Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 100 Part 1

Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 100 Part 1.Tidak hanya arda, pelo juga sangat bersedih atas kematian ipek. Ia menangis dalam pelukan arda. Sedangkan dirumahnya elif sedang menidurkan yagiz, kemudian ia mengirim pesan kepada omer dan meneleponnya. Menjelang pagi, omer baru pulang kerumah. ia melihat elif yang tertidur pulas dan mendekatinya.”Kamu kembali?”sapa elif. Aku kembali, Sayang. Elif bertanya apakah tayar mengaku???
“Dia harus ditangkap, Omer, ia harus dituntut.’kata elif.  Aku menunggu pengadilan bertugas untuk menyelesaikan,Tayyar dibawa ke penjara; ia akan dituntut .

Elif sangat senang, tapi omer murung karena Tanggal persidangan yang terlalu cepat,.”aku tak memiliki bukti yang pasti terhadap dirinya,”kata omer. “Jangan khawatir,Hanya beberapa bulan yang lalu, Tayyar pikir ia tak terkalahkan, Tapi Anda tetap berjuang  dan menangkapnya, kau telah merubah kegelapan menjadi cahaya  Berkali-kali, kau akan melakukannya lagi.”kata elif. Omer berkta jika elif membuatnya menjadi orang penting, kemana kau akan pergi?? tanya omer ketika elf hendak pergi.

“Aku akan membuat sarapan, dan kau  akan tidur dengan nyenyak.”kata elif. Omer berkata jika ia merasa tak ingin tidur, Apakah begitu? tanya elif dan kembali keranjang, keduanya hendak berciuman ketika yagiz datang tiba tiba dan berkata jika ia lapar.omer dna elif saling bertatapan.
Tayar dibawa kepenjara, ia diperlakukan bak raja. setiap orang berlomba untuk menarik perhatiannya. Tayar dimasukkan kedalam sel yang cukup nyaman dan sendirian.meski demikian bagi tayar, tempat itu tetap tak menyenangkan.

Arda ada dirumah ipek, ia masih berduka sambil menatap kearah foto mereka bertiga, ipek , pelo dan juga ia sendiri. Pelo berkata .”aku ingin menanyakan sesuatu, apakah sebaiknya kita seegera menikah? Hanya perkawinan sipil, Kita bisa memulai persiapan segera, Mari kita ajak  Yagiz dan merawatnya.”kata ipek
Arda sesnng sekali dengan ide pelo,  ia memeluk pelo dan berkata jika .”Aku sangat mencintaimu. kau adalah wanita dengan hati yang paling baik.”kata arda. Kemudian forensik menelepon, mereka mengabari jika telah  ditemukan  rambut di perut Inspektur Ipek, Di bawah kukunya juga. Dan sekarang mereka sedang menunggu hasil tes DNA.

Dua hari kemudian .
Para polisi dan kolega ipek berkumpul termasuk arda dan pelo juga omer.  Arda berkata jika ia dan pelo akan mengadopsi yagiz.”saudarku, kau  melakukan
hal yang sangat hebat!”kata omer.

Kemudian mereka bicara tentang kematian ipek, sudah dipastikan jika kemungkinan itu adalah rambut nedret yang ada di dlam perut dan kukunya ipek. .”Buddy, wanita itu hilang, ia bilang Elif ia pergi ke sebuah resor spa, Teleponnya tak aktif, Bagaimana kita mendapatkan sampel dari dia?”kata omer. Pelo berkata jika ia sudah mengaturnya.huliya dan asli membantunya.
“Buddy, mengapa kita bersembunyi dari Elif?”tanya arda.
“Buddy, aku ingin ia memiliki keluarga, Jika Anda salah, dan Nedret tak di balik ini, mereka akan jatuh,Mari kita menutup kasus ini, maka aku akan memberitahu Elif segalanya,.”kata omer . Tapi elif sendiri punya feeling jika omer menyembunyikan sesuatu darinya.
Pengacara mengunjungi tayar, ia senang karena omer hanya memiliki dokumen dari fatih untuk menjeratnya. ia kemudian bertanya tentang fatih.”Kita tak bisa berhubungan dengan Pak Fatih, Inspektur Omer  menjaga ia sangat erat.”sahut si pengacara, Tayar berkata jika tak ada yang tak mungkin baginya.
 Didalam sel, fatih sedang sibuk melihat iklan di koran, husein mengejeknya, menjadi ayah telah merubah fatih katanya. .”Tapi ada sesuatu yang kau tak mengerti, kau akan berada di sini selama setidaknya dua puluh tahun! Duapuluh! Tinggalkan bisnis obat ini.”kata husein.  aku ingin membuka lembaran baru dengan istri ku dan anak, Aku sudah selesai dengan hal-hal lain sahut fatih.
“Lihatlah, dengan uang yang kau curi dari Tayyar, kau  dapat memulai membuka  dealer mobil,”kata husein, kau tau apa yang aku akan lakukan
dengan uangnya, Kakek? Aku akan memberikannya untuk amal kata fatih kemudian. Fatih merasa tak nyaman ketika husein berkata jika ia bisa menjadi tukang daging yang baik.wajah fatih langsung murung, husein berkata lagi jika ia hanay bercanda.


Penjaga kemudian datang dan berkata jika husein punya pengunjung.ternyata omer yang datang, ia minta husein menjadi saksinya. Sedangkan pelo dan arda datang ke lab , mereka sudah tak sabar menunggu siapa pembunuh ipek.”Saya baru saja menerima hasil,Dua sampel rambut milik orang yang sama,
Kamu benar, Pembunuhnya adalah Nedret Kuloglu.Silahkan, datang ke kantor saya.”kata si dokter, arda dan pelo hanya terdiam.

Husein berkata jika ia akan pergi kepengadilan, tapi sebagai gantinya ia ingin omer membawa anak aanaknya untuk menemuinya. Wajah omer nampak senang.”Percayalah – Aku akan datang dan memberitahu semua yang aku tahu, Aku berjanji padamu”kata husein. Kemudian omer pergi tanpa kata, elif yang menungguny diluar langsung menanyainya.

“Apa yang saudara mu katakan?”
“Dia setuju, Untuk harga yang sangat tinggi, tentu saja”kata omer, Apa? tanya elif
“Dia ingin melihat anak-anak, Aku akan membawa mereka untuk mengunjunginya setiap minggu.”kata omer, elif menjawab itu bukan harga yang harus
dibayar – tapi  itulah yang seharusnya,Mereka adalah anak-anak-nya. Memang benar bahwa ia melakukan banyak kesalahan, tapi ia berusaha untuk menjadi ayah yang baik.kata elif.
Elif,jika orang lain berada di tempatmu.  dan  melalui semua yang hal buruk seperti yang kau alami, mereka akan membungkam hati mereka dan menjadi kejam, Tapi dengan setiap rasa sakit yang kau derita, kau malah lebih banyak mendengar isi hati mu.”kata omer,  Karena aku memiliki kau dalam hidupku.ujar elif.
Asli sedang berada dirumah elif, mereka tampak masak bersama. Kemudian arda dan pelo datang bersama yagiz, arda berkata jika mereka harus bicara, tanpa elif tentunya sahut pelo. tapi elif keburu datang dan memaksa untuk tau apa yang terjadi.”kami telah menemukan pembunuh ipek, dan sayangnya pembunuhnya adalah miss nedret!!!” kata pelo merasa tak nyaman.Elif kaget, asli tak percaya dengan pendengarannya. Baca Selanjutnya Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 100 Part 2.

0 Response to "Sinopsis Cinta Elif Antv Episode 100 Part 1"

Post a Comment