Sinopsis Beintehaa Antv Episode 208

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 208.  Episode saat ini menceritakan, Rehan berkata kepada Surayya dan keluarganya, aku akan memberikan hukuman berat untuk Surayya. Lalu Zain berkata, kau kasihan dengan Ridha, tetapi aku yakin ibu tidak bersalah dan aku akan mendapatkan ia keluar dari penjara pada biaya apapun.

Ketika itu, Zarina sibuk menikmati pijatan dari hamba ketika Bilal datang dan memberitahu padanya polisi akan datang untuk menangkapnya. Kemudian Rehman, Nafisa, dan Shazia mendengar percakapan mereka. Lalu Polisi Inspektur datang dengan timnya dan melakukan penangkapan Zarina karena kasus tabrak lari Ridha. Lalu Fahad datang tepat waktu dengan jaminan antisipatif. Inspektur pun melepaskan Zarina dan pergi. Fahad pun meminta Zarina untuk tidak khawatir dan masuk ke kamarnya. Lalu Zarina berkata, aku akan melakukan apapun untuk menyelamatkan Surayya.

Sementara itu, Rehan yang memberitahu tentang jaminan antisipatif Zarina dan mengatakan ia akan mendapatkan hukuman. Kemudian Aaliya membawa air untuk Rehan. Rehan bertanya, apa yang kau lakukan di sini dan berkata, aku tidak bisa membiarkan pembunuh Ridha ada di rumahku. Lalu Aaliya berkata, aku tidak percaya Surayya adalah pelakunya karena aku tahu dengan baik. Namun Rehan berkata, bagaimana kau bisa percaya Surayya?. Lalu Aaliya menjawab, aku tahu kau ingin pembunuh Ridha dihukum, tetapi aku tahu Surayya tidak bersalah dan aku tidak ingin ia dihukum.

Kemudian Rehan tidur di sofa dan Aaliya tidur di tempat tidur. Mereka berdua tidak tidur bersama sepanjang malam. Setelah itu, Bilal menikmati jus di samping kolam renang dan bertanya kepada Zarina, bagaimana perasaan kamu?. Zarina pun menjawab, aku menikmati dan aku tidak ingin Surayya keluar saat ia ingin menikmati posisinya di sini. Kemudian Zain dan Aaliya datang di sana. Lalu Zarina merasa tegang melihat mereka dan mencoba untuk menjelaskan, tetapi Zain yang belum mendengar percakapan nya mengatakan bahwa ia membutuhkan bantuan dan bertanya mengapa ia berhenti membantu Surayya dari kasus Rida. Kemudian Zarina berkata kepada Surayya sambil mengemudi dengan gegabah dan menabrak Rida. Lalu Aaliya bertanya, mengapa kau tidak menghentikannya dan membawa Ridha ke rumah sakit. Zarina pun berkata, aku prihatin dengan Surayya melihatnya panik, khawatir apabila ia akan mendapatkan serangan jantung, sehingga aku membawanya dari sana. Kemudian Aaliya berkata kepada Zain, aku sedikit tidak percaya Zarina. Lalu
Zain berkata, aku tidak percaya padanya. Zain berkata, kita harus memeriksa tempat kecelakaan sekali, Aaliya pun setuju.

Saat itu, Zain dan Aaliya tiba di tempat Ridha kecelakaan. Zain pun berkata, tidak ada kecelakaan di tempat ini yang terjadi 4 tahun yang lalu. Kemudian Aaliya meminta Zain untuk menjadi positif dan percaya padanya. Aaliya pun berkata, mari kita memeriksa tempat ini dan melihat apakah kita dapat bukti. Lalu Zain menunjukkan kalau Bandara hanya berjarak 1. Zain berkata, kecelakaan terjadi sekitar jam 12 tengah malam dan Ridha akan ke bandara tanpa memberitahu Rehan. Setelah itu, Rehan tiba disana, sambil bertepuk tangan dan mengatakan mereka telah menciptakan sebuah cerita yang bagus dan mengatakan Surayya tidak akan terbukti tidak bersalah dengan itu. Lalu Rehan berkata kepada Zain, menurut bukti-bukti, mobilnya pun sudah diperbaiki dengan utuh. Kemudian Rehan berkata kepada mereka berdua, jika mereka tidak tahu malu untuk memanggil Rida berkarakter.

Sementara itu, Aaliya berkata kepada Zain, kita harus memeriksa latar belakang Ridha dan mulai memeriksa akun jaringan sosial Ridha. Kemudian Zain berkata, itu sudah 4 tahun. Aaliya pun berkata, kita bisa memeriksa setidaknya. Aaliya pun menemukan akun faceboook Ridha dengan status update terkahir adalah ia bosan hidup dan aku membencimu.

Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 209. 

0 Response to "Sinopsis Beintehaa Antv Episode 208"

Post a Comment