Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 22 Mei - Episode 68

Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 22 Mei - Episode 68.  Episode kali ini menceritakan tentang Kalyani yang sedang berada di toko, tetapi ada seseorang yang mengunci pintu. ia mengatakan tolong buka pintu siapa pun yang melakukan hal ini. ia melihat batang korek api. ia mengatakan apa suara itu? Dalam cahaya ia melihat Kali ada di pakaian Seeta ini. Kalyani pun takut. Saat itu Prohit telah diatur pooja a. Semua orang di sana. Gauri bilang aku berharap Kali ada di sini. Neel mengatakan Kali pasti ada disini. Kalyani mengatakan di mana? Neel mengatakan di dalam hati kita dan melihat sang idola. Sepertinya Kali kata Kalyani saat itu. Kalyani takut dari sang idola. Kemudian Manjiri datang dan mengatakan Kali saya ada di sini. Vishwa meminta sampingan bundi untuk membawanya kembali. Manjiri mengatakan Kali saya terlihat begitu baik. Dahi membawanya keluar. Vishwa mengatakan dalam hati saya melakukan semua pooja ini untuk gauri sebelumnya  tapi itu Kaala teeka bekerja selalu. Apakah kali ini juga? Apakah kita perlu Kali untuk kesehatan gauri ini? Manjiri mengatakan untuk orang mencari adik Sarojni ini. ia mengatakan ini adalah Kali saya. ia menunjukkan boneka padanya. Kalyani pun kenang mendorong Kali saa di tebing. ia melihat seorang gadis yang memiliki gaya rambut yang sama seperti Kali. Manjiri melempar warna pada wajah kalyani ini. Kalyani mengatakan kau keluar dari pikiran kamu. ia pun melihat Kali sana. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 22 Mei - Episode 68
Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 22 Mei - Episode 68
Kemudian Kalyyani membersihkan sindur merah dari wajahnya. ia melihat idola yang meringankan. Akhirnya Swami datang ke Kalyani, ia melihat semua orang hitam dan merah di wajahnya. Vishwa mengatakan kenapa wajah kau. Swami juga mengatakan mengapa wajah kau hitam? Pergi cepat bersihkan. Kalyani mengatakan ya saya akan bersihkan. Lalu adik Sarojni datang di pooja tersebut. Orang mencari nya di sana juga. Manjiri datang dan melemparkan warna di wajahnya. katanya holi. ia berteriak kau gila. adik Sarojni ini melihat dirinya. ia pun pergi. Kalyani datang dan mengatakan apakah ini benar-benar terjadi? ia melihat wajah hitamnya. ia mengatakan apa yang salah dengan wajahku. Manjiri datang dan mengatakan Kali. Manjiri bilang aku bilang devi akan datang. Lihat ia di sini. Kalyani pun berjalan.

Ketika itu Kalyani datang ke kamarnya dan mengatakan ia gila. ia melihat Kali di kamarnya dalam pakaian Seeta ini. Kalyani mengatakan siapa kamu? kau membuatku takut? Aku tahu kau itu Kali. Kali Kali menunjukkan trishun nya. Kalyani bilang aku gak melakukan apa-apa. Aku gak takut. Kemudian Kalyani bertabrakan dengan adik Sarojni ini. ia pun berlari. ia mengatakan jika gadis ini gak devi maka ia akan berdarah jika saya menyakitinya. Saya akan tahu. adik Saorjni mengatakan untuk neel saya harus menelepon ke rumah tapi telepon saya gak punya biaya. ia mengatakan ada telepon rumah kami yang dapat kau gunakan. ia mengatakan terima kasih. Saat itu Kalyani datang dan mengatakan apa yang terjadi di sini? Manjiri pun bingung. Manjiri mulai bertingkah lagi. ia mengatakan aku gila. Aku nggak tahu tapi Kali saya akan datang kembali. ia bilang aku hanya menelepon. Kalyani mengatakan apa yang kau lakukan tadi dan kemudian pergi. Manjiri pun hanya diam dan membuat orang itu sibuk. ia mengatakan mengapa saya mengganggu mental. Kalyani datang di lantai bawah, ia bilang aku harus melihat apa manjiri dilakukannya sekarang. Jika itu Kali terlihat devi sama terlihat sekarang saya tahu apa yang harus dilakukan. ia memiliki pistol di tangan. Manjiri datang dekat adik Sarojni dan meminta ia untuk mengikutinya. ia melakukan. Kalyani juga mengikuti mereka. ia melihat devi Kali ini lagi. Kalyani pun mengeluarkan pistol. Saat itu Majiri sedang mencoba untuk menyembunyikan adik sarojni ini. Seorang wanita datang dan menyeret ia ke arah pooja itu. ia melihat dirinya. Tapi manjiri dorong ia pada seorang gadis itu datang. Gadis-gadis mulai memukuli padanya. Manjiri pun mencari Kali. Saat itu Kalyani mendekati Kali devi. Manjiri  mengatakan di mana Kali saya. Kalyani pun menunjuk pistol di Kali. Manjiri mengatakan dalam kuil di mana Kali saya. Manjiri mengatakan apa yang akan terjadi pada Kali saya Tuhan. Saat itu semua orang melakukan pooja luar. Tiba-tiba sesuatu memukul tangan Kalyani dan pistol jatuh dari tangannya. Kalyani jatuh sendiri. ia pun benar-benar ketakutan.  Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 23 Mei - Episode 69

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Minggu 22 Mei - Episode 68"

Post a Comment