Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 87

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 87. Yug menyiapkan acara. ia mengatakan kepada orang orang bahwa ini akan menjadi sempurna. Apakah kamu memanggil pemenang kompetisi itu? ia mengatakan ya. Gauri datang bersama Kali. Gauri bilang aku akan menyanyi di atas panggung dan kamu di belakang panggung. Aman mengatakan semua berhala di sini kecuali Seeta. Kali melihat Seeta di kotak. ia mengambil itu. Aman mengatakan Yug Seeta ada. Kali datang. Yug mengatakan terima kasih banyak. Menempatkannya dekat ram.

Gauri mengatakan kamu tak memiliki garis vip? Sharmila melihat dirinya dan mengatakan ia di sini?

Dia melihat kartu dan membawanya keluar. ia menyembunyikan kartu. Gauri bilang aku telah di baris. receptionsit mengatakan kartu mu tak ada di sini. Gauri mengatakan aku mendapat panggilan. Ini tak mungkin. Sharmila keluar dan mengatakan apa yang terjadi? Gauri mengatakan apa masalahmu? Sharmila mengatakan aku tak perlu menjelaskan padamu. Resepsionis mengatakan ia mengatakan kartu namanya akan berada di sini. Sharmila mengatakan tendang keluar. Gauri berkata siapa kamu bernani mengatakan ini? ia mengatakan perusahaan saudara ku mengatur acara ini. 

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 87
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 87
Gauri bilang aku punya undangan. aku diberitahu bahwa aku akan mendapatkan kartu ku di meja. Sharmila mengatakan pergi dan beritahu polisi. Sharmila mengatakan kamu cheater. tersesat dari sini. Kali menunggu Gauri. Yug mengatakan silahkan menunggu sampai acara selesai. ia mengatakan untuk menjaga jangan biarkan ia pergi. katanya kenapa kau tak membiarkan ku? ia bilang kau akan pergi dan mencuci tangga candi. kamu dapat pergi pada 08:23. Ini adalah waktu yang baik.

Kalyani memanggil gauri. Gauri menceritakan segalanya. Kalyani mengatakan ini begitu salah. tak datang dari sana. Membuat berantakan. Jangan biarkan hal itu terjadi. Menghancurkan segalanya. Gauri memprovokasi beberapa orang dan mereka pergi. Mereka mulai memukul segala sesuatu di dalam. Sharmila keluar. Gauri mengatakan sekarang lihat bagaimana aku merusak acara mu.

Prohit menunjukkan gambar Gauri pada dadi Yug. ia mengatakan gadis itu tanpa ayahnya selama 14 tahun. ia baru saja kembali. dadi mengatakan dari mana? Prohit mengatakan ia kembali dari penjara. Orang-orang datang dan mulai memukul orang. Yug berkelahi dengan mereka. Kali mengatakan dekorasi hancur dapat ditempatkan pada idola kiri dan hal-hal yang baik-baik saja dapat ditempatkan di sebelah kanan dan menjaga ram di tengah. Ini akan terlihat seperti ia membuat segalanya baik-baik saja. Yug bertepuk tangan dan mengucapkan terima kasih sekali lagi. Kali membantu mereka dengan mendekor ulang. ia mengatakan pada Kali Aku tak tahu kamu kreatif dan berbakat.

Yug berjabat tangan dengannya. ia mengatakan aku tak membuat semua orang teman ku. Dapatkah kita berteman? Kali akan berjabat tangan, ia melihat tanda tertulis di lengannya. ia mengatakan di dalam hati bagaimana aku bisa menjadi temannya?

Dadi berkata semacam ini keluarga dan Yug ku? ia mengatakan bagaimana mungkin berani membawa usulan ini untuk Yug. Keluar. Prohit pergi.

Yug mengatakan kapan kapan akan bertemu gauri? Mengapa ia tak di sini? ia bilang aku akan pergi. Kali mengatakan acara telah dimulai. ia mengatakan yang lebih bagi ku. Kali mengatakan di dalam hati bagaimana aku bisa mengatakan kepadanya bahwa Akulah suara yang ia cari.

Precap-Manjiri mengatakan ram mendapat Seeta setelah perjuangan. Bagaimana kamu bisa menyerah?

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Zoya Indosiar
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 87"

Post a Comment