Sinopsis Fatmagul Episode 106

Sinopsis Fatmagul Episode 106. Fatmagul masih bersama dokter yang merawatnya, sedangkan diluar ruangan tampak meryem menungguinya dengan sabar. Dokter kemudian bertanya ttg tunangan fatma.
“bicara ttg dia, menyakiti aku sama dengan malam itu, karena dialah yang melepaskan tanganku pertama kali, aku merasa sangat marah. benci dan sakit hati. tapi sekarang.aku tahu, aku marah karena aku terlalu percaya kepada orang yang salah. aku tak marah lagi kepadanya tapi marah kepada diriku sendiri, .”kata fatma
Asu keluar dari rs, mustafa masih menunggunya. asu masuk kedalam mobil dan menangis. mustafa bertanya apakah ia baik baik saja karena ia tampak pucat, asu sendiri hanya diam dan meneteskan air matanya.’aku minta maaf, aku sungguh minta maaf.”kata mustafa.
Mukkades berniat mengirim suratnya, ia berbohong kepada rahmi jika akan pergi membeli beberapa keperluan. rahmi yang bodoh percaya saja apa kata istrinya.
Ketika hendak pergi, sebuah taksi datang. ternyata perihan yang turun dari taksi, mereka berdua bersitegang sejenak, akhirnya perihan  langsung bertanya kepada mukkades berapa yang ia inginkan? untuk menjadi saksi mereka.
 
Sinopsis Fatmagul Episode 106
Sinopsis Fatmagul Episode 106
“aku pikir kamu seorang wanita berkelas, tapi sepertinya kamu tak lebih baik dari lainnya.”kata mukkades. jangan kasar, kita tahu apa yang kamu buat sebelumnya kata perihan. Mukkades berkata jika ia tak akan menjual apapun demi uang, perihan mengingatkan jika mukkades pernah menjual cincin kepada mereka.
Akhirnya mukkades berkata jika mereka memiliki cincin itu , meltem memberikannya. wajah perihan langsung pucat pasi dan tak bisa berkata kata lagi.
“dia ada dipihak kami sekarang, ketika aku berkata kepadamu kamu tak menganggapnya serius, aku katakan jangan bermain dibelakang fatmagul. aku katakan untuk tak mencoba meyakinkan kami, sekarang sudah terlambat, kamu ingat? kami tak butuh uangmu lagi”kata mukkades dan berlalu.
Perihan masuk kembali kedalam taksi dan mencoba menghubungi suaminya.
Rezat sendiri sedang bersama vural di rs, ia mencoba mempengaruhi vural agar berpihak kepada mereka dan tak berkata bodoh didepan polisi nanti.
“jika kamu memutuskan untuk menghukum dirimu maka itu akan menjadi urusan kita semua karena kamu akan membakar selim dan erdugan bersamamu. dan itu akan semakin sulit buatmu daripada mereka.itu akan menghancurkanmu saat kamu belum pulih.
“dan ketika kamu pulih mereka akan menguncimu dalam sangkar, selim dan erdugan ada disana sekarang.dengan napi yang kejahatannya sama.  kamu tahu seperti apa didalam sana, ingat kamu pernah merasakannya, kamu tak akan bisa menahannya. kamu akan memohon dan menangis,.” keluarkan aku dari sini”. kamu bilang kamu tak ingin kesana lagi, saat itu karena narkoba tapi sekarang kamu akan ditahan karena pemerkosaan. kamu tahu apa artinya itu.vural kamu lemah, kamu tak punya kekuatan untuk melawan apapun, kamu selalu ingin melarikan diri itulah kenapa kamu ada dalam kondisi ini, kamu tak cukup berani untuk menerima kejahatan ini dan pergi ke penjara.kau hanya berani bunuh diri tapi itu jauh lebih buruk.”kata rezat panjang lebar membuat vural yang bernyali ciut mulai berpikir.
 Kemudian semsi masuk kedalam dan berkata jika polisi datang untuk meminta keterangan darinya. aku siap jawab vural.
Meryem dan fatma ada disebuah kafe, meryem bertanya bgaimana tadi konsultasinya, kamu merasa lebih baik?
Fatma berkata jika ia sedikit lebih baik, aku masih tak percaya aku mengatakan semuanya kepadanya,  aku bicara hal yang aku sembunyikan selama ini.
“kau pasti menyukai dokter itu, kamu percaya kepadanya. bagaimana kalo kita belanja?” kata meryem.
Kemudian mereka berdua berjalan meninggalkan kafe, fatma bicara ttg surat itu. kemudian meryem berkata jika ia ingin menggunting rambutnya, ia minta fatma melakukan hal yang sma. fatma tersenyum, ia tahu jika meryem melakukan semua itu untuk dia.
Meryem juga memaksa fatma untuk mencoba dan membeli sebuah gaun baru.
Akhirnya rezat menerima telp dari istrinya. perihan memberitahu rezat jika meltem memberikan cincin itu kepada fatmagul, apa? kata rezat tak percaya. sedangkan didalam ruangan vural.
Didepan polisi yang meminta keterangan darinya. vural berkata jika karim membuat cerita palsu. ia lalu menceritakan semuanya sama seperti kata erdugan dan karim. semsi yang ada diruangan itu menjadi lega. Ia kemudian keluar ruangan dan memberitahu rezat juga leman jika vural memberi keterangan sesuai keinginan mereka.
Apa yang akan terjadi kemudian? setelah aborsi apakah hubungan mustafa dan asu akan seperti sebelumnya? bagaimana vuraal menerima konsekuensi dari kebohongannya?


0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 106"

Post a Comment