Sinopsis Mahaputra Antv Episode 336

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 336. Gauna Saubhagyawati dan Chakrapani sedang terjadi. Ajabde mendengar suara Pratap lagi. aku telah mengatur karikatur yang tepat. Apa yang kamu pikirkan? Ajabde berbalik untuk melihat nya tapi kemudian menutup matanya. Pada saat ia berbalik untuk melihat ia lagi, ia sudah pergi. ia mengatakan dirinya untuk fokus pada puja. Ajabde tersenyum melihat Chakrapani dan Saubhagyawati bersama-sama. ia membayangkan dirinya dan Pratap di tempat mereka. Pratap mengatakan, jangan lupa kali ini aku tak akan membiarkan mu meninggalkan tanganku. Ajabde menyalahkan dia. kamu telah meninggalkan aku. ia mengatakan itu seolah-olah kamu telah datang berjalan setelah aku. ia beralasan bahwa ia adalah seorang wanita. Itu tak cocok untuknya untuk mengejarnya. ia bertanya padanya apakah ia harus mencoba melarikan diri saat ini. ia memperingatkan nya dari konsekuensi.

Hansa memberikan instruksi kepada daasi untuk memasak. Mereka semua melihat Pratap. Hansa melihat tatapan mereka dan melihat Pratap berdiri di belakangnya. ia melipat tangannya untuk menyambutnya. ia tersenyum. Kapan kamu datang? ia menjawab bahwa ia datang beberapa waktu lalu. Aku hanya memeriksa jika kamu mendapatkan sesuatu yang terbuat dari pilihan ku atau tidak. ia mengatakan sekarang menu akan sesuai keinginan nya. kamu pergi ke Sasaram? ia mengangguk. Aku datang dari sana. Rana ji telah mengatakan kepada ku untuk berhenti di Bijolia untuk sementara dalam perjalanan kembali jadi aku di sini. ia terkejut mengetahui nya. ia menyadari bahwa mungkin pesan belum mencapai Bijolia. ia mendapat pemikiran emosional yang mungkin saat itu telah datang. Sekarang kamu berada di sini. Silahkan istirahat, aku akan membuat makan siang. ia penuh semangat bertanya apakah ia membutuhkan serbat atau makanan. Ia memilih makanan. ia pergi dari sana. ia tersenyum berpikir bahwa ibu tak pernah bisa berubah.
DB mengatakan pada VB bahwa ia telah melakukan dosa dengan mengirimkan JB keluar dari istana. Flashback berakhir. VB mencampur racun pada laddoos. Maan melihat ini dari luar. ia mengatakan segalanya pada Pratap tapi ia tak siap untuk percaya semua itu. jangan mengatakan apa-apa pada Ma. DB merasa senang bahwa Pratap sendiri akan membuat Ajabde memakan ini. pratap melihat Ajabde sementara ia memakan laddoo tersebut.

 Ajabde berkata pada Pratap untuk duduk. ia menurut. Pratap mencoba untuk mengatakan sesuatu pada Ajabde tetapi Ajabde mengatakan kepadanya untuk tetap tinggal. Kamu tak akan pindah dari sini. Pratap duduk lagi. ia mengeluh bagaimana ia selalu diikuti di mana-mana. Bagaimana aku akan melakukan pekerjaan ku? kamu akan mengikuti ku ke mana pun aku pergi? Misalnya, aku memberi makan rumput segar untuk Laxmi. Kamu akan datang ke sana dan mengatakan kepada ku untuk merawat Laxmi. Ketika aku duduk untuk makan, kamu akan mengatakan kepada ku untuk tak makan makanan yang pedas. Siapa kamu berkata begitu? Ini adalah alasan mengapa aku kembali dari tempat Saubhagyavati. Jika kamu berada di pikiran atau hati ku, kemudian tinggallah di sana saja dan fokus pada perasaan dalam hati atau pikiran ku. Apakah kamu mengerti sekarang? ia mengangguk. ia menyadari bahwa ia merasa buruk. ia juga duduk di sampingnya. Kebenarannya adalah aku merasa besar ketika kamu tinggal bersamaku. tetapi ironi itu adalah kamu yang tak datang untuk membawa ku pulang bersamamu. ia melipat tangannya di depannya saat ia mundur karena terkejut. Maafkan aku, aku telah membuat banyak kesalahan. aku menjadi Bai ji Lal dari Ajabde. aku bertemu denganmu sebagai jija Patta dan melakukan begitu banyak. tetapi tolong akhiri perkelahian ini sekarang. Silahkan datang untuk membawa ku pulang bersamamu. Bahkan Shiv ji tak membuat Parvati ji menunggu seperti cara mu membuat ku menunggu. kamu akan datang ketika aku sudah mati? Ia melihat rambutnya. Mereka telah menjadi renggang. ia membuat mereka benar. kamu benar seperti biasanya.

