Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 12

Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 12. Pada suatu hari Niranjan sedang marah kepada Ganga. Niranjan mengatakan, saya membuat kesalahan yang sangat besar dengan menyuruh kamu menjaga rumah ini. Judul lagu sedih memainkan. Ganga sangat patah hati. Saya menyesali keputusan saya untuk pertama kalinya dalam hidup. Saya bertanya-tanya mengapa saya melakukan apa yang saya lakukan! Sagar berdiri di sana dengan kepala tertunduk. Ganga pun menangis. Saat itu Madhvi menyuruh Sagar segera masuk kamarnya untuk ganti pakaian.
ketika itu Prabha berikut Amma ji ke kamarnya. Aku belum pernah melihat Niranjan marah sebesar in. Amma ji pun masih tak percaya bahwa seorang gadis kecil bisa turun dari teras. Saya telah mengatakan kepadanya untuk tak pergi keluar rumah tetapi ia tak bisa tinggal di rumah. Prabha masih terasa bahwa Ganga tak berdosa dan tak bersalah. Dan ada Pembantu membawa teh dan biskuit untuk Amma ji. Namun Amma ji memerintahkan pembantu itu untuk membawa beberapa makanan ringan yang lebih untuk Prabha. Sekarang kau harus membantu saya dalam menyingkirkan Ganga. Hari ini Ganga masih selamat tetapi tunggu tanggal mainnya, ujar Amma ji. Aku yakin Gadis itu akan pergi. kita harus mengambil beberapa tindakan cepat. Saat pembicaraan antara Amma ji dan Prabha ternyata Ganga sengaja mendengarkan obrolan mereka dari kejauhan dan merasa sedih.

saat itu juga Maharaj ji dan pembantu sedang membicarakan tentan pencuri yang telah masuk ke rumah ini. Apakah kau tau jika pencuri telah masuk maharaj ji? Bagaimana jika ia datang dan melukai / membunuh seseorang? Maharaj ji mengatakan, mengapa kau khawatir dengan apa yang belum terjadi. Pembantu itu pun menjawab, biasanya jika pencuri ketahuan ia langsung main bunuh saja. Untung saja hari ini tak ada yang hilang dan tak ada yang mati karena pencuri itu, memang sepertinya benar apa yang dikatakan Niranjan Ganga tak layak untuk tinggal disini, ujar pembantu itu. Ini akan menjadi ribut besar jika gadis itu benar-benar pergi dari rumah ini.

Saat mendengar pembicaraan Amma ji dan Prabha akhirnya Ganga melarikan diri dan bertabrakan dengan Yash. Piringnya jatuh di lantai dan berserakan makanan. ia menatapnya dengan marah. Yash mengatakan, Mengapa kau menyelamatkannya? tetapi aku sudah tau segalanya. Sagarkah yang menyuruh kamu pergi ke sekolah kan? Dan membawakan kriket itu untuk bermain di sekolah? Aku tau karena ketika tadi sekolah aku tak melihat ia di sekolah setelah istirahat. Saat ini kamu dimarahi tanpa alasan. Seharusnya kamu harus mengatakan yang sebenarnya. Ganga mengatakan, Sagar adalah teman saya. Aku tak akan pernah mengeluh terhadap dirinya kepada siapa pun. Yash menjawab, jika Sagar adalah teman baik mu kenapa ia tak membela kau di depan ayah ibunya dan keluarganya ? Dialah yang seharusnya menerima kesalahannya.

ketika itu sagar sedang bermain namun pulkit menarik ia kedalam kamar. Katakan sekarang ini apakah kau yang menyuruh ia keluar?. ia pulang terlebih dahulu dan kemudian kau masuk?. Sagar menjawab, kebetulan saja aku pulang sekolah ia masuk. Pulkit bertanya tentang tasnya. Apakah kamu pergi ke sekolah tanpa tas? Katakan padaku apa pun itu atau saya akan memberitahu segalanya kepada Papa. Sagar pun mengaku dan menceritakannya. Pulkit pun marah kepada Sagar karena ia tak mengikuti pelajaran. Namun  Sagar meminta Pulkit untuk tak memberitahu hal ini kepada siapapun. Aku tak akan mengulangi kesalahan ini lagi ujar Sagar. Pulkit menjelaskan tentang Ganga kepadanya. Ganga tak bersalah. Kau yang salah. ia mendengarkan segala sesuatu yang kau katakan. ia bahkan bermain dengan kau. ia dimarahi hari ini karena kau, dan ia benar-benar menyelamatkan kamu.  Jika kau yang di marahi pasti kau tak cukup kuat untuk menerima kesalahan kamu sendiri! Akhirnya Ganga dihukum karena kesalahan kau Sagar. Saya harap kau akan berbicara dengannya baik kepadanya.  saat itu Ganga berpikir tentang kata-kata Niranjan. ia juga teringat dengan perkataan ayahnya saat ayahnya menceritakan kekuatan hidup. ia memegang kedua tangannya bersama-sama dan melihat langit dan Sagar pun datang ke sana. Saat itu Sagar tau bahwa ia marah dengan dia. Sagar berkata, Apakah kau merasa sangat sedih? Ganga khawatir tentang kemarahan Niranjan ini. Sagar meyakinkan Ganga bahwa semua orang akan baik-baik saja ketika pagi nanti. Ganga tau bahwa Babu sangat marah padanya. ia tak pernah memarahi saya sebelumnya, tetapi ia tampak benar-benar marah hari ini. ia mengatakan bahwa ia membuat kesalahan yang sangat besar dengan membawa saya ke rumah ini. Sagar pun merasa benar-benar kasihan kepada Ganga.

