Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 58

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 58. Episode kali ini menceritakan saat Kaali berkata, silakan simpan saya untuk menggantikan Gauri, Tuhan. Kemudian Swami datang dan berkata, Allah pasti akan mendengarkanmu. Karena kau berdoa untuk Gauri dengan segenap hatimu. Allah pasti akan mendengarkan kau dan ini semua sudah kehendak Allah. Lalu Dokter berkata, 48 jam selanjutnya akan sangat penting karena racun harus keluar dari tubuhnya. Salah satu dari kalian bisa melihatnya. Kemudian Prohit berkata, biarkan saya yang melihat. Prohit pun datang ke kamar Gauri dan berkata, jika sesuatu terjadi padamu maka Vishwa akan membunuhku. Saya tak tahu apa yang harus dilakukan. Lalu Prohit melihat kalajengking di lantai. Kemudian Mad berkata di mana kau menemukannya? Lalu Prohit berkata, saya menemukannya di kamar gauri. Kemudian Prohit berkata, Gauri sudah lebih baik tapi masih belum keluar dari bahaya. Kami menemukan kalajengking di kamarnya. Sepertinya kalajengking itu berasal dari hutan. Lalu Vishwa bertanya, siapa yang membawa kalajengking? Manjiri pun berkata, apa yang kau katakan? Kemudian Kalyani berkata, kau menuduh keluarga kau sendiri. Lalu Vishwa berkata, bagaimana kalajengking hutan itu ada di rumah saya? Ini pasti dibawa untuk membunuh Gauri. Saya ingin tahu siapa itu.
 
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 58
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 58
Saat itu, Kalyani berkata, apa yang kau katakan? Kemudian Mad berkata, mereka memiliki masalah dengan putri saya. Mereka menganggap diri mereka pintar. kau berkata manjiri lebih pintar dari saya dan Kaali lebih pintar daripada gauri. Manjiri pun berkata, saya tak melewati semua tautan ini. Kemudian Mad berkata, kau tak boleh bicara ketika saya berbicara. kau pergi ke hutan. Lalu Kalyani berkata, kau pergi ke sana juga. Apakah kau yang membawanya? Mungkin kau ingin membunuh manjiri dan Kaali. Dan prohit juga mungkin ikut dengan kamu. Ini tak akan terjadi Vishwa jika kau diperintahkan untuk menahan Kaali di hutan. Kemudian Mad berkata, bahkan jika kalajengking berasal dari hutan. bagaimana  bias berada di ruang Gauri? Manjiri yang melakukan semua ini. Lalu Swami berkata, apa yang kau katakan. Kemudian Mad
berkata, kau akan meninggalkan suaminya lebih dari Kaali. kau bisa melakukan hal ini. Lalu Manjiri berkata, apa yang kau katakan. gauri adalah putri saya juga. Mad berkata, tidak, ia bukan anak kamu. Saya yang melahirkan dia. kau hanya ibu Kaali. Dan untuk itu kau menendang suami kamu. Kemudian Manjiri berkata, ini cukup gila. Lalu Mad berkata kepada Kalyani, kau menganggap ia tak bersalah?. kau bisa membunuh Gauri untuk kaali. Kaali pun heran apa Manji ma benar-benar melakukan ini? Kemudian Vishwa berkata, kau yang melakukan ini? Manji pun berkata, kau pikir saya yang melakukan itu? Lai Vishwa berkata. pemikiran saya tak salah. Saya mencintai dan mempercayai kamu. Jadi saya berkatanya kepadamu apakah kau yang melakukan ini? Kemudian Manjiri berkata, kau pikir saya bisa? Vishwa pun berkata, saya hanya bertanya kepadamu. Lalu Kaali berkata di dalam hatinya, mengapa  Manji mengatakan tidak. Mad pun berkata, dengan diamnya Manji menunjukkan kejahatannya. Manji yang membawa kalajengking itu. Kemudian Kalyani berkata kepada manjiri, apakah ia berbicara kau tak melakukan hal ini. Vishwa pun berbicara. Saya memberikan satu kesempatan lagi. Lalu Kaali berkata, saya melakukan ini. semua pun orang terkejut. Kalyani berkata, apa yang kau katakan? Kaali pun berkata, maafkan saya. Saya mengambil kalajengking ini dari hutan, saat itu saya marah karena gauri mendorongku.

Kemudian Mad berkata, saya tahu semua ini. Lalu Manji berkata, Kaali ada saat itu untuk menyelamatkan saya, ia tak mungkin mengambil kalajengking itu. Saya tahu kau tak melakukan apa-apa. Lalu Kaali berkata, ini adalah kebenaran. Kemudian Perawat datang dan berkata, gauri sudah lebih baik sekarang. Kaali pun berkata, biarkan saya bertemu dengannya. Lalu Vishwa berkata, saya ingin kau menjaga penjaga gauri seperti bayangan, tapi setelah hari ini saya tak akan membiarkan bayangan kau mendekati gauri lagi.


0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 58"

Post a Comment