Sinopsis Ashoka Antv Episode 261

Sinopsis Ashoka Antv Episode 261. Rakyat membahas apa yang harus mereka lakukan dalam situasi ini "Kita tidak perlu menyulitkan Pangeran Ashoka untuk ini. Bagaimanapun juga dia telah memiliki banyak hal untuk ditangani" Ashoka berpikir tentang kata-kata positif Kaurwaki. Kilas balik ditampilkan ─Jika itu adalah akhir yang baik maka tentu adalah sebuah akhir. Jika tidak cerita ini belum selesai / tidak lengkap.  Dia berpikir "Saya tahu bahwa cerita ini tidak lengkap" Kaurwaki berpikir tentang Ashoka.  Kilas balik ditampilkan.  Dia menyeka air matanya saat menyadari Amatya datang ke sana.  Amatya memberinya pilihan "Anda akan memberikan saya info tentang Ashoka. Saya akan membebaskan ayah Anda"  Kaurwaki menjawab "Saya bukan pengecut untuk menyerang dari belakang. Dia adalah Maurya tapi saya akan menghadapinya secara langsung jika saya harus"  Dia terkejut melihat prajurit membawa ayahnya ke dalam saat itu.  Amatya menghentikannya dari bertemu ayahnya "Saya tahu Anda ingin bertemu dengannya, berbicara dengannya. Setelah semua, Anda telah bertemu dengannya setelah bertahun-tahun. Apakah Anda tidak makan permen?"

Amatya berbalik pada Jagannath "Anda telah menjadi begitu kurus sejak beberapa tahun. Kaurwaki harus memberinya makan laddoo. Dia akan tetap hidup sampai waktu dimana dia terus makan laddoo"
Kaurwaki terkejut "Tolong jangan melakukannya!"  Amatya mengingatkan dia dari pilihan lain yang dia berikan padanya juga. Dia pergi.  Kaurwaki terlihat pada laddoo "Ini telah menjadi racun bagi kita sekarang" Dia mulai memberi makan laddoo kepada ayahnya. Dia melihat tentara membidik ayahnya dari luar penjara. Amatya mengawasi. Rakyat berlatih pedang.  Dadhich menegur orang biasa "Menjauh dari saya! Anda membuat saya tidak murni"  Bhanu mengatakan "Jika kita membedakan antara satu sama lain atas dasar kasta, sementara memiliki satu tujuan, maka kita tidak pernah dapat mencapai tujuan kita!"
Seorang pria mengatakan kepada Ashoka "Dhananjay mengambil semua biji-bijian karena Anda membunuh Bhairav. Mereka semua bertanya-tanya bagaimana kita akan hidup tanpa makanan, terutama anak-anak"
Ashoka menolak untuk membiarkan kepercayaan orang hancur "Kita harus menetapkan jumlah tertentu makanan untuk semua orang atas dasar ransum yang kita miliki" Ashoka berpikir tentang memberikan Bhante Anand tanggung jawab mengelola toko makanan mereka.

Dadhich berpikir menjelaskan ke Ashoka bahwa semakin tinggi orang kasta harus mendapatkan prioritas dalam tugas ini.Seorang pria melemparkan minyak tanah di ruang toko dimana semua disimpan.
Ashoka dan orang-orang lain dalam perjalanan ke ruang toko. Ashoka melihat sedikit minyak di luar. Dia berjalan dengan keheranan sampai pintu gerbang.  Pria itu menyalakan obor dan mengikatkan dengan tali di sekitar karung gandum.  Obor jatuh secepat Ashoka membuka pintu gerbang. Ada api di sekitar. Acharya Devavrath menuntut untuk mengetahui siapa yang melakukan ini.Dadhich meragukan pada satu-satunya orang dalam. Bhanu mengatakan "Hanya mereka yang ingin tetap mendukung Keechak bisa melakukan ini"
Dadhich dan Bhanu berdebat. Ashoka menenangkan mereka "Keechak salah jika berpikir dia akan membuat kita lemah dengan merebut makanan dari kita. Tidak ada tempat untuk kelemahan dalam misi saya!"Jagannath terus makan laddoo dari tangan Kaurwaki. Kaurwaki mengatakan "Kadang-kadang saya merasa sesuatu akan menjadi begitu mudah kita tidak dipercaya Keechak hari itu. Kita membayar harga yang mahal untuk mempercayai Maurya"

Jagannath berkata "Saya ingin membawa perubahan dalam Magadha dan Kalingga. Saya ingin membawa perdamaian di antara mereka. Itu adalah kesalahan saya untuk menerima proposal Keechak. Saya tidak menyesal sekalipun. Saya tidak punya niat yang salah. Saya tidak takut mati lagi. Itu akan menjadi sedih jika saya masih hidup. Sekarang Anda berada di sini. Anda akan bersama saya sampai akhir saya. Saya bisa mati dengan tenang sekarang" Dia memegang tangan Kaurwaki sehingga menghentikannya dari memberinya makan. Kaurwaki segera memeluk dia.  Dia meminta tentara untuk tidak menyakiti ayahnya "Beritahu Amatya! Saya akan melakukan apa saja yangtelah Amatya minta pada saya untuk dilakukan"
Jagannath memberikan saran menentang itu "Anda tidak akan melakukan apa pun yang bertentangan dengan keinginan Anda" Para prajurit membawa Jagannath. Kaurwaki dalam hati meminta maaf kepada Ashoka 'Saya harus memilih antara ayah dan permusuhan hari ini. Saya memilih ayah. Saya telah berjanji kepada ibu saya bahwa saya akan kembali bersama ayah saya. Misi saya bisa menjadi perhatian utama saya jika tujuan Ashoka dapat menjadi perhatian utamanya!"Ashoka ingin mendapatkan biji-bijian entah bagaimana. Dhananjay terus berjaga ketat.Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 262.

0 Response to "Sinopsis Ashoka Antv Episode 261"

Post a Comment