Sinopsis Uttaran Sabtu 21 Mei 2016 - Episode 253-254

Sinopsis Uttaran Sabtu 21 Mei 2016 - Episode 253-254. Meethi, Mukta dan Divya mencapai kuil. Meethi melihat kuil dan merasa sedih karena semua kenangan dengan Akash datang di depan matanya. Ini adalah kuil yang sama di mana ia dan Akash telah menghabiskan beberapa kenangan yang baik. Mukta melihatnya marah dan bertanya tentang hal yang sama. ia mengatakan padanya itu adalah kuil yang sama di mana aku dan Wisnu .. dan berhenti.

Divya mengatakan kamu dan Wisnu akan pergi dengan begitu banyak tempat bersama-sama. Kalian pasti memiliki begitu banyak kenangan di begitu banyak tempat. Sampai ketika kamu lari dari mereka? Kamu harus kuat. Mukku mengatakan jika kamu gak ingin, kita bisa memanggil pandit ji rumah. ia bisa memberitahu prosedur di rumah juga. Badi ma pergi. Kami akan menunggu di sini. Meethi enunduk. Badi ma benar. Aku harus kuat. aku gak bisa lemah sekarang. Aku harus melakukannya untuk ma. Divya tersenyum dan Meethi pergi ke arah kuil sementara Mukku pergi untuk membeli bunga.
Sinopsis Uttaran Sabtu 21 Mei 2016 - Episode 253-254
Sinopsis Uttaran Sabtu 21 Mei 2016 - Episode 253-254
Meethi berjalan menaiki tangga candi. Naina baarishan lagya bermain di latar belakang saat ia ingat setiap saat manis dengan Akash di sini di kuil dan kemudian di Aatishgarh. ia menyentuh pilar kuil dan kilas balik lain dari pengakuannya (bahwa ia mencintainya) datang berkedip di depan matanya. ia berdiri di hadapan patung Siwa dan ingat insiden lain ketika ia datang mencari nya dalam Bait Allah dan ia gak ada. ia membunyikan bel dan melipat tangannya untuk berdoa.

Sankrant dan maiyya menunggu dengan gak sabar di luar ketika maiyya memberitahu nya untuk membuka pintu. Akash melangkah keluar sendiri memegang Kalash di tangannya. mereka menatapnya terkejut. Om trayambhakam bini bermain di latar belakang sekarang.

Akash mengatakan, maiyya tinggal memegang Kalash untuk mu selama bertahun-tahun. Ini adalah abu bau ji. Yang benar adalah – jiwanya gak mendapat kebebasan atau balas dendam mu terpenuhi. namun sekarang hal itu akan terjadi. kamu tinggal dengan Kalash ini sejak bertahun-tahun namun gak mendapat ketenangan. Mungkin kamu perlu satu Kalash lebih. Ini dia. membaca berita penuh setiap hari hanya di tangan Ekadish Kalash asthi suaminya. Kalash sebenarnya akan jatuh dari tangannya dan ia menangkap nya tepat pada waktunya. Sankrant melihat tangan Akash dan berteriak bahwa Akash telah menggorok pergelangan tangannya. Maiyya menatapnya terkejut. Akash tersenyum.

Kajri mencoba untuk mendengar apa yang terjadi di luar. Kadambari meminta dan Kajri mengatakan itu adalah sesuatu yang berhubungan dengan Akash. Mereka berdua tampak tegang.

Maiyya dan Sankrant memegang Akash saat ia jatuh tak sadarkan diri.

Meethi membuka matanya merasakan sesuatu. ia memiliki air mata di matanya. Akash atau Vishnu? nama yang harus aku ingat? Apa untuk menghapus dari pikiran ku? Aku bertemu dengannya ku kuil, kemudian bagaimana kamu membiarkan ia menipu ku? Semua orang meminta saya untuk melupakannya .. melupakan semua kenangan .. .aku juga ingin melupakan / menghapus semua itu dari hidup ku namun aku gak mampu. Tuhan, beri aku kekuatan untuk melakukannya. Tiba-tiba lonceng kuil mulai berbunyi sendiri. Meethi membuka matanya dan merasakan suatu pertanda. ia merasa gelisah.

Nirbhay mengatakan, lihat bau ji, aku mengatakan bahwa Akash akan memainkan pertandingan seperti emosional sehingga tabel akan berubah. Lihat diri mu sendiri. Semua orang berbalik dan melihat maiyya & Sankrant memegang Akash (pergelangan tangannya telah ditutupi dengan kain). Maiyya pergi dan dokter mengatakan  pada Sankrant untuk membawa sesuatu dari bagasi nya.

