tak memahami perbedaan. Amma ji marah dengan saya hari itu dan sekarang Babu marah juga padaku. jika saya melakukan semua pekerjaan, pasti Amma ji akan senang, sdan juga Babu ikut senang. kau harus pergi dari sini karena saya ingin menyenangkan Babu dan Amma ji karena saya kalau tak membuat mereka senang, saya akan di usir di rumah ini. Sagar pun meninggalkan Ganga dan sementara Ganga terus membersihkan rumah itu. Saat itu Ganga sedang membawa air panas dan ternyata tangannya sakit. Sagar pun bergegas menghampirinya karena ia sangat prihati padanya. Sagar pun membawanya dan ia memberi salep pada jari-jarinya. Lalu Sagar pun meniup tangan Ganga.

Niranjan pun datang dan menanyakan apa yang telah terjadi? Saat ia datang ia melihat tangan Ganga terkena air panas itu, ia juga merasa khawatir pada Ganga. Untung saja lukanya tak besar. Saya bangga padamu karena kau telah merawatnya Sagar, kata Niranjan. Apa yang kau lakukan sehingga tangan kau  terluka? Sagar pun menjawab, ia sekarang banyak disuruh oleh semua orang disini. Ganga pun menyangkalnya. tak ada yang memberitahu atau memaksa saya untuk melakukannya. Saya melakukannya sendiri. Saya menikmati melakukan pekerjaan rumah tangga ini. Sagar mengatakan ia berbohong. ia bekerja sehingga ia bisa menyenangkan kau dan Dadi. ia mengatakan bahwa kau marah padanya atas apa yang terjadi kemarin. Niranjan pun bertanya padanya apakah ia merasa begitu?. Apa yang kau lakukan kemarin itu memang tak benar sehingga kami pasti akan sedikit marah padamu. kau  harus mendengarkan Amma ji. Amma ji telah memberitahu kau  untuk tak pergi keluar namun kau  pergi diam-diam, itulah aku marah padamu Ganga. tak ada yang akan marah dengan kau  jika kau  mendengarkan apa kata Amma ji. Sagar pun mengatakan mengapa Babu tak minum teh yang telah disediakan oleh Ganga?. Niranjan bilang, aku sibuk tapi saya telah mengambil satu atau dua sendok. Kau tahu aku telah memenangkan kasus di pengadilan. kau sangat beruntung Ganga. Teh kau  membuat saya memenangkan kasus ini. Ganga pun tersenyum lebar.

saat itu Prabha mempunyai informasi dan mengatakan kepada Amma ji bahwa putri bos suaminya sedang perlu seorang gadis yang bisa mengurus bayinya dan menangani pekerjaan rumah tangga. Aku sedang menguji Ganga untuk alasan yang sama untuk melihat apakah ia bisa melakukan semua pekerjaan itu atau tidak. Amma ji pun mengatakan jika Ganga kerja disana pasti ia juga diperhatikan oleh bosnya. mereka memiliki bayi, apakah mereka sendiri akan menjadi perhatian terhadap Ganga juga? Prabha mengatakan Ganga telah mendapatkan rumah yang baik. tak ada masalah. Tapi kita harus menyembunyikannya dari Niranjan bahwa pasangan itu sudah punya bayi. Pasti ia tak akan setuju untuk mengirim Ganga kesana.  Mereka pasti akan baik jika mereka telah sepakat untuk mengadopsi seorang gadis janda.

ketika itu Niranjan telah membawakan cokelat untuk Sagar dan sepasang Juti ini (sandal) untuk Ganga. Kaki kau  akan terluka saat kamy berkeliaran di sekitar rumah ini dengan kaki telanjang. Ganga pun terkejut karena Babu tahu kalau aku tak mempunyai sendal. Apakah kau masih marah dengan saya kata ganga? Niranjan pun menggeleng. Judul lagu memainkan. Ganga melompat di halaman penuh semangat yang mengenakan sandal barunya. Sagar pun tersenyum melihat ia bahagia.Prabha berkata, jika Ganga bekerja dengan tak baik dirumah ini maka ia akan menghabisinya. Apa yang akan ia lakukan? Hanya berpikir bahwa kita hanya menyembunyikan satu kebenaran dari Niranjan untuk kesejahteraan Ganga ini. Sagar dan Ganga saat itu sedanga makan cokelat di Ghaat. Sekarang papa tak marah dengan kamu, ditambah bahkan Dadi tak jadi mengusir kau  keluar dari rumah ini. Sekarang apakah kau bahagia? Ganga pun mengangguk.

Sagar pun bertanya kepada Ganga, apakah kau memiliki saudara kandung?. Ganga menjawab aku tak mempunyai saudara. Tapi saya punya banyak teman di desa saya. Dulu kami bermain dan berenang di kolam. Kami bahkan memanjat pohon untuk memetik buah. Apakah kau pernah mencobanya? itu sangat menyenangkan loh kata Ganga. Sagar menjawab, aku belum pernah melakukannya karena Dadi telah melarang saya.

Ganga menawarkan untuk mengajarkan kepadanya. ia juga ingin tahu bagaimana membuat tali menggunakan dupatta dan turun dari teras. Ganga pun menggeleng karena Dadi akan marah pada dirinya lagi. Aku sedih ketika aku dimarahi oleh Babu kau hanya diam saja. Lalu Ganga mengingatkan kepadanya bahwa ia bermain kriket dengan Sagar, bahkan datang ke sekolahnya secara diam-diam. ia ingat bahwa ia telah membuat 100 kali bermain saat hari itu. Sagar pun mengajak Gangaa untuk bermain esok dengannya karena besok aku libur. kau bisa mencetak sebanyak yang kau inginkan.

saat itu Madhvi ingin memberikan salep pada tangannya namun Niranjan telah mendahuluinya. ia saling menatapnya dan tersenyum. Amma ji melakukan puja ketika ia melihat mereka. ia tak bisa melihat persis apa yang mereka lakukan itu. Saat itu Amma ji berkomentar kepada madhvi karena ia tersenyum bersama Niranjan seperti pengantin baru saja. Amma ji tak langsung mengejek madhvi atas apa yang ia lakukan kemarin. Jangan memberikan segalanya untuk semua orang kata Amma ji. Namun Madhvi mengingatkan bahwa ia telah meminta izin sebelum mengirimnya. Madhvi telah membawa sarees untuk mereka juga. Amma ji berpikir tentang kata-kata Prabha ini. Saya hanya berharap Niranjan tak rewel saat ini dan saya akan menyingkirkan Ganga secepatnya. Baca Selanjutnta Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 14.

0 Response to "Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 13"

Post a Comment