Sinopsis Beintehaa Antv Episode 202

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 202. Episode kali ini akan menceritakan tentang Rehan yang mengatakan kepada Zain bahwa aku menikah dengan Aaliya untuk mempersatukan Aaliya dengan Zain lagi, dan aku akan memberikan perceraiannya segera.

Rehan pun meminta Zain untuk menghormati pernikahan mereka karena dia tak ingin orang-orang membuat gosip. Lalu Rehaan meminta Surayya untuk membawa Zain . Zain mengatakan aku ingin bertemu dengan Aaliya.

Ketika itu Zain meminta Aaliya untuk menikah lagi bersamanya. Tapi saat itu Rehaan berteriak kepada Zain, ini bukan waktunya kalian berduaan. anak-anak saya sedang ada di dalam dan saya tidak ingin setiap adegan yang kalian lakukan disini membuat iri tetangga, saya mohon Zain untuk percaya padaku.

Zain pun menjawab aku tidak bisa seperti itu. Rehaan mengatakan kau tidak memiliki pilihan lain. Saat itu Zain pun menangis.

Rehan pun mengulangi kata-katanya. lalu Mereka berdua melihat Aaliya. Dan Rehaan pun langsung pergi. Surayya mengatakan mari kita pergi Zain, saya katakan itu adalah kesalahan besar untuk datang ke sini. Pada saat itu Rehaan datang ke kamarnya dan Aaliya bertanya mengapa kamu tadi pergi ke bawah?. Rehaan menjawab, itu penting untuk menjelaskan kepada Zain. Aaliya pun menjawab tidak perlu, karna kau tidak dapat memahami hal ini.

Pada saat itu Zara dan Kabeer datang dan memeluk Aaliya sambil memanggil Ammi. Mereka bertanya apakah kau suka dekorasi kami. Aaliya mengatakan ya. Habeeb mengatakan maaf mengganggu kamu saat ini, dan ingin tahu dari Rehaan, aku sudah membuat pengaturan untuk besok.

Ketika itu Surayya berkata kepada Zain bahwa Bakrid besok, mari kita pergi ke rumah. Habeeb meminta anak-anak untuk membiarkan mereka beristirahat dan membawa mereka keluar. Saat itu Aaliya meminta maaf kepada Rehaan, jika saya berbicara buruk padamu. Aaliya pun menangis. Dan Rehaan menatapnya.

Aaliya mengatakan sampai kita bercerai, aku akan tidur di sofa dan kamu bisa tidur di tempat. Saya tak tau harus bagaimana Zain dan saya akan kembali mendukung kamu sekarang ini. Tapi saat di ajak bicara, Rehaan malah pergi. Dia menggunakan dupatta Aaliya ini sebagai Jaanimaaz dan berdoa Namaz di atasnya.


Pagi pun telah tiba, Subuh itu azan telah berkumandan dan Aaliya pun bangun dari tidurnya. Lalu Aaliya melihat Rehaan masih tidur. Lalu Aaliya berpikir tentang Zain dan saat puasa Ramzaan mereka. Zain suka Bakrid karena tak perlu puasa. lalu mereka berencana untuk menghabiskan Bakrid bersama-sama. Dan juga Aaliya berpikir tentang Bakrid hari ini dan hari ini adalah satu tahun yang lalu, Zain memberi Talak kedua padaku.

Ketika itu Rahman datang dengan Zain dan mengatakan aku menawarkan Namaz dan menyapa mereka eid Mubarak. Lalu Zain memeluk Surayya. Surayya mengatakan sekarang kamu terlihat baik Zain jadi sekarang kau sarapan dulu sana Zain pun pergi sarapan. Pada saat itu Rahman bertanya tentang Bilal kepada Zarina. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 203

0 Response to "Sinopsis Beintehaa Antv Episode 202"

Post a Comment