Sinopsis Uttaran Minggu 22 Mei 2016 - Episode 255-256

Sinopsis Uttaran Minggu 22 Mei 2016- Episode 255-256. Akash berjalan ke Methi. aku Wisnu Meethi, suami asli yang mencintai mu. Percayalah kepadaku. Dulu aku berbohong namun sekarang gak lagi. Sekarang aku gak bisa tinggal jauh dari mu bahkan untuk satu detik.

Wisnu menoleh padanya. Mereka berdua merasa canggung dan saling menyapa dengan tangan terlipat. Telepon berdering dan Divya pergi untuk mengambilnya. Kajri bertanya tentang Meethi. Divya bertanya namanya dan Kajri mengatakan kepadanya. Divya memanggil Meethi. dia mengirimkan Mukta dan mengatakan aku gak merasa seperti berbicara dengan siapa pun sekarang. MUKKU mengambil panggilan tersebut dan mengatakan bahwa dia adalah Kajri, adik ipar Meethi. Mukku terlihat terkejut dan Meethi bertanya-tanya siapa itu.
Sinopsis Uttaran Minggu 22 Mei 2016- Episode 255-256
Sinopsis Uttaran Minggu 22 Mei 2016- Episode 255-256
Meethi mengambil telepon menyuruh Kajri untuk berbicara. Kajri berbagi kebahagiaan nya saat tahu bahwa dia baik-baik saja. namun Akash di rumah sakit. Meethi merasa sedih mendengar tentang Akash. Kajri mengatakan, dia telah berjuang dengan seluruh keluarga mengatakan kepada mereka untuk menghentikan semua permainan balas dendam ini. Sankrant bhaiya mengatakan kepada ku bahwa dia telah menggorok pergelangan tangannya. dia sama sekali gak baik. Hanya kamu yang bisa menyelamatkannya sekarang. dia membutuhkan mu atau dia akan mati. Meethi menangis.

Mukku mengangkat panggilan dan mengatakan bahwa dia adalah Kajri, adik ipar Meethi. Mukku terlihat terkejut dan Meethi bertanya-tanya siapa itu. Mukku dengan tegas bertanya alasan untuk memanggilnya. dia gak bisa berbicara dengan mu. Kajri melihat Nirbhay datang. dia bersembunyi dan bernafas lega ketika Nirbhay pergi.

Dia mengatakan bahwa dia gak punya waktu untuk apa pun. Devar ji (Akash) di rumah sakit. dia kritis dan sedang berjuang antara hidup dan mati. Mukku terkejut. namun kemudian mengatakan apakah mereka belum cukup melukai Meethi? Kajri mencoba untuk membuatnya mengerti bahwa Akash mencintainya. Aku tahu dia telah melakukan hal yang salah, namun Meethi adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan nya. biarkan aku berbicara dengannya sekali.

Mukku bertanya-tanya bagaimana dia akan memberitahukan hal itu kepada Meethi ketika Jogi mengganggu pikirannya menanyakan tentang pemanggil. dia mengatakan panggilan dari Aatishgarh  dan semua orang terkejut. ini Kajri. dia ingin berbicara dengan Meethi. Akash kritis dan dirawat di rumah sakit. dia sedang berjuang antara hidup dan mati. Meethi bangun terkejut. Divya mencoba untuk menghentikannya namun dia berjalan ke telepon.

Kajri merasa senang mendengar suaranya. Meethi langsung bertanya siapa yang meminta nya untuk menelepon. Akash / Wisnu atau maiyya? Apa yang tersisa untuk ku sekarang? Semuanya adalah kebohongan dan sekarang? Hanya ini yang tersisa untuk dilihat? Kajri mengatakan dia gak pernah berbohong padanya. Memang benar bahwa Akash di rumah sakit. Meethi berteriak dan menyebutnya kebohongan. Kajri dengan tenang mengatakan dia gak berbohong, demi Tuhan. Aku gak pernah berbohong kepada mu. Akash di rumah sakit. Meethi merasa sedih mendengar tentang Akash. Kajri mengatakan, dia telah berkelahi dengan seluruh keluarga mengatakan kepada mereka untuk menghentikan semua permainan balas dendam ini. Sankrant bhaiya mengatakan kepada ku bahwa dia telah menggorok pergelangan tangannya. dia sama sekali gak baik. Hanya kamu yang bisa menyelamatkannya sekarang. dia membutuhkan mu atau dia akan mati. Meethi menangis diam. Katakan sesuatu. Hanya kamu yang bisa menyelamatkannya. Percayalah Meehti aku gak berdusta.

Meethi mengulangi kepercayaan? Bagaimana aku bisa mempercayai mu atau orang lain? aku percaya keluarga mu, tetapi apa yang aku dapatkan sebagai imbalan? Aku ditipu. Aku gak pernah bisa mempercayai siapa pun sekarang. Memang benar bahwa dalam seluruh keluarga itu hanya kamu yang mencintai ku. Sisanya semua orang / setiap hubungan adalah palsu. aku gak bisa mempercayai mu atau orang lain. Biarkan apa yang terjadi padanya karena aku gak memiliki hubungan dengan nya lagi. Aku bahkan telah menyapu habis vermilion dari dahiku. Twadev lagnam bini dimainkan. Bahkan jika dia mati, aku gak peduli. Kajri masih mencoba untuk membuatnya mengerti namun gak ada gunanya. Percayalah dia mencintai mu. Meethi mengoreksi dirinya. Benci! dia hanya membenci ku. dia menutup telepon dan menangis di lengan Jogi. Kajri sangat kecewa.

