Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 104 Part 1

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 104 Part 1. Omer menemukan pembunuh ayahnya. Omer sendiri menemui saudaranya yang menjalankan bisnis perhiasan. Tetapi ismet tak ada ditempat, omer kemudian melihat lihat foto didinding. Ia melihat foto pernikahan ismet dan kaget dengan tulisan yang tertera di sana ZK, sama seperti tulisan dalam pemantiknya. Omer langsung mengambil kesimpulan jika ismetlah yang telah membunuh ayahnya.

Omer ingat saat ibunya memberikan toko itu kepada ismet setelah ayahnya meninggal.”Kenapa kamu membunuh ayahku? Apa yang kamu inginkan darinya?’kata omer sambil meninju ismet. Ismet berkata jika ayahnya menolak utnuk melakukan bisnis ilegal dan dengan terpaksa ia membunuhnya.

“Mereka menawarkan uang dan mereka mengatakan kepada ku bahwa aku akan menjadi kaya – bahwa mereka akan memberi ku tokoku sendiri jika aku membantu mereka, terkutuklah aku! akumasih sangat muda, Mereka menempatkan uang di depanku! Lebih dari yang pernah aku lihat, Omer!”kata ismet.
Sedangkan dirumah omer dan elif, arda bersama orang tuanya bersama dengan rombongan para penari. arda mulai tak sabar.ia mengajak orang tuanya segera mengetuk pintu dan membawa pelo ke gedung . Asli berbisik kepada elif kenapa omer tak kelihatan.

Omer sendiri masih ditempat ismet, ia menarik ismet dan membawanya untuk diinterogasi.”Selama bertahun-tahun aku di neraka karena hati nurani ku. Burhan adalah orang terbaik di dunia, seperti kamu, Maafkan aku, Omer,”kt ismet meratap.

“kau  meninggalkan dua anak tanpa ayah, kamu membuat ibuku menjadi  janda, kamu sendiri yang menulis takdirmu, kenapa kami harus meminta maaf?Masuk ke dalam mobil! Masuk ke dalam! “kata omer dengan marah.

Suasana di pernikhan arda dan pelo meriah, semua orang bergembira. .”Lihat, Ibu, Pelin begitu indah, Masya! aku berharap mereka akan memberi cukup emas sehingga mereka dapat membayar untuk pernikahan ini,”kata melike kepada ibunya. Tampak nilufer pulang duluan, ia menitipkan sesuatu untuk pelo. Arda dan pelo berkeliling untuk mengucapkan terima kasih kepada para tamu, arda mulai tak sabar dan lelah.

Penghulu berkata jika ia juga punya janji lainnya, ia minta acara segera dimulai. Tapi arda menolak jika tak ada eman baiknya sbagai saksi. Tepat pada saat itu omer datang, .”Maafkan aku, aku punya bisnis yang mendesak untuk diurus, dan aku tak bisa datang lebih awal,”kata omer, elif menatap dingin kepada omer.
“Kamu sangat cantik, Apakah kamu  tak akan menyapa, Signorina?”kata omer sambil tersenyum, meski ia baru saja mengetahui kenyataan jjika ismet adlaah pembunuh ayahnya. Hello! kata elif tanpa ekspresi.
Mereka berdua kemudian menuju kekursi saksi dan menyaksikan ijab kabul pelo dan arda.
Didalam sel, husein mengungkapkan kekecewaanny karena tak satupun keluarganya datang saat ia bersidang dipengadilan. fatih berkata kepada husein jika ia ingin melihat anak nya tumbuh dewasa, karena itulah ia mengajak  husein untuk membantunya keluar dari penjara.

OMer dan elif sedang berdansa dipesta pernikahan arda pelo. .”Ketika kamu melihat ku seperti itu, aku mati pada saat itu, Dan setelah itu, aku akan terlahir kembali, Apa kamu tahu kenapa? Ketika matamu menyentuh ku . kamu membunuh ku sekali lagi,”kata omer, tapi elif menanggapinya dengan dingin, ia mengajak elif untuk segera menikah. tapi elif malah pergi dan kemudian keluar dari ruang pesta.

