Sinopsis Beintehaa Antv Episode 204

Sinopsis Beintehaa Antv Episode 204.  Pada kali ini, Rehan memperingatkan Aaliya untuk tak pergi keluar tanpa izin, Rehan tak akan menceraikan Aaliya dan meminta Aaliya untuk membongkar tasnya. Kemudian Aaliya berkata, saya pikir kita adalah teman, tapi saya salah. Lalu Rehan meminta Aaliya untuk tak menelepon Zain sebagai anak-anak dan ayah untuk bersamanya, jika Zain datang, saya tak akan menceraikan kamu. Saat itu, Rehan mendapatkan panggilan dari Surayya yang mengundang Rehan untuk pesta dan menerima undangannya. Rehan pun memberitahu Aaliya tentang hal ini. Aaliya bilang, saya tak akan pergi dengan kamu. Rehan bilang, kamu sudah berkata bahwa kamu adalah istri saya sekarang dan harus mematuhinya. Aaliya pun berkata, tindakannya membuktikan bahwa semua tuduhan terhadap diri kamu adalah benar.

Ketika itu, Surayya bertanya kepada Zain, apa yang terjadi di kantor polisi?. Kemudian Zain menjawab, apa yang kamu katakan adalah benar, Rehan berada di belakang penculikan Bilal dan ia bahkan ditebus penculik. Surayya berkata, saya khawatir tentang Aaliya sekarang dan membuat kesalahan besar dengan menikahi Aaliya kepadanya. Zain bertanya, mengapa kamu merasa takut dengan kata-kata Qazi saheb dan biarkan Rehan menikahi Aaliya. Saat itu, Bilal meminta Zain untuk memanggil Aaliya karena ia khawatir tentang dia. Lalu Zain memanggilnya dan bertanya, apakah kamu baik-baik saja?. Kemudian Aaliya menangis dan berkata, tak tahu apa yang terjadi dengan Rehan, ia telah banyak berubah. Lalu Zain bertanya, apa memang ia lakukan?. Tadi Rehan berkata kepada Aaliya, saat Aaliya sedang mengemasi tasnya dan Rehan datang dan berkata saya adalah istrinya, maka saya harus mematuhinya, kalau ia tak akan menceraikannya dan juga memperingatkan bahwa Zain tak harus datang ke rumahnya. Kemudian Zain meminta Aaliya untuk tak khawatir karena Zain akan datang ke sana sekarang dan menyelesaikan segala sesuatu. Lalu Aaliya meminta Zain untuk tak datang karena Aaliya harus berpikir praktis dan bercerai segera.

Pada saat itu, Anak Rehan melihat Aaliya menangis dan menyeka air matanya. Anaknya melihat Rehan datang dan mengatakan kepadanya bahwa ibu sakit. Rehan meminta anaknya untuk pergi ke kamar dan bermain. Rehan kemudian bertanya, apakah Aaliya siap untuk menghadiri pesta Surayya?. Aaliya bertanya, apakah kamu ingin pergi ke sana untuk membuat Zain merasa cemburu?.

Ketika itu, Shaziya menunggu Rehan dan Aaliya untuk datang ke pesta dan berkata, saya sangat lapar. Kemudian Rehan dan Aaliya tiba di rumah Surayya. Surayya pun tersenyum dan berkata, saya tahu kalian akan datang. Lalu Rehan berkata, sebagai karyawan saya harus datang. Surayya berkata, setelah menikah dengan Aaliya, kamu bisa memanggil saya maami / bibi. Kemudian Shaziya melihat Aaliya melihat sekeliling dan bertanya, apakah kamu sedang mencari Zain?. Lalu Zain datang dan Aaliya mencoba untuk mendekatinya, tapi Rehan berhenti padanya. Kemudian Zain melihat Aaliya dan memegang tangannya dan mencoba untuk campur tangan, tetapi Nafisa menghentikannya. Surayya mengajak mereka untuk ke meja makan dan berkata, kalian dapat berbicara setelah makan malam. Mereka pun duduk di meja makan. Lalu Surayya berkata, saya berharap kalian akan menyukai makanan ini seperti sedang mempersiapkan untuk pertama kalinya setelah kematian Usman. Rehan berselera makanan setelah mencicipi makanannya, Rehan harus membayar untuk itu, mempersiapkan makanan lezat dan bersama orang bodoh juga. Surayya bertanya, kapan kamu menipu dirinya. Rehan berkata, saya akan menunjukkan padanya apa yang ia maksudkan. Rehan  menyebut ada seseorang yang meminta mereka untuk menculik Bilal. Setelah itu, Bilal Berkata, ini adalah orang-orang yang diculik saya. Semua orang pun berkumpul di sekitar preman.

kemudian Rehan berkata, ini adalah preman yang sama yang menculik Bilal yang menyandera Bilal di sebuah properti yang disengketakan. Rehan meminta kepada Zain, jika ia ingin tahu siapa mereka yang menelepon dan siapa yang mempekerjakan mereka untuk menculik Bilal itu adalah Surayya Abdulla. Surayya pun tegang dan Zain sangat terkejut. Baca Selanjutnya Sinopsis Beintehaa Antv Episode 205.

0 Response to "Sinopsis Beintehaa Antv Episode 204"

Post a Comment