Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 59

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 59.  Episode kali ini Manjiri berkata, apa yang Kaali katakan itu tak mungkin. Kemudian Vishwa berkata, ini urusan antara aku dan Kaali. Lebih baik kamu tak mengganggu. Kaali akan tinggal di kuil dan kamu akan pergi untuk melihat Gauri. Mereka semua pergi ke lantai atas. Kemudian Kali dan manjiri yang tak pergi ke lantai atas. Lalu Manjiri berkata, mengapa kamu  menyelamatkan saya Kali? Kemudian Manjiri berkata, saya tahu kamu tak bisa melakukan semua ini. Lalu Dokter berkata, gadis itu benar-benar lemah. Kita harus mendapatkan suntikan obat penawar, besok saya akan pergi ke Singapura. Kemudian Kalyani berkata di dalam hati, kamu tak bisa melakukan apa-apa sekarang Vishwa. Ini tak akan mengubah semuanya. Kemudian Kaali berkata, mengapa Manji tak memberitahu semua orang yang sebenarnya, mengapa kamu berbohong. kamu tahu kamu yang telah melakukan ini. Kemudian papa Bady tak mengizinkan saya untuk pulang ke rumah. Kalyani pun berkata kadang-kadang obat belum bias menyembuhkan Gauri. Lalu Dokter berkata, semua harus pergi keluar karena Gauri butuh istirahat. Mereka semua pun turun ke bawah lagi.
 
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 59
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 59
Saat itu, Manjiri berkata kepada Kali kamu dapat peen dari jendela. Lalu Vishwa datang dan berkata untuk menunggu. Vishwa berkata, sampai sekarang manjiri memutuskan semua keputusan yang berkaitan dengan manjiri. Kemudian Vishwa berkata, tak akan ada ketidakadilan yang gila. Katakan padaku bagaimana kita harus menghukumnya. Lalu Manjiri berkata, Kali tak melakukan itu. Saya tak tahu kenapa Kaali menyalahkan dirinya sendiri. Kemudian Manjiri berkata, tolong dengarkan saya. Mad pun berkata, mengapa harus saya? Saya tak akan membiarkan rencana kamu ini hancur.

Kaali akan dihukum. Dan ia akan masuk penjara. Kemudian Mad bilang aku sudah menelepon polisi. Kaali harus mendapatkan menghukum dari apa yang telah ia lakukan. Lalu Polisi pun tiba. Kaali menangis. Kemudian kaali berkata, Tuhan tolong selamatkan saya. Manjiri berkata kepada kalyani, coba dan bujuk Vishwa untuk tak melakukan ini. Kalyani pun berkata kepada Vishwa, kamu tak mendengarkan istri kamu seperti ini. Gunakan otak kamu juga. Lalu Mad berkata, saya tahu tak ada yang mau mendengarkan saya. Kemudian Viswa berkata, polisi dapat menangkap perempuan itu. Lalu Manjiri berkata, saya mohon hentikan semua ini. Kaali pun tak melakukan apa-apa. Lalu Manjiri berkata, saya tak akan membiarkan kalian membawanya. Kemudian Kaali berkata, saya tak akan pergi. Mad pun menunggu. Mad berkata, saya lupa sesuatu. Kalyani berkata, kamu mengharapkan ia untuk menyimpan gauri dan membunuhnya pada waktu yang sama. kamu berpikir Kaali melakukan semua ini. Vishwa pun berkata, kamu benar. ia hanya akan membunuhnya. Kemudian Inspektur mengambil formulir di sini. Kalyani pun berkata untuk menunggu. Ketika gauri jatuh, Kali membuang kalajengking itu karena bisa membunuh gauri? Kali mengingat tak ada seorang pun di sana sebelumnya. ia berkata bagaimana kamu tahu? Inspektur berkata, kita akan mengambil nya. Mereka pun mengambil Kali dengan mereka. Lalu Kali melihat sebuah kotak di kebun dengan seekor kalajengking didekat kotak tersebut. Kaali melihat kotak yang sama di kamar kalyani ini. Kaali berkata, apa yang kalajengking lakukan di dalamnya? Kaali pun mengingatkan kalyani yang meminta manjiri untuk membuat jelly untuk gauri. Kali pun berkata, tai ji melakukan semua ini? ia ingin membunuh gauri.


0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 59"

Post a Comment