Sinopsis Ashoka Antv Selasa 3 Mei 2016

Sinopsis Ashoka Antv Selasa 3 Mei 2016. Kaurvaki berbicara kepada Bindu "Pernahkah Anda melihat semua yang telah ditanggungnya untuk melawan musuh-musuh Maurya? ia bahkan tak kalah dengan kematian. Alasannya karena negara dan Anda! ia sendirian di Takshshila bahkan ketika ia sudah mati bagi dunia. ia masih tak menyerah. ia ingin memenuhi janji yang dibuat untuk Anda. Aku tak melihat senangnya di Takshshila saat ia mendapatkan kemenangan kecil seperti aku melihat senyum di wajahnya ketika Anda menaruh tangan Anda di kepalanya. ia jauh dari Anda, ia menjadi semacam anak yang tak ada di istana ini bisa menjadi. Aku tahu Anda marah dengannya karena ia mengambil keputusan yang besar melawan tradisi. Aku tahu itu akan mempengaruhi perbendaharaan juga. Aku ada di sana bersamanya. ia mengatakan ia akan berbicara kepada Anda pertama kali pada waktu yang sama. Itu bukan niatnya untuk tak menghormati atau mematuhi Anda"
Bindu bertanya padanya "Apakah kau sudah selesai? Ini patut dipuji untuk caramu berbicara menguntungkanny a. Beritahu ayahmu bahwa aku ingin melihat dia"
Kaurvaki pergi dari sana.
Dharma diluar. ia menjatuhkan diya dengan tak sengaja ketika ia berbalik pergi. Bindu mendengar suara dan terkejut. ia melihat Dharma.
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 3 Mei 2016
Sinopsis Ashoka Antv Selasa 3 Mei 2016
Ashok sedih menyakiti ayahnya "Bagaimana cara mengubahnya? Aku melakukannya demi orang lain. Aku tak punya motif pribadi atau ingin menyakiti ayah. Aku berharap aku bisa menjelaskan padanya"
Seorang prajurit memberitahu ia "Samrat telah memanggil semua orang ke kamarnya, termasuk Anda"
Ashok bingung "Beberapa waktu yang lalu ia mengatakan ia tak ingin melihat wajahku?"

Nicator dan Mir mendiskusikan rencana mereka bagaimana untuk menyerang pada Magadh "Kita akan menyerang dari dua sisi yang berbeda. Utusanku akan berangkat dari depan membawa pesanku. Mereka akan dialihkan ke arah itu dan kita akan dapat menyerang dengan mudah. Bindu tak tahu tahu apa yang telah ia lakukan kepada Helena. Aku tak akan membiarkannya. Seluruh keturunan Maurya akan mati pada hari Holika Dahan"
Mir khawatir tentang Ashok "Apa pun bisa terjadi sampai ia ada di sana. ia mencium bahaya dari mana saja. Bagaimana jika ia mengatakan ayahnya tak mengizinkanmu di dalam?"
Nicator mengatakan "Siamak juga ada di istana. ia akan menemukan jalan. tak ada yang bisa menghentikanku dari mengakhiri keturunan Maurya!"
Mir juga ingin membalas dendam dari Bindu untuk kematian Noor dan penghinaannya "Aku akan membuat ia buta"
Nicator ingin menempatkan rencana mereka ke dalam praktek secepatnya.

Dharma sudah di kamar ketika Ashok datang di sana.
Bindu bertanya kepadanya "Seberapa lebih jauhkah kau ingin menghinaku? Gadis Kalinga datang untuk memberitahuku bahwa aku tak bisa mengerti anakku. ia memberi saya ceramah di mementingkan dirimu"
Ashok bilang "Aku tak meminta ia untuk melakukannya. Aku yakin ia tak memiliki niat yang salah"
Bindu bertanya "Apakah kau berpikir kau memiliki niat buruk?"
Dharma beralasan "Waktu yang salah memutar bahkan Ram ke Mara (mati)"
Semua orang datang ke sana.
Bindu minta maaf ke Maharaj Jagannath atas keterlambatan dalam memenuhi janjinya kepadanya. Aku mencampurkan di masalah dalam. Aku berjanji kepada Maharaj Jagannath bahwa aku akan membantunya dalam mendapatkan Kalinga! Sudah saatnya Maharaj Jagannath dan putri Kaurvaki untuk kembali ke Kalinga"
Dia meminta Mahamatya untuk membuat persiapan untuk hal yang sama "Tentara 25 ribu dan setengah dari tentara harus diatur untuk hal yang sama"
Charu mengatakan "Bagaimana Anda akan pergi dalam kondisi ini?"
Bindu ingin Ashok untuk kepala tentara "Dia menang atas Takshshila sendirian dan meminta posisi Yuvraaj. Ini adalah waktu baginya untuk melakukan tugasnya! Kalinga memiliki iman ekstra pada Ashok. Aku yakin ia akan mengalahkan Keval Nath dan menyerahkan tahta kembali ke Maharaj Jagannath. Ashok harus berada disana oleh Rang Panchmi (Holi). Jagannath harus kembali posisinya pada hari yang sama saat ia kehilangan itu"
Jagannath mengatakan "Hidup sampai janjimu menunjukkan kebaikanmu"
Bindu mengatakan "Pengumuman berakhir!"
Semua orang pergi satu per satu.
Bindu memanggil Ashok sehingga menghentikannya.