Keesokan paginya, semua orang  sedang makan sarapan. Kelihatannya Niranjan sedang membaca suatu surat. Namun Maharaj ji bergumam di dapur tentang pekerjaan. Pembantu itu telah mulai datang terlambat hari ini. saat itu Ganga melihat Niranjan. ia bertanya Maharaj ji apakah aku bisa mengantarkan teh ini pada Niranjan?. ia pun memberikan itu padanya. Pulkit dan Sagar saat itu melihat Ganga dan kemudian ia langsung berbalik badan karena mereka melihat ayahnya. Saat itu Ganga meletakan cangkir itu di atas meja namun Niranjan tak menghiraukannya dan tetap serius melihat surat-surat. Sagar pun memberitahu ayahnya bahwa Ganga telah membawakan teh untuknya. Niranjan dan Raghav ji pun langsung pergi dan tak mengatakan apa-apa kepada Ganga. Ganga berdiri di sana sedih  dan sakit hati.

saat itu Prabha membawakan majalah untuk Madhvi. Madhvi pun mengucapkan terima kasih padanya. Amma ji bertanya, kenapa kau berikan majalah itu padanya. Prabha mengatakan, majalah itu hanya alasan saja. Saya datang ke sini untuk berbicara dengan kau saja. Dan saat itu Mereka berdua melihat Ganga sedang menyapu Prabha bertanya apakah kau sering melihat ia bekerja dirumah ini?. Amma ji mengatakan, aku tak pernah melihat Ganga melakukan apa-apa dirumah ini. Prabha mengetahui bahwa seorang gadis, terutama gadis desa,dia tau bagaimana untuk melakukan pekerjaan rumah. Jika kecelakaan ini tak akan terjadi maka ia akan berada di mertuanya sekarang ini.  Namun Niranjan telah membawanya ke sini dan Didi sudah menganggap ia seperti seorang putri, tetapi sekarang ia sudah tak dianggap lagi.

dan Prabha menghampiri Ganga karena ia akan berbicara dengan Ganga. Didi saya dan Niranjan benar-benar baik sehingga mereka telah terus menyuruh kau di sini dengan rasa cinta mereka padamu. Apakah kau tak merasa kasih sayang mereka ? Saya mendengar bahwa kau berbicara tentang dirimu, katanya kau tak akan mengemis atau menerima belas kasihan dari siapa pun. Seharusny kau sadar bahwa tak ada yang baik seperti Niranjan. Jika kau ingin tinggal di rumah ini dengan harga diri dan tak ingin kena marah makanya kau harus nurut kepada siapapun. Ganga pun meminta saran kepada Prabha. Prabha menjelaskan bahwa kau harus bisa bekerja dirumah ini seperti pembantu / Maharaj ji. Ini akan memberikan ketenangan dan membuat Amma ji senang juga. Ganga bertanya tentang Babu. Prabha mengatakan ia akan benar-benar bahagia. ia bangga dan akan mengatakan bahwa Ganga telah bekerja dirumah ini. Ganga pun tersenyum.

Prabha pun berdiri disampingnya sementara Ganga sedang mencuci pakaian. Dan Amma ji pun melihatnya dari jauh. Pembantu itu mengatakan kepada Prabha agar Ganga tak disruh yang berat-berat. ia tak akan mampu melakukannya. prabha mengatakan, = ia hanya mencuci pakaiannya saka. Apa masalah kau dengan itu? Amma ji bertanya padanya apakah kau telah belajar sesuatu di rumah atau tidak?. Ganga pun menegaskan. Bappa saya telah mengajarkan saya semuanya. Saya akan melakukan semuanya. Prabha pun menghargai dia. Bagaimana lagi kau akan belajar jika kau tak melakukannya!. Pembantu itu pun memahami semuanya. ia memberikan lagi yang banyak pakaian untuk Ganga agar di cucinya. Prabha pun menyuruh pembantu agar ia memijitnya. Pembantu itu tak memiliki pilihan lain dan akhirnya ia memijitkannya. Kelihatannya Ganga terus mencuci pakaian. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 13.

0 Response to "Sinopsis Gangaa Sctv Epiosde 12"

Post a Comment