Sinopsis Ashoka Antv Episode 236

Sinopsis Ashoka Antv Episode 236. Amadhya Raakshas bertanya pada Ashoka "Apa yang Anda baca?"
Ashoka mengatakan "Ini ditemukan disini"
Amadhya Raakshas terkejut seorang anak nelayan tertarik belajar dan Arthasastra (adalah risalah India Kuno tentang administrasi negara, kebijakan ekonomi dan strategi militer yang konon ditulis oleh Kautilya dan Viṣhṇugupta, yang secara tradisional diidentifikasi sebagai Chāṇakya, seorang sarjana di Takshashila dan kemudian menjadi perdana menteri Kerajaan Maurya)
Ashoka mengatakan tentang ibunya "Dia selalu mengatakan seseorang seharusnya selalu mendapatkan pengetahuan"
Dia bertanya pertanyaan yang sama ke Amadhya Raakshas.
Amadhya Raakshas menjawab "Bahkan seorang biarawan seharusnya belajar tentang topik yang berbeda. Kita harus menyebarkan pikiran-pikiran serupa di antara orang-orang. Bagaimana kita akan melakukannya jika kita tak tahu itu?"
Ashoka pergi.
Amadhya Raakshas menemukan sesuatu yang aneh tentang Ashoka 'Saya harus mencari tahu lebih banyak tentang dia'
Radha Gupta telah mengirim beberapa orang untuk memeriksa kapal dan keluarganya. Mereka berbagi "Orang itu meninggal karena luka dalam"
Radha Gupta mengatakan "Orang itu benar-benar dibunuh. Acharya pernah mengatakan kebetulan terjadi sekali. Ini adalah waktu yang baik untuk memikirkan rencana jika hal itu terjadi dengan teratur. Ashoka dibunuh oleh bajak laut. Satu-satunya orang yang masih hidup tapi ia meninggal. Acharya tahu bahwa musuh Magadha yang terbesar dekat dengan kita. Saya yakin permainannya di atas tahta"
Seorang pria bertanya padanya "Bagaimana hal itu bisa terjadi? tak ada yang tahu jika Ashoka mengambil jalur laut"
Radha Gupta mengatakan "Seseorang di istana adalah pengkhianat. ia memberi info kepada orang yang salah. Saya akan menemukan orang itu!"
Kapal berhenti di pelabuhan. Pelaut meminta semua orang untuk kembali sore hari.
Semua orang keluar dari kapal.
Ashoka melipat tangannya, meminta pelaut untuk membiarkan ia tetap di kapal.
Pelaut meminta Ashoka membayar dulu.
Kaurwaki dan Ashoka berselisih kata-kata dimana Ashoka memintanya untuk tak kembali sebelum matahari terbenam.
Di kota, Ashoka bertemu seorang pria. ia tak sehat sehingga ia tak mampu untuk mengambil sebuah kotak dari satu tempat ke yang lain. Ashoka menawarkan untuk mengantarkan itu pada kepentingannya.
Orang itu menawarkan untuk membayar ongkos di kapal.
Dharma mengatakan kepada Radhagupta "Saya bisa merasakan bahwa Ashoka masih hidup. Jika ini benar lalu ia berada di situasi dimana ia tak bisa mencapai kita"
Radhagupta juga merasakan hal yang sama "Saya akan pergi ke Takshsila. Ashoka akan mencoba yang terbaik utuk sampai disana"
Sushima minum bersama satu temannya. ia mengatakan padanya tentang Ashoka "Saya mulai menjadi negatif dan tak aman hidup sejak ia datang. Saya ingin membunuhnya di hari dimana saya harus tahu bahwa ia adalah adik saya" ia mengingat masa lalunya dengan Ashoka.
Seseorang datang mendengarkan pembicaraan mereka.
Temannya mengatakan "Itu akan baik jika Anda telah membunuhnya"
Sushima memberitahu "Ashoka mati bukan karena kecelakaan" ia menjadi diam setelah melihat seorang pria sengaja mendengar pembicaraan mereka.
Pria itu berjalan pergi ketika Sushima datang kesana untuk memeriksa.
Dia selanjutnya menolak untuk berbicara tentang Ashoka.
Dia berpikir 'Saya hanya menunggu Aamadhya Raakshas sekarang. Saya ingin Siamak pergi dari jalan saya sehingga saya akan duduk di tahta"
Kaurwaki melihat seorang pria mengikutinya. ia berlari namun pria itu mengejarnya.