Sushim mengatakan "Dia tak berpikir tindakan kecil akan membuat suatu perangkap besar bagi Ashok. Ayah menempatkan Ashok dalam menghadapi kematian. Mahan Chandragupta Maurya tak bisa menang atas Kalinga. Bagaimana Ashok akan melakukannya?"
Mahamatya tersenyum "Perang ini akan berlangsung lama. Ini akan memberimu cukup waktu untuk memperbaiki hubunganmu dengan ayah dan membuat tempat untuk diri sendiri!"
Siamak telah mendengar semua itu "Tidak hanya Ashok tetapi Sushim juga harus menghadapi perang. kau akan kalah dengan pasti karena Ashok tak akan di sini!"

Bindu mengatakan kepada Ashok "Perbendaharaan
dapat membayar untuk perang ini sampai bulan depan. Aku tak tahu apa yang akan terjadi selanjutnya. Kami tak memiliki dana yang cukup setelah kau mengakhiri tradisi. Pemimpin bertanggung jawab untuk semua prajurit juga. Jangan mengambil keputusan apapun yang akan membayar mereka. Jangan mengecewakan Maharaj Jagannath!"
Ashok berjanji padanya.
Bindu menunjukkan "Perang tak memberikan orang kesempatan lain"

Nicator senang mengetahui bahwa masalah utama mereka, Ashok akan keluar dari jalan mereka sekarang "Tidak ada yang bisa menghentikan kita dari menang sekarang"
Dia mengirimkan seorang utusan ke Magadh "Sekarang Bindu akan membuka pintu untukku. tak ada yang akan berada disana untuk menyelamatkannya saat ini"

Ashok datang untuk mencari berkat ibunya.
Dharma berharap Bindu menyadari suatu hari bagaimana salahnya ia dalam memahami anaknya.
Ashok mengatakan kepadanya untuk tak khawatir tentang hal itu "Satyamev Jayate! Aku tak membenci ayah atau keputusannya dalam hatiku. Izinkan aku untuk pergi dengan sebuah senyuman"
Dharma melakukan tilak dan aartinya.
Kaurvaki juga membungkuk untuk mencari berkat Dharma pada waktu yang sama "Aku tak akan melupakan cinta dan kehormatan yan Anda berikan kepadaku. Aku sedih untuk pergi dari Anda"
Dharma menjawab "Tidak ada yang abadi di dunia ini. Ingat janjiku yang dibuat untukmu. kau adalah satu-satunya yang bisa mengerti dia"
Ashok mengatakan "Aku tak begitu rumit"
Kaurvaki mengatakan "Tidak begitu tapi ya kau rumit"
Dharma meminta ia untuk bersama Ashok sebagai kekuatannya.
Kaurvaki meyakinkan dirinya hal yang sama.
Mereka bertiga berpelukan.

Ashok datang ke kamar Bindu ini.
Charu, Sushim, Siamak dan Mahamatya melihat mereka dari jauh.
Bindu mengatakan kepada Ashok tentang pentingnya waktu "Kau harus tahu kapan harus menyerang dan bagaimana. Mereka sama-sama penting"
Ashok keluar dari ruangan.
Ashok pergi dengan pasukannya tetapi memiliki perasaan bahwa ini bukan waktu yang tepat.Seorang prajurit Yunani membawa pesan Nicator untuk Patliputra.

Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Rabu 4 Mei 2016

0 Response to "Sinopsis Ashoka Antv Selasa 3 Mei 2016"

Post a Comment