Hansa membawa makanan untuk Pratap tetapi ia tak di kamarnya. Tentara datang untuk memberitahu pada Hansa bahwa Rani Sa dan putri telah tiba. Hansa senang. ia memerintahkan daasi untuk mempersiapkan lebih banyak makanan. Mereka pergi.

VB, Maan dan CK menyapa Hansa. Hansa merasa sangat terharu karena saat paling ditunggu dalam kehidupan nya akhirnya datang. CK dan Maan ingin bertemu Ajabde tetapi Hansa mengatakan ia belum kembali. Maan berpikir tentang rencana DB dan lega bahwa bhai Dada nya di sini hanya sementara VB akan tegang. CK yakin Dada bhai tak akan mampu mengendalikan diri. ia membawa Chetak. Dimana dia? Aku ingin bertemu dengannya segera. Hansa menyarankan mengirim seseorang untuk mencarinya tetapi Maan menawarkan untuk menemaninya mencari bhai Dada. Ini akan menjadi kejutan besar. VB melihat keranjang di tangannya.

Ajabde terus berbicara dengan Pratap sementara ia memakai perhiasan. ia bertanya pendapatnya tetapi kemudian menjawab sendiri. Aku tahu apa yang akan kamu katakan karena kamu adalah bagian dari Pratap. kamu akan mengatakan bahwa kecantikan fisik adalah ilusi. Keindahan yang asli terletak di hati seseorang. ia mengangguk. ia mendapat pemikiran senang bahwa ia benar. Ma benar. aku juga harus mulai berlatih sedikit pada. Ini mungkin terlihat sia-sia tetapi mungkin ini adalah apa yang kurang dalam diri ku, mungkin ini adalah alasan mengapa Pratap belum datang untuk membawa ku bersamanya. ia melepas cadarnya dan melemparkannya. ia melepasnya tetapi mereka terkejut melihat Hansa, VB, Maan dan CK. Ajabde bangun dengan kaget.

VB mengatakan tak ada yang terkejut. ia membahas Pratap yang mengguncang Ajabde. VB mengambil dupatta Ajabde dan berbalik pergi menuju Ajabde ketika botol racun jatuh dari keranjangnya. Semua orang melihatnya dengan rasa ingin tahu. Maan ingat kata-kata DB dan mencoba untuk menutupi. Sepertinya tak ada yang mampu menangani barang-barang mereka! Ini mungkin dupatta Ajabde Bhabhi atau botol Choti Ma. Maan mengambil botol dan melihatnya tajam. VB mengambil itu darinya. Ini adalah obat ku. Pratap merasa prihatin untuknya tetapi ia mengatakan bahwa itu adalah obat sakit kepala. Maan mengolesi kepala Ajabde dengan dupatta-nya dan kemudian salam padanya. ia memberikan intro dan juga memperkenalkan CK. Ajabde mengatakan kalian berdua tak perlu memberikan intro. kalian saudara ku. Hansa mengatakan padanya untuk tak merasa malu. Sekarang semua orang ada di sini, kita bisa melakukan Gauna mu dengan Pratap. Maka kamu menelepon adik ipar Pratap dan saudara 'tanpa ragu-ragu. Ajabde dan Pratap tersenyum. VB bertanya apakah Gauna akan terjadi hari ini. Hansa berkata aku akan senang untuk memiliki mu di sini bersama kami untuk selama kamu bisa tinggal, tetapi itu adalah keinginan bernafsu ku bahwa Gauna ini terjadi. CK meyakinkan bahwa mereka sendiri ingin membawa Ajabde Bhabhi kerumah. Kami lebih cemas pada orang Bijolia. VB berdiri dengan tegang. Hansa melihatnya nya. Jangan khawatir kami akan membuat semua persiapan bersama-sama. VB melamun nasib yang memutuskan beberapa hal sendiri. ia pergi dari sana. Maan berkata bahwa Choti Ma mendapat stres setelah bepergian yang mengapa ia tegang. ia akan baik-baik saja. Hansa merasa lebih baik. Maan dan Hansa akan pergi ketika Maan membawa CK dengan mereka juga. Kita bisa berbicara dengan Bhabhi ji di Chittor. Pratap membawa cuti Ajabde dan mengatakan ia memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