Scene 2 (Adegan 2)
Beberapa orang mengakui Ashoka tapi mereka telah mendengar berita dari kematian Ashoka. Ashoka berhenti di dekatnya untuk menguping pembicaraan mereka. ia tahu semua orang mengira ia sudah mati.
Ashoka berpikir 'Apa yang harus ibu lalui?'
Pria itu menangkap Kaurwaki. ia memegang tangannya. Kaurwaki melihat Ashoka dan berteriak "Ashoka" untuk bantuan. ia berlari melihat Ashoka.
Ashoka melihat Mir Khurasan disana. ia mengambil syal dari toko. ia mengabaikan Kaurwaki. Kaurwaki terkejut. Orang menghalangi jalannya saat ia mulai pergi setelah Ashoka. Kaurwaki mengalahkan ia dengan tongkat dan berlari pergi.
Di istana,
Mahamadhya berbagi "Orang-orang di Takshshila mengalami masa yang sulit mendapatkan makanan"
Bindu meminta ia "Buat peraturan agar warga bisa mendapatkan produk pada tarif yang lebih rendah"
Mahamadhya tak ingin ia melakukannya "Hal ini bisa mempengaruhi perbendaharaan"
Bindu mengatakan "Saya yakin mereka bisa menemukan solusi. Itu adalah salah jika warga bahkan tak bisa menemukan kebutuhan pokok sehari-hari mereka"
Ashoka mengikuti Mir Khurasan dari jauh. ia pergi kedalam tenda Yunani.
Ashoka bertanya "Mengapa tak ada seorang pun yang menangkap ia sesuai pengumuman yang telah dibuat oleh ayah. Yunani yang melindungi Mir? Mereka bersama-sama? Saya harus mencari tahu"
Dia memukul seorang tentara sehingga ia bisa berdiri didekat tenda untuk mendengar pembicaraan.
Mir Khurasan dan Nicator minum untuk merayakan kematian Ashoka. Ashoka terkejut melihat Yunani dan Khurasani bersama-sama. Mir menceritakan Nicator tentang apa yang terjadi ketika ia dan Daastankabur dari penjara Magadha "Dia menusuk saya. Saya tak mati tapi kesakitan. Saya tahu pasukan Magadha akan mencari saya. Saya melakukan perjalanan hanya pada malam hari. Saya hanya ingin mencapai Anda dimana pasukan Magadha bahkan tak bisa menyentuh saya di sini"
Ashoka melangkah ke samping. Pot jatuh.
Mir ragu seseorang telah menguping.
Mir pergi keluar untuk memeriksa.
Nicator meyakinkan ia "Tidak ada orang asing bisa datang ke sini"
Mereka berdua kembali ke dalam.
Nicator memberikan pesan Helena kepada Mir bahwa Dharma hamil.
Mir tak mau Helena-buru melakukan sesuatu "Kita akan mengakhiri kasus Dharma sekali dan untuk semua. Itu harus seperti kecelakaan"
Nicator menyukai idenya.
Ashoka bertabrakan dengan Kaurwaki di luar. ia bersembunyi di belakang gerobak dan bahkan menutupi mulut Kaurwaki sebagaimana seorang prajurit datang ke sana. Kaurwaki mengulang pertanyaannya nanti. Ashoka berdiri untuk pergi bersamanya tapi tentara mengepung mereka. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Antv Episode 237.

0 Response to "Sinopsis Ashoka Antv Episode 236"

Post a Comment