Sinopsis Uttaran Selasa 24 Mei 2016- Episode 259-260

Sinopsis Uttaran Selasa 24 Mei 2016- Episode 259-260. Sankrant mencoba untuk meningkatkan semangat saudaranya. Bagaimana jika ia memotong panggil sekali? Bhabhi ingin berbicara dengan mu.

Mukta mematikan telepon Meethi. Sekarang gak ada yang akan mengganggu mu. ia mendengar mobil berhenti di luar. Itu pasti Wisnu. Ayo kita pergi untuk makan makanan ringan. ia menarik nya bersama ke lantai bawah.

Akash memanggil telepon Meethi namun  menemukan itu gak aktif. ia merasa sedih. Sankrant meyakinkannya bahwa ia akan beralih. ia akan berbicara dengan mu.
Sinopsis Uttaran Selasa 24 Mei 2016- Episode 259-260
Sinopsis Uttaran Selasa 24 Mei 2016- Episode 259-260
Wisnu datang dan bersemangat untuk membawa mereka keluar. Meethi meminta maaf. aku mengatakan pada Mukta juga bahwa aku gak ingin ... merasa seperti pergi keluar. Jika ya maka kamu harus pergi keluar. suasana hati mu akan berubah. kalian berdua menyayangiku! ia melipat tangannya. Jika kamu merasa kasihan padaku, maka tidak. aku gak perlu belas kasihan siapa pun. Aku akan mengurus diriku sendiri.

Mukku sangat tenang menangani nya. gak ada belas kasih. Kami benar-benar ingin kamu untuk pergi keluar sehingga kamu merasa segar dan lebih baik. Meethi meminta maaf atas perilakunya. Maaf Mukta, maaf Vi ... berhenti kemudian selesaikan ... Vishnu. Aku gak tahu apa yang terjadi padaku sekarang. Maafkan aku, aku gak ingin pergi keluar hari ini namun  aku berjanji setiap kali aku merasa ingin pergi keluar aku akan memberitahu mu. kamu akan datang kemudian? Wisnu mengangguk. Setiap kali kamu menelepon ku, aku akan datang. Meethi memberitahu mereka untuk bersenang senang. ia meminta maaf sekali lagi dan pergi.

Sankrant yang mondar-mandir di bangsal Akash ketika maiyya datang dengan makanan. Sankrant mengatakan bahwa mereka dapat membawa Akash pulang besok.

Akash melihat pergelangan tangannya. Maiyya, kedua tanganku terluka, kamu memberi ku makan. ia menjadi terharu. luka mu akan sembuh secepat mungkin karena kamu anakku. Sankrant senang bahwa ia makan makanan yang dibuat oleh nya setelah bertahun-tahun. ia mengatakan kepadanya untuk gak berpikir namun  makan. ia ingat kata-kata Agath. Akash melukai tangannya sekali dan kamu menyerah pada sumpah balas dendam; bagaimana kalau ia melakukannya lagi, akankah kamu kemudian membawa Meethi kembali ke Aatishgarh untuk memerintah kita? ia sangat terganggu. Akash melihatnya tampak bingung. ia bilang apakah aku bisa bertanya sesuatu dan aku ingin menjawab dengan jujur. ia mengangguk. kamu ingin memulai hidup baru? Akash tersenyum. Ya maiyya, aku hanya menunggu anggukan mu. Aku akan meninggalkan rumah ini. kita akan pergi ke sebuah kota baru, rumah baru.

Dia melanjutkan, kamu mengatakan gak boleh ada sesuatu dalam hidup mu yang baru yang mengingatkan mu tentang masa lalu mu / balas dendam. Meethi adalah tembusan Iccha. Jika ia tetap berada di depan kita maka kita akan mengingat semuanya. Mengapa kamu diam?

Akash berpikir dan jawabannya tidak. Aku berjanji sekarang aku gak akan melihat kembali. ia bertanya apakah ia gak akan merusak janjinya kali ini. ia tersenyum (sakit). Air mata menetes di sudut matanya.

