Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 21 Mei - Episode 67

Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 21 Mei - Episode 67. Pada suatu hari Vishwa dan Swami telah mencapai ke hutan. Kalyani mengatakan ia telah pingsan. Saya lupa telepon rumah saya. Kami datang ke sini untuk pooja. Vishwa mengatakan penjaga mengatakan kepada kami bahwa ada Manjiri disini. Swami mengatakan kamu harus memberitahu kami. Mobil itu akan membawa kamu. Kalyani bilang aku minta maaf aku tak membuat manjiri pingsan. Vishwa pun mengambil manjiri dan mereka meninggalkan hutan itu. Kalyani pun bicara dalam hatinya, pasti manjiri akan memberitahu semua orang apa yang terjadi pada dirinya. Di rumah, Neel mengatakan apa yang terjadi dengan chachhi? Gauri mengatakan ia baik-baik saja? Vishwa mengatakan Gauri kamu harus beristirahat. Apakah seseorang memberikan obat nya? Dahi mengatakan ya gila yang memberiku obat. Gauri mengatakan Kali ini tak ada di sini dan mengapa hal ini terjadi. Jika ia ada di sini ini tak akan mungkin terjadi. Vishwa pun menjawab Gauri kita harus membawa Kali kembali. Mari saya panggil sipir. sipir datang dan mengatakan saya ingin berbicara tentang Kali. ia berjuang dengan gadis-gadis lain. Saat itu Swami sedang dengan Neel. Neel mengatakan dalam kuil, sang idola terlihat seperti Kali. Rasanya seperti ia dijebak di sini. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 21 Mei - Episode 67
Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 21 Mei - Episode 67
Swami mengatakan kemudian memungkinkan membeli patung ini. Swami membeli idola. Seorang gadis bersembunyi di belakang mobil mereka. katanya Saya pikir saya pingsan. Neel dan Swami duduk di cr. Neel bilang aku berharap kau ada di sini Kali. Kalyani meminta sampingan untuk meninggalkan manjiri sendirian dan pergi ke kuil. ia mengatakan untuk pingsan manjiri, kamu tak harus bangun. Jadi saya punya solusi. Kita harus membuat kamu memegang kendali. ia mengambil obat penenang dan menempatkan di mulut manjiri, tapi ada kebakaran di sarinya. Kalyani pun menjerit. Kalyani pun sibuk meniup api. ia mengatakan bagaimana lilin ini datang ke sini. Tangannya pasti akan kebakar.

Kemudian Gadis itu keluar dari bagian belakang mobil. ia bilang aku akan bersembunyi di rumah ini, biaya telepon dan kemudian memanggil didi sarojni. Ketika itu Swami sedang di tempat berhala. Manjiri mengatakan Kali saya kembali. ia mengatakan untuk Kalyani kamu tahu Kali saya akan kembali. Setiap orang pun bingung. Vishwa mengatakan apa yang kau katakan. Manjiri mengatakan ya aku mengatakan Kali. ia meninggalkan kain dari berhala dan mengatakan ini adalah Kali saya. Jadi siapa yang meninggalkan Manji ma? Kalyani mengatakan dalam hati ia telah kehilangan keseimbangan mentalnya. Gadis itu datang di rumah. Manjiri mengatakan anak saya harus kembali. Vishwa berkata tolong kendalikan dulu diri kau Manjiri. Apa yang kamu katakana tadi? Vishwa bilang aku harus memanggil dokter. Gadis itu datang dan bersembunyi di balik pintu. ia bilang aku harus tinggal di sini. Kalyani mengatakan ada dokter yang lebih baik daripada Allah? Allah membantu gauri juga. Tinggalkan hal ini kepada saya. Jangan panggil dokter. ia mengatakan sampingan membawanya ke kamar. Saya akan mulai pooja untuknya. Manjiri mengatakan untuk Kalyani untuk membalas dendam anak saya kembali. Kalyani datang menuju ruang toko. Gadis itu tersembunyi di balik pintu. ia mengatakan di sini adalah di mana mereka menempatkan barang-barang pooja? Gadis itu mengatakan saya mendapat charger saya harus mengisi daya telepon dan berbicara dengan sarojni. Tiba-tiba Kalyani melihat Kali dalam pakaian Seeta ini. ia pun bingung. Saat itu Kalyani ada di toko. Tapi ada Seseorang mengunci pintu took itu. Lampu juga ikut padam. Kalyani pun terkejut. Tapi ada sebuah lampu flash menyinari di wajahnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 22 Mei - Episode 68

Baca Juga :
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Sabtu 21 Mei - Episode 67"

Post a Comment