Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Mei - Episode 323

Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Mei 2016 - Episode 323. Ashoka dan Sushim mengikat Nicator dan Mir ke pilar. Ashoka jatuh karena ia terluka. Ashoka mengatakan pada Sushim bahwa Samrat akan mengambil keputusan. Sushim mengatakan itu sudah diambil. Ashoka memberitahu nya untuk berhenti. Hal ini bertentangan dengan aturan perang. Mir setuju dengan Ashoka. Kami telah menyerah. Sushim menunjukkan bahwa hanya mereka yang tahu itu. Warga gak tahu itu. ia merobek tenggorokan Mir! Ashoka bangun dengan susah payah. Nicator mengatakan pada Sushim bahwa mereka menyerah. Hanya Samrat yang memiliki hak untuk mengambil keputusan. kau bahkan bukan Yuvraaj. kau hanya mengajarkan ku untuk memanfaatkan kesempatan ketika kau melihatnya. ia merobek tenggorokan Nictator juga. Ashoka menyebutnya gak bermoral. Ayah gak akan memaafkanmu. Sushim tertawa. kau menjadi Yuvraaj tapi masih berpikir begitu rendah. gak ada moral atau gak bermoral dalam perang.
Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Mei 2016 - Episode 323
Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Mei 2016 - Episode 323
Sushim keluar untuk mengumumkan bahwa perang berakhir. Nicator dan Mir mati. Bindu memberkatinya. ratu juga datang ke sana. Charu memeluk Sushim. Dharma bertanya tentang Ashoka tapi gak ada yang mengindahkan. Shubhrasi bertanya tentang Siamak. Bindu memerintahkan tentara untuk menemukan Siamak. Acharya RG mengatakan Dharma melawan masuk dan ke dalam. Hal ini gak baik untuk kesehatan mu. Nayak akan membawa Ashoka. Semua orang memberi sorakan untuk Sushim.

Ashoka berbaring tak sadarkan diri dengan api di sekitar. Kaurvaki mencakup diya dan ia menyalakannya untuk Ashoka karena mulai goyah. Apakah ia dalam bahaya? ia berdoa pada Mahadev untuk menyelamatkan Ashoka. ia mulai menyanyikan Maha Mrityunjaya Mantra. Mulai hujan di Patliputra. Api padam. Ashoka sadar. Kaurvaki lega melihat diya baik. ia bahagia melihat Shivlinga. Jagannath terlihat marah padanya dari jauh.

Ashoka berjalan dengan susah payah. Helena berpikir tentang Nicator dan bagaimana Ashoka menyelamatkannya. ia memegang belati dekat lehernya. Ashoka memegang tangannya. Jika aku gak membunuhmu maka aku gak akan membiarkan mu mati. ia membuat nya menjatuhkannya. aku merasa sedih padmu. kebenaran adalah kau nenekku. ia menyerahkannya pada tentara, bawa ia ke penjara dan jaga ia dengan ketat. ia pergi dengan tentara.

Bindu ada di ruang sidang. kau (Sushim) layak dipuji. kau membuat kami menang hari ini dengan mengalahkan musuh-musuh. Dharma lega melihat Ashoka baik. sushim berbicara kata-kata besar. Ini akan menjadi besar jika kau telah menghukum mereka tapi mereka gak siap untuk menyerah. Aku tak berdaya untuk membunuh mereka. Maafkan aku jika aku melakukan kesalahan. Bindu mengatakan ia membuat mereka semua bangga. Sushim mengatakan aku gak akan berhasil jika kau gak membantu ku. Memang benar bahwa aku adalah orang pertama yang meragukan mereka dan pergi ke sana. Hal-hal di luar kendali ketika aku kembali. Hal-hal akan berbeda jika aku gak pergi ke Kalinga. Ashoka mencoba untuk mencari mu. Jika ia akan melakukannya maka begitu banyak pertumpahan darah akan gak terjadi. Warga juga harus diberikan pujian. Mereka membantu dalam melaksanakan rencana ku menggunakan minyak tepat waktu. Nayak menghentikan Acharya RG mengatakan apa pun. terima kasih Sushim pada tanah airnya untuk memberinya kesempatan seperti itu. Bindu memuji kesabarannya. Kami gak akan pernah melupakan apa yang kau lakukan. kau hanya melakukan satu kesalahan - membawa saudara mu dari Kalinga! Kami akan menang cepat jika kau gak akan melakukannya. Ashoka memegang sesuatu dan ia tersandung. Semua orang menoleh ke arahnya. Bindu menyebut Ashoka azab mereka. ia mengatakan pada Sushim untuk memberitahu Ashoka untuk gak datang kedepannya lagi.

Seorang utusan membawa pesan Jagannath. ia membacanya keras-keras. Ashoka telah menjadi masalah terbesar bagi kita dan telah menjadi musuh kita. Aku malu di Kalinga. Aku punya Kalinga kembali meskipun pujian gak pergi ke salah satu dari mu tetapi untuk perjanjian antara aku dan kakak ku. Aku mengirimnya kembali sebelum hal yang bisa keluar dari kendali. aku mengatakan semua ini untuk memberitahu mu bahwa kau gak melakukan kebaikan apapun pada kami. Anak mu membebaskan kita dari semua nikmat dengan menyerang ku.

Bindu bertanya pada Ashoka apakah hal ini benar. Bagaimana kau dapat melakukannya? Acharya RG mencoba untuk mengatakan sesuatu tapi Bindu gak membiarkan nya berbicara. Aku gak akan membiarkan siapa pun berbicara membela Ashoka. diam berbicara sendiri. ke mana pun kau (Ashoka) pergi kau hanya aib bagiku. kau adalah musuh terbesar dalam menghadapi orang yang dicintai. Ashoka berpikir tentang Helena dan Siamak. Bindu mempertanyakan Ashoka. kau adalah musuh terbesar dalam nama keluarga. Apakah aku membuat kesalahan dalam mengenali mu? APAKAH kau ingat siapa kau dulu? kau hari ini adalah orang asing bagi ku. kau bukan Ashoka sama yang aku pernah banggakan. aku merasa kebencian terhadap mu sekarang setiap kali aku melihat mu! apa yang telah terjadi pada mu? Ashoka menjawab bahwa ia akan menjawab pertanyaan ini jika itu adalah ayah yang bertanya pada anak laki-lakinya. aku hanya akan berbicara di hadapan anggota keluarga, Acharya RG dan Mahamatya. anak ini ingin mengatakan banyak kepada mu hari ini. bindu memerintahkan semua orang keluar.

Precap: Ashoka mengatakan aku gak akan pernah menjadi Yuvraaj jika aku tahu apa yang akan aku lalui. bahkan seorang anak dari Magadh mengerti itu. Mereka tahu tentang cinta ku dan dedikasi untuk tanah ku. Bagaimana mungkin kau gak mengerti? aku bertanya kepada mu. siapa orang yang tepat untuk tahta?

0 Response to "Sinopsis Ashoka Antv Jumat 20 Mei - Episode 323"

Post a Comment