CK tak bisa mengerti mengapa Maan begitu terburu-buru. kamu bahkan tak membiarkan ku berbicara dengan Ajabde dan sekarang kamu berjalan begitu cepat. Maan menjawab bahwa ia tak akan mengerti. Choti Ma tak akan mampu mengelola ini. CK tersenyum padanya. kamu pikir kamu akan dapat melakukan apa yang Choti Ma tak mampu lakukan? Maan berjalan ke depan dan CK berhenti berjalan. Mengapa aku mengikutinya? aku akan melakukan yang aku suka. Maan telah kehilangan pikirannya. Aku tak akan mengikutinya.

Ajabde mempertanyakan Pratap. kamu tak menghentikan ku ketika aku se sendiri di depan mu. kamu benar-benar menikmati itu. ia mengatakan ketika aku bertemu untuk pertama kalinya, aku terkesan dengan kecerdasan mu. tetapi kemudian aku berpikir untuk menikmati saat-saat itu. Ketika aku pernah melihat mu seperti itu? ia menunjukkan bagaimana ia tak mengatakan tak ketika ia memintanya untuk mengikutinya. kamu hanya mengikuti perintah ku yang tak sesuai dengan mu seperti mu Pratap. kamu bisa mengatakan padaku bahwa kamu adalah nyata, bukan ilusi. ia duduk di depan meja rias dan menyesuaikan perhiasan nya. CK datang ke sana dan melihat mereka dalam kebingungan. Pratap memberi tanda untuk menangani Ajabde dan pergi dari sana. CK bilang aku datang ke sini untuk bertemu dengan mu. Ajabde bangun terkejut. CK berpikir bahwa mungkin ia merasa buruk tentang ia datang ke sini. Maan mengatakan menentangnya. Aku akan pergi. Ajabde menghentikannya. kamu SIL kecilku yang manis. CK  tersenyum. Ajabde menambahkan bahwa ia tak merasa buruk ketika ia datang ke sini, tetapi ia bisa mengatakan kepada ku bahwa ia ada di sini dalam kenyataan. CK jadi bingung. Ajabde menyentuh pipi CK untuk memastikan ia nyata dan kemudian memeluknya.

VB menutup pintu kamarnya. ia menangis. Mengapa Allah membuat ku melakukan dosa besar? ia membayangkan Pratap dan Ajabde meminta nya untuk memberkati mereka. ia menyadari bahwa itu adalah imajinasinya. ia mengambil botol racun. aku ingin melihat mu (Ajabde) sebagai pengantin. aku ingin memenuhi mu dan mimpi Pratap. Aku tak tahu apa yang aku punya! ia mendengar suara DB. Jawaban atas pertanyaan mu ada di tangan mu. kamu telah melakukan dosa dengan melemparkan JB keluar dari istana. Melakukan kejahatan lain tak akan membuat banyak perbedaan untuk mu. Sejauh yang aku tahu, martabat dan rasa hormat di mata orang-orang jauh lebih penting daripada apa pun untuk putri Samant seperti mu. Jadi silakan, bunuh Ajabde untuk menyelamatkan diri. VB berpikir. ia menaruh laddoos, menambahkan racun di dalamnya dan kemudian merapihkan mereka lagi. Maan melihat ini dari luar. Daasi datang untuk memberitahu Maan bahwa VB telah memerintahkan mereka untuk tak membiarkan siapa pun mendekati kamarnya. Maan bergegas untuk berbicara dengan bhai Dada.
Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 337.

0 Response to "Sinopsis Mahaputra Antv Episode 336"

Post a Comment