Nirbhay mengejek Akash. Akash beban untuk  keluarga kita. ia telah merusak nama kita. Allah gak akan mengampuni anak yang membohongi ibunya sendiri. Sankrant memberinya balasan yang pas (dengan Om Hari Om bini di latar belakang). Pengampunan diminta oleh mereka yang melakukan kesalahan sepanjang hidup mereka. Adikku melakukan hal yang benar dan sisi Allah dengan apa yang benar.

Meethi semakin gelisah. Sebuah Piya sangat sedih bermain di latar belakang saat ia melihat sekeliling namun gak dapat mengerti. ia melihat Divya berbicara dengan ji pandit. Sebuah lagu yang sangat sedih dimainkan saat ia berjalan menuruni tangga kuil.

Mukku menghentikannya dan menanyakan apa yang terjadi. Meethi mengatakan bahwa ia gak bisa tinggal di sini lagi. aku merasa sangat gelisah. Aku pulang ke rumah. kamu jangan khawatir. kamu pergi ke Badi ma, ia sedang menunggu mu dan katakan padanya bahwa aku meninggalkan rumah. ia masuk ke dalam sebuah mobil dan pergi. Sebuah mobil tiba-tiba datang dan berhenti tepat di depan Mukku dan membuat ia melompat.

Dia menegur orang itu tentang gak mengemudi dengan hati-hati. ia meminta maaf yang sebesar-besarnya. Pria di kursi penumpang akan turun meminta maaf mengambil semua kesalahan pada dirinya sendiri. Aku gak menyadari ketika kami mencapai kuil. Aku hanya memintanya untuk berhenti. Orang menyebutnya Wisnu. MUKKU berdiri tertegun dan Mukta dan Wisnu bertatap muka.

Wisnu melihat Mukta. gak tahu mengapa aku merasa aku telah melihat mu di suatu tempat. Maaf Aku tahu kedengarannya akrab namun itu adalah kebenaran. Mukku berbicara hal yang sama. Mereka berdua ingat pertemuan di upacara sangeet Meethi. Wisnu menyadari itu pertama dan ia mengakuinya. ia menyebut namanya. ia menyatakan ya ada kebingungan tentang nama-nama. Nama mempelai pria adalah Wisnu.. Vishnu Kashyap benar? ia memegang tangannya, namun ia tampaknya hilang di suatu tempat. aku datang ke sana karena panggilan telepon. Seseorang meninggalkan pesan untuk ku di Satara Jail. Aku datang untuk bertemu dengannya, tetapi gak bisa. Mukta!

Dia tampak terkejut. kamu adalah Wisnu yang sama? ia juga tampak bingung. ia berpikir apa ini permainan takdir? aku sedang mencari mu di mana-mana dan sekarang ketika kamu databg maka kehidupan Meethi telah hancur oleh Vishnu palsu.

Wisnu gak mengerti. Apa yang kamu maksud dengan Wisnu yang sama? Ia mengatakan bahwa ia mencoba untuk mencarinya di mana-mana atau hubungi nya entah bagaimana namun gagal. Dan hari ini kamu sedang berdiri di depan ku. ia mempertanyakan padanya mengapa kamu mencari ku.

Dia bingung. Mengapa aku akan bertemu atau menghubungi mu? ia membuat nya ingat bahwa ia datang ke Dadar berdiri di sebuah warung pav bhaji untuk bertemu dengan ku. ia ingat. namun aku diculik sebelum aku bisa bertemu dengan mu. ia kaget. diculik? aku bertemu Mukta namun gak bisa namun ketika aku datang lagi ke Mumbai kemudian aku bertemu dengannya. ia terkejut. kamu bertemu Mukta? ia mengatakan ya, kamu kenal di sini? Divya berbicara dari belakang Mukku - ia Mukta! Keduanya berbalik untuk melihat nya.

Precap: Akash melepas semua pipa tabung yang melekat pada tubuhnya serta masker oksigen. Perawat melihat ini dan mencoba untuk menempatkannya kembali. ia mendorong punggungnya dan mengatakan aku gak ingin hidup. ia kesulitan bernapas. Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Minggu 22 Mei 2016 - Episode 255-256

0 Response to "Sinopsis Uttaran Sabtu 21 Mei 2016 - Episode 253-254"

Post a Comment