Sinopsis Mahaputra Antv Episode 331

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 331. Pratap menyadari bahwa ia harus bekerja lebih keras pada Patta. Patta bertanya tentang Chetak. Pratap mengatakan, ia marah padaku. Tapi aku yakin ia akan baik-baik saja sebelum kita memulai misi kita. aku yakin ia juga suka untuk tetap sibuk seperti ku. Patta bertanya apakah Chetak kehilangan seseorang sejak ia kembali dari Bijolia. Pratap berpikir tentang bagaimana ia harus memaksa Chetak meninggalkan Bijolia. Ia akan mengatakan sesuatu kepada Patta ketika Chakrapani datang ke sana. aku siap menemani mu ke Sasaram. Pratap mengangguk akan membawanya ke Sasaram. Chakrapani ingin tau alasannya. Pratap memberitahu nya untuk pergi ke Bijolia, melakukan Gauna mu dengan Saubhagyawati dan kembali ke sini dengan nya. aku sudah mengirim pesan ke Bijolia. Chakrapani setuju.

Ajabde melihat perhiasannya. ia ingat setiap memori masa lalu yang melekat dengan mereka (termasuk cincin jari kaki). Saubhagyawati datang untuk memberitahu Ajabde tentang Gauna nya. Berdandan lah yang cantik karena aku yakin Pratap akan datang dengan temannya, dan akan membawa pesan Gauna ini. Ajabde merasa malu.

DB mengatakan pada daasi untuk membawa campuran yang ia telah ciptakan untuk paan Rana ji. Rasanya seperti ia tak memakan paan sebelum berangkat ke Bijolia, bahwa Amal (zat memabukkan yang ia telah tambahkan dalam paan nya) tak memiliki efek pada dirinya. jika itu terjadi maka semua usaha ku akan sia-sia. Daasi pergi. DB tak bisa mengerti apa yang ada di Bijolia efek nya di Rana ji dan Pratap mencair setiap kali mereka pergi ke sana. Bijolia harus dihapus dari peta Mewar dan dari ingatan kita. Pratap telah membuat kenangan Ajabde di kamarnya sedangkan aku berpikir bahwa ia sudah mati baginya. Tapi tidak, aku tak akan membiarkan Ajabde kembali ke istana ini. Aku bersumpah aku tak akan membiarkan itu terjadi, aku bersumpah atas impian ku, keinginan ku, orang-orang yang aku harus dorong keluar dari jalan. Aku tak akan membiarkan Ajabde kembali ke istana ini dengan cara apapun. ia melihat CK dan VB pergi ke suatu tempat bersama-sama dan merasa tegang. Sesuatu yang tak biasa terjadi di antara mereka berdua.

CK dan VB mencari Maan. DB memanggil Chand keluar. VB menjatuhkan surat dalam ketakutan. ia bertanya pada CK mengapa ia mencari Maan. aku dapat melihat bahwa kamu berdua terjebak pada sesuatu sejak lama, atau melakukan pekerjaan yang ditugaskan oleh ku. Tinggalkan CK, ia menghabiskan lebih banyak waktu dengan Maan hari ini. ia ternyata pada VB. Katakan padaku apa yang terjadi? VB langsung memberinya surat yang ia telah temukan di kamar Pratap. Ini perkiraan tanggal dan waktu Ajabde kembali ke istana ini.  ditulis di sini bahwa Ajabde akan kembali ke sini minggu ini. DB mengambilnya dari ia dan membacanya marah. Apa yang akan kamu lakukan dengan ini? VB berpikir untuk berbicara pada Maan sehingga ia dapat berbicara dengan Rana ji, sehingga Pratap dapat pergi ke Bijolia untuk membawa Ajabde. Ini adalah kesalahan ku. Aku seharusnya tak memikirkan semua ini. Seharusnya aku merobeknya atau aku harus membakarnya sehingga tak ada yang akan tau apa-apa. DB mendorong tangannya. berapa kali aku telah menjelaskan kepada mu, tetapi kamu tak memahami. ia memegang rambut VB. aku pikir aku harus menjelaskan kepada mu dengan cara ku. Pergi bersamaku ke Rana ji. VB dan CK memohon pada DB melepaskan VB tapi DB membawa VB ke luar istana dan melepaskannya. ia mengumpulkan semua orang. aku akan memberitahu segalanya pada mereka sekarang. Seluruh Bijolia berkumpul. DB memanggil Pratap dan Rana ji juga.

Pratap bertanya pada DB apa yang terjadi. DB mengatakan padanya alasan sebenarnya di balik JB meninggalkan istana. ia membuat VB mengaku kebenaran. Jija meninggalkan istana ini karena ia marah padaku. Maafkan aku Pratap, aku egois. Pratap terkejut ketika VB memohon untuk memaafkannya. ia masuk ke dalam. VB memohon DB tetapi sia-sia. DB menghitamkan wajah VB ketika VB menyadari bahwa ia telah bermimpi.

DB meminta CK manis lagi. CK dimulai meraba-raba. DB melangkah maju dan membawa surat. Apa itu? ia mengambilnya ketika daasi membawa campuran paan khusus. DB mengatakan padanya untuk tetap di kamarnya. DB memberikan surat / form kembali ke VB dan mengatakan kepada mereka untuk melanjutkan pekerjaan mereka. Mereka pergi.

Maan memberi rumput untuk Chetak. ia ingin chetak untuk membiarkannya menaikinya dan membawanya berputar di istana ini, seperti ia membawa Dada bhai. CK dan VB datang ke sana. Mereka memberinya prapatra itu. Maan gembira membacanya. CK dan Maan berbicara tentang bagaimana mereka berdua mengerti bahwa Dada bhai masih mencintai Ajabde bhabhi. Tapi siapa yang akan berbicara pada Rana ji sehingga ia membiarkan Dada bhai untuk membawa kembali Ajabde bhabhi ke istana? VB dan CK memberikan tugas ini padanya. Maan setuju dengan senang hati. Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 332.

0 Response to "Sinopsis Mahaputra Antv Episode 331"

Post a Comment