 Omer mengikutinya, Elif!.Elif, apa yang terjadi?. Elif sangat kesal dengan yang terjadi diantara mereka.”Apakah kamu  memutuskan untuk mengundurkan diri?”tanya elif lagi. Omer berkata jika hari ini ia menerima tanda mengapa memilih untuk menjadi seorang polisi, tapi elif tetap tak mengerti.

“Elif, kenapa tak kamu  mengerti bahwa tak ada jawaban untuk pertanyaanmu? Aku tak bisa meninggalkan profesiku. kamu mencintaiku dengan cara ini, Kita jatuh cinta dengan cara ini, Sekarang kamu  memberitahuku untuk menyerah pada profesiku. .”kata omer. ELif tetap saja membantah.jika omer tetap menjadi polisi maka ia tak akan lagi menjadi orang yang  ia cintai,

“aku  ingin meninggalkan segalanya di belakangku denganmu.  aku  ingin hidup baru dengan mu. tanpa rasa taakut, tenang, Omer, aku ingin bahagia dengan mu!”kata elif.
“Sekarang kita telah memecahkan semua masalah, tapi profesi ku malah  berdiri di antara kita? Satu menit! Mengapa aku? Mengapa aku harus membayar untuk semua ini ? Mengapa aku harus meninggalkan profesi yang aku cintai dan hargai?”kata omer,  omer marah dan berkata jika elif bersikap impulsif dan memaksa.setelah ia meninggalkan kepolisian, apa yang akaan terjadi? Apa profesi lain yang harus aku pilih?

“kau  memiliki segalanya – pekerjaan mu, perusahaanmu, profesimu, kamu  memiliki order! dan Aku apa?Elif, apa kamu akan  meninggalkan pekerjaanmu dan profesimu? Akankah kamu meninggalkan perusahaan untuk  adik mu? aku tak berpikir begitu!” kata omer
“kamu tak pernah meminta ku untuk itu!”
“aku meminta mu sekarang, aku memintanya! kamu tak bisa melakukan itu, tentu saja!”kta omer dengan nada tinggi.

Kemudian demet datang dan memanggil pamannya, arda sedang menunggunya. Demet juga meminta elif untuk masuk kedalam. Omer menatap elif dan kemudian langsung pergi begitu saja.
Ia bergabung dengan arda. Elif melihat omer yang tampak bahagia.padahal omer sedang gundah dengan pertenkaran antara dirinya dan elif, tapi ia tak ingin mengecewakan temannya. Tatapan mata elif menunjukkan jika ia merasa omer mengabaikannya.

Didalam sel, fatih kembali membujuk husein untuk lari dengannya.”kau akan mulai dari awal, Kakek, Ikutlah dengan kami,”kta fatih. tapu husein menolak.

“Pikirkanlah.kau akan mati di sini, Mungkin kamu  tak mampu lagi mampu mengambil tempat anak-anak mu.  tetapi kamu  akan menjadi kakek untuk anak ku. Apakah itu begitu buruk?”kaata fatih.
“aku tak akan pergi denganmu! Jika kamu ingin, perglah. Aku akan menjalani hidup ku seperti itu takdirku, Selesai, aku sudah kapok dengan melarikan diri.   Aku akan menghabiskan sisa hidupku di sini,  tempat yang  layak aku dapatkan” kata husein. Fatih berakta jika ia akan tetap melarikan diri dan mengajak istri juga ibunya.

Omer mulai sadar jika elif tak ada ditempat itu. Ia mencari cari elif yang raib entah kemana.ia bertanya kepada tolga tapi ia juga tak tahu. omer kemudian menghubungi hp elif tapi tak aktif. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 104 Part 2.

0 Response to "Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 104 Part 1"

Post a Comment