Adegan bergeser ke maiyya yang duduk dengan ekspresi kosong. Sankrant mondar-mandir di koridor. Melihat nya sehingga dia duduk di sampingnya. aku telah menyimpan semua uang yang diperlukan untuk pengobatan kakakku. dia mengatakan kepadanya bahwa Akash gak ingin dirawar. dia mengatakan dia ingin mati.

Sankrant menatapnya kaget. Setidaknya sekarang setuju.hentikan permainan balas dendam ini. Apa itu memberikan sesuatu kepada mu? Sakit, kesedihan, kegelisahan apa yang kamu lakukan? jiwa ayah berdamai? Mengapa Iccha membunuhnya? pasti ada beberapa alasan. Semua surat kabar mengatakan bahwa dia membunuhnya untuk menyelamatkan suaminya. Mungkin bahwa ayah membuat beberapa kesalahan. aku telah pergi jauh dari mu. namun jika anak kedua mu pergi jauh dari mu, akankah kamu dapat hidup? Jika sesuatu terjadi pada Akash, apakah selama sisa hidup mu, kamu berpegang pada pot-nya? Pikirkan mengapa anak mu berjuang untuk hidupnya sekarang.apa jika seseorang mengutuk ny.. apakah itu adalah kutukan dari ibu Meethi, Iccha? dia berjalan pergi.

Dia menyadari apa yang baru saja dia katakan dan memiliki kilas balik. Ekadashi sedang makan bersama anak-anaknya ketika dia melihat Avi berjalan keluar larut malam. dia bertanya padanya dia mengatakan itu menjadi beberapa pekerjaan. dia pergi dan menyuruhnya untuk mengurus dirinya sendiri dan anak-anak mereka. Flashback berakhir!

Meethi menangis. Jogi menghiburnya dan mengatakan padanya untuk pergi beristirahat. dia menangis ke kamarnya dengan Damini mengikutinya. Jogi sangat marah dan memutuskan untuk berkonsultasi dengan Komisaris Polisi mengenai tindakan apa yang dapat diambil terhadap orang-orang itu. Divya mencoba menenangkannya dan mengisyaratkan kesehatannya. Wisnu meminta nya untuk membiarkan dia berbicara dengan Meethi sekali. Mukku juga mendukung nya. dia (Akash) menyebut namanya dan bertemu Meethi. Mungkin dia akan merasa ringan jika dia berbicara kepadanya.

Divya setuju untuk membiarkan nya pergi. namun jika dia gak ingin berbicara maka jangan memaksanya. Wisnu mengatakan dia adalah putri Guru didi. Bahkan jika dia menampar ku, maka aku gak akan punya pikiran sebagai apa pun aku hari ini adalah karena Guru didi. Mukku membawanya ke kamar Meethi.

Kajri kembali ke ruangan. Kadambari bertanya apa yang terjadi. dia menangis. Semuanya, harapan terakhir ku hilang sekarang. Aku menceritakan semua tentang Akash. Aku mengatakan padanya untuk datang untuk menyelamatkannya. Aku punya harapan bahwa jika dia datang maka keluarga ini orang yang akan berubah untuk selamanya. namun itu telah pergi. Sekarang kita harus membayar untuk dosa-dosa keluarga ini. Sekarang orang-orang yang akan memerintah rumah ini akan menjadi suami & aku (Agarth & Nirbhay). Semua sudah berakhir. Keduanya menangis atas nasib dan kekecewaan mereka

Agarth membuat hal-hal yang kundli lagi menggunakan beras dan kunyit. Nirbhay semakin frustrasi. aku mengatakan kepada mu bahwa Akash akan merubah pikiran maiyya. Agarth mengatakan kepadanya tentang Saturnus berada di 3 & 4 tempat (prediksi !!). nirbhbay bertanya apakah ini berarti bahwa maiyya akan beralih sisi? Bagaimana kita? kita telah tinggal dengan satu-satunya misi hidup kita yang memenuhi balas dendam maiyya. aku telah melakukan segalanya dari pembunuhan untuk setiap perbuatan yang salah diharapkan demi maiyya. Jika dia melangkah mundur sekarang maka seluruh hidup kita akan hancur. Bagaimana Surabhi? Siapa yang akan menikahinya sekarang? Bahkan hidupnya hancur sekarang. Jika keputusan yang salah dia mempengaruhi kita dengan cara apapun....!

Agarth menghentikannya. Jika apa yang kamu katakan gak terjadi maka aku akan menjadi orang paling bahagia. Bagi ku, kakak ku adalah segalanya. Tetapi jika apa yang kamu katakan bergantian menjadi benar maka percayalah aku gak akan melupakannya.

Perawat membiarkan maiyya menemui Akash untuk beberapa waktu. Maiyya masuk ke dalam. dia sedih melihat anaknya dalam kondisi seperti itu.

Dia mendengar suara Akash kecil yang meminta maiyya, jika aku bersembunyi maka bagaimana kamu akan menemukan ku. dia berbicara dengan suara keras. Aku akan menemukan anak mu. dia menangis, mengingat kejadian lain ketika Akash telah menyeka air matanya. Bagaimana jika bau ji (ayah) gak suka aku di sini! Aku akan selalu ada di sampingmu. dia menangis menyentuh sudut-sudut wajah dan kepalanya dengan lembut. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Senin 23 Mei 2016- Episode 257-258

Baca Juga :
Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter dan Facebook.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 Response to "Sinopsis Uttaran Minggu 22 Mei 2016 - Episode 255-256"

Post a Comment