Meethi di depan foto Iccha. Ma, kamu dapat melihat apa pun yang terjadi. Aku tahu kau pasti marah namun  jangan khawatir. ia berhenti ketika ia melihat refleksi Wisnu di foto Iccha. Kamu disini? ia mengatakan padanya bahwa ia juga ingin melihat didi gurunya untuk terakhir kalinya. Jika kamu akan mengizinkanku maka aku juga akan ingin datang. ia bilang aku bisa mengerti namun  maafkan ku. Aku tahu itu bukan kesalahan mu, tetapi jika kamu datang bersama seseorang akan memanggil mu dengan nama mu. Pikiran yang sama akan menyeberang waktu pikiran ku dan lagi. aku ingin berdoa bagi jiwa ibu ku dengan hati yang murni. Aku harap kamu bisa mengerti apa yang aku katakan. ia mengangguk. namun  aku bisa berbagi satu rahasia dengan mu - nama rahasia yang diberikan oleh didi guru. Hanya ia yang biasa memanggil ku dengan nama itu. Meethi menjadi penasaran ingin tahu. ia mengatakan padanya - Pinku! ia tersenyum. Kenapa ia memanggilmu Pinku? ia menceritakan saat ia kecil ia gemuk dan memiliki pipi merah muda. Guru didi menarik nya dan memperdalam warna. ia tersenyum. ia mengatakan padanya untuk berdoa dari ujung nya juga. Akan kamu temui ketika kamu akan datang kembali? ia mengangguk dan mengatakan, bye Pinku. ia tersenyum. Damini datang ke sana dengan Kalash asthi.

Maiyya pulang bersama Akash & Sankrant. ia memanggil Gomti & Pavitra. Nirbhay duduk di sana marah. Nirbhay mengejeknya, ia pikir ia telah datang setelah memenangkan beberapa perang dan semua orang akan menunggu di pintu untuk menyambutnya. surabhi datang ke sana dengan makanan. ia juga mengejek Akash.. Kajri didi telah menolak untuk makan. Akash melihat di lantai atas cemas.

Nirbhay sangat kesal. Mengapa kamu gak memaksa ke tenggorokannya? Setiap orang melakukan apa yang mereka rasakan. Berikan itu kepada ku, aku akan memberi makan kepadanya. Sankrant menghentikannya. Jika kamu begitu kuat maka menunjukkan kekuatan mu pada pria. Mengapa kamu ingin membuktikan pada seorang wanita? Nirbhay memegang lehernya marah saat ia berdiri. Aku akan menarik lidah mu keluar. Akash menempatkan tangannya pada Nirbhay dan nyanyian bermain di latar belakang. aku terluka, tampak lemah dengan mu, namun  jangan tinggal di kesalahpahaman yang dapat kamu lakukan apa saja pada saudara atau bhabhi ku. aku memiliki cukup kekuatan ini dalam diriku. maiyya datang di antara mereka dan mengatakan kepada mereka untuk gak berkelahi karena mereka semua saudara. ia mengatakan pada Nirbhay untuk memberitahu Agarth bahwa mereka akan membenamkan abu Avi hari ini.

Di rumah Thakur & Aatishgarh orang orang muncul berpakaian putih. Dalam  rumah Thakur, semua tawaran kata perpisahan penuh air mata untuk Iccha dengan yang terbaik dari kenangan bermain di pikiran mereka. Dalam Aatishgarh, semua orang melihat maiyya, Sankrant dan Akash meninggalkan rumah dengan Kalash tersebut. Mereka sangat kecewa dan pergi satu per satu. Di satu sisi, Meethi mengambil Kalash dari Damini sementara di sisi lain maiyya memberikannya pada Akash.

Meethi ingat saat-saat bahagia terakhir dihabiskan dengan ibunya. Jogi memberitahu mereka untuk melanjutkan. Veer memberitahu nya bahwa ia gak bisa mendapatkan tiket langsung untuk Varanasi sehingga akan pergi ke Lucknow dan dari sana akan pergi dengan jalan. Jogi mengangguk. Divya mengatakan Damini berdoa dari namanya juga. ia mengangguk. Meethi dan Akash berangkat dari rumah masing-masing. episode berakhir pada Meethi melangkah keluar dari rumah Thakur dengan wajah penuh air mata.

Precap: Meethi, Kanha, Jogi, Veer & Damini mencapai tempat yang sama di mana Akash, maiyya & Sankrant berada. Mereka membeli bunga dari toko-toko yang berlawanan dan gak melihat satu sama lain

0 Response to "Sinopsis Uttaran Selasa 24 Mei 2016- Episode 259-260"

Post a Comment