Sinopsis Fatmagul Episode 121

Sinopsis Fatmagul Episode 121.  Didalam sel, erdugan dan selim sedang duduk bersama. selim mengeluh karena meltem tidak juga datang sedangkan erdugan sendiri sudah mulai stress. ia mendengar suara suara yang mulai mengganggu, wajahnya mulai menunjukkan kegelisahan, ia minta selim menghentikan gerakan kakinya tapi selim terus saja menggerakan kakinya.
Tiba tiba erdugan memukuli selim sambil berkata.”berhenti mengetuk kakimu, berhenti.berhentilah mengetuk kakimu, “kata erdugan. Penghuni napi lain langsung memegangi erdugan.
Dirs, vural mulai mendapatkan perawatan untuk kakinya agar bisa berjalan normal lagi. tampak kadir ada disana untuk bertemu vural, tapi leman melarangnya. leman tak bisa berbuat apa apa saat polisi yang menjaga vural mengijinkan kadir bey masuk kedalam.
Diruangan vural, kadir memperkenalkan diri sebagai pengacara fatmagul ilgaz, .”apa yang kamu inginkan ??” tanya vural dingin. aku ingin bicara tentang kasus .
“aku sudah memberikan pernyataan, dan tidak ada yang perlu aku tambahkan.”kata vural. Kadir berkata tentang perkataannya kepada karim dan juga malam saat ia menemui fatmagul untuk meminta maaf , bahkan usaha vural untuk mengakhiri hidupnya tapi vural membantahnya. Ia kemudian meminta kadir untuk pergi.
“kenapa kamu sangat takut kepada yasaran??” tanya kadir. aku tidak takut kepada siapapun, pergilah jawab vural

Sinopsis Fatmagul Episode 121
Sinopsis Fatmagul Episode 121
“dengar, jika kamu terus bicara kata kata mereka, suatu hari kamu akan takut dengan suaramu sendiri. sungguh memalukan, fatmagul percaya dengan ketulusanmu. yang merupakan satu satunya kesempatanmu untuk memaafkan dirimu sendiri. baiklah, aku tidak akan mengganggumu lagi. sampai jumpa dipersidangan.”kata kadir kemudian. Vural tersentak ketika mendengar jika fatma mungkin memaafkannya.
Kadir kemudian menggeser kursi dan berpura pura menjatuhkan filenya, berserakanlah foto foto.
“oh maaf, ada beberapa foto yang aku kumpulkan, mereka adalah korban pemerkosaan yang kehilangan hidup mereka, beberapa dari mereka dibunuh oleh keluarganya sendiri ssetelah pemerkosaaan, ada yang bunuh diri dan juga didorong untuk melakukan bunuh diri.mereka harus meninggal diusia muda, karena kata kata mereka tidak didengar. tapi tentu saja kamu tidak akan perduli tentang hal ini.semoga lepas sehat”kata kadir.
Vural melihat sekilas foto foto itu, ia merasa tersentak.hati nuraninya kembali teketuk. leman melihat vural, ia bertanya kepada kadir apa yang ia katakan kepada putranya??? tapi kadir tidak menjawab dan terus berjalan
“aku akan menuntutmu, aku bicara denganmu!!”teriak leman, vural sendiri menangis, ia mendengar teriakan ibunya.
Rahim dan fatmagul datang kerestoran, ia senang melihat nama restoran yang diberikan karim.”dapur mawar” .”apa  kamu menyukainya?? aku akan menurunkannya jika kamu ingin sesuatu yang lain, nama apapun yang kamu inginkan”
“aku suka ini, sangat indah. .”kata fatmagul terharu. ini sangat indah karim kata rahim juga. akhirnya restoran itu sudah siap. karim memberikan seikat bunga mawar merah kepada fatmagul, ia juga memberikan bunga kepada meryem sambil meminta maaf karena telah menyakiti hatinya.
 Meryem tersenyum bahagia, begitu juga dengan rahmi .
Mukkades menjemput murat disekolah, ia menghibur murat yang menangis karena berkelahi dengan temannya. mukkades sendiri langsung menghardik ibu salah seorang murid. keduanya bertengkar hebat dan saling menjambak.
Dipenjara , meltem sudah menunggu kedatangan selim. sedangkan erdugan sendiri dikeluarkan dari ruang isolasi. penjaga memperingatkannya.”jika kamu melanggar aturan lagi, jika kamu membuat masalah lagi, kamu tidak akan dapat keluar dari sini dalam seminggu, agar kamu tahu soal itu”kata penjaga.
Erdugan berpapasan dengan selim yang hendak menemui meltem.”selim, aku minta maaf. aku kehilangan pikiranku, aku benar benar lepas kontrol.”kata erdugan tapi selim hanay diam saja.
Selim kemudian masuk keruangan dimana meltem ada disana, selamat datang cintaku sapa selim. penjaga langsung melarang selim melakukan kontak dengan meltem. Meltem bertanya ada apa dengan wajah selim??? jangan hiraukan sahut selim.
Selim berkata kepada meltem jika ia merindukannya, sangat berat ada disini kata selim. tapi meltem menatapnya dingin
“dengarkan aku, aku sudah memberi perintah kepada pengacaraku, ia akan memproses perceraian. aku tidak ingin menjadi istri dari seorang pecundang sepertimu!!! “kata meltem,
“meltem jangan lakukan ini kepadaku, jika kamu lakukan.”ancam selim. aku punya seseorang yang lain dalam hidupku kata meltem kemudian. selim makin marah.
“pergilah kamu keneraka selim, kamu layak mendapatkannya”kata meltem, aku akan membunuhmu kalo kamu melakukannya kata selim , penjaga memegangi selim yang mulai kalap. meltem sendiri berteriak kepada penjaga lagi agar mengeluarkannya dari tempat tersebut.Apa yang akan terjadi kemudian ya?


0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 121"

Post a Comment