Sinopsis Fatmagul Episode 117

Sinopsis Fatmagul Episode 117. Salih masih bersama mukkades, apa yang coba kau katakan sekarang? tanya mukkades..”aku tak bisa menjanjikanmu apapun, saat aku sendiri tak bisa mengurus diriku, aku tak bisa memintamu meningglkn suamimu dan pergi bersamaku”kata salih dengan wajah pura pura memelas
“kau tak bisa, jika kau menginginkannya, kau akan mmeintaku sejak awal, kenapa menatapku seperti itu?“kata mukkades. Mungkin ini tak merubah apapun, tetapi aku ingin kau tahu, aku tak berpikir kau akan kembali kepada suamimu. hari itu kata salih
“apa yang harus aku lakukan, kau tak menginginkanku, kau memukulku didepan anakku. ingat? dan dijalan kau menyeretku tanpa ampun , belum lagi penghinaan dan kutukan yang kau katakan kepadaku.”kta mukkades, salih menjawab jika ia sangat menyesalinya.
Mukkades berkata jika salih sudah membuatnya jatuh tak hanya sekali tetapi dua kali, aku melihatmu saat kau pulang, malam itu aku datang lagi untuk meminta maaf kata salih. paling tak aku mengakui kesalahanmu kta mukkades kemudian

Didalam mobil, karim hanya diam saja tanpa kata.
Mustafa sedang menata rumah, ketika bel berbunyi. ia menatap dirinya dicermin sebelum membuka pintu. tetapi sayang yang datang ternyata bukan meltem tetapi yasar. yasar masuk kedalm dan mengagumi rumah mustafa.
Sinopsis Fatmagul Episode 117
Sinopsis Fatmagul Episode 117
“wow rumah yang indah, aku harap kau akan punya hari hari yang baik juga. Maşallah. Maşallah.kau sangat pintar mustafa, bagus”kata yasar.
Mustafa menyuruhnya duduk, yasar menolak . ia datang hanya untuk melihat tempatnya yang baru.
“kau pria yang beruntung, tak diragukan lagi, kau punya sentuhan yang hebat. mereka juga mempromosikan aku, aku bekerja diperusahaan skrng. tak lagi mengemudi. dan ismail akan bekerja di bulgaria untuk selamanya..seperti aku bilang, semua  yang kau sentuh menjadi emas. uang sangat manis iya kan?. sangat mudah untuk kecanduan dan sulit untuk menyerah.”kata yasar.
TErnyata kedatangan yasar adalah untuk melaporkan kepada mustafa apa yang dilakukan oleh asu. ia bekerja untuk mustafa sekarang.”jangan khawatir mustafa, aku akan selalu mengaawasinya, jika ada sesuatu yang tak biasa aku akan melaporkan kepadamu segera.”kata yasar
Asu sendiri sedang menyimpan uanganya dibank, asu mengirim uangnya kepada orang bernama gulbahar ovacik. dan ia sendiri sebagai pengirimnya bernama hacer ovacik.

Rahim masih setia menunggui istrinya, akhirnya mukkades pulang, rahim lalu memberitahu semua yang terjadi dirumah ketika ia pergi.tapi mukkades malah ingat saat rahmi memintanya tak meninggalkan ia lagi, saat itu rahmi berkata jika ia tak mencintainya tetapi ia sendiri mencintai mukkades dan juga anak mereka.
 “kenapa kau menatapku seperti itu?” tanya rahmi., tak ada sahut mukkades dan langsung masuk kamarnya.
Mukkades minta rahmi meninggalkannya sendiri. sekarang ia kembali dalam dilema.
Tampak salih sedang berbicara dengan munir, salih mulai pesimis bisa meyakinkan mukkades, ia sendiri tak mau rugi dan takut kehilangan semua yang sudah ia miliki terutama pada usinyanya yang sudah tua ini ..”jangan khawatir, kau akan baik baik saja,”kata munir menghiburnya.

“aku tak ingin kehilangan pekerjaan”kata salih lagi. jangan cemas soal pekerjaan, kau akan menghasilkan banyak uang. kau akan mematahkan hubungan mukkades dan keluarganya , ini tak akan sulit untukmu salih, kau tak boleh kehilangan kepercayaan diri kata munir meyakinkan
Karim dan fatma juga meryem sedang ada di tempat yang akan mereka sewa. karim meminta agar tempat itu atas nama meryem dan juga fatma. karim terhibur melihat betapa sumringahnya wajah fatmagul saat menandatangani kontrak.
Sedangkan kadir sendiri ada dikantor polisi dilingkungan karim tinggal, kadir berkata jika karim pernah dipukuli oleh orang orang itu!! tetapi polisi itu berkata jika karim tak pernah membuat laporan apapun kepada mereka.
Kepala polisi kemudian menunjukkan laporan ttg karim dan orang orang yang dituntutnya . itu adalah laporan ketika vural tertangkap karena narkoba.  kadir cukup terkejut membaca ttg laporan itu..
Apa yang akan terjadi kemudian ya? apakah mukkades akan meninggalkan rahim dan datang pada salih?



 

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 117"

Post a Comment