Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 86

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 86. Vishi maa dan Yug datang. Mereka mendengar seseorang, Yug mengatakan ini adalah chachi chulbuli. Chulbuli mengatakan untuk sharmila dadi akan membunuh mu jika ia menemukan ini. Siapa yang akan menikah? kamu akan berada di sini sendirian. Apapun pria tak hanya gadis yang disalahkan. kamu tak akan kuliah lagi. Sharmila berjalan di lantai atas. Vishima bertanya apa yang terjadi? Chulbuli mengatakan ini adalah masalah rumah kami. Yug mengatakan jangan memanggilnya begitu. ia mengatakan kamu memanggil pelayan. Dan jangan berbicara keras kepada ku. Yug mengatakan kamu mengajariku sopan santun dan apa yang kamu lakukan pada vishima?
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 86
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 86
Vishwa bilang aku berharap mereka bersiap-siap untuk pernikahan.

Sharmila mengatakan ia telah melakukan ini.

Mad berkata kita akan melakukan hal ini. Vishwa mengatakan pernikahan Gauri adalah tujuan ku. aku berharap tak ada aral yang salah. sharmila bilang aku akan membalas dendam dari Neel dan Gauri Jha. Vishwa mengatakan aku berharap ini tak salah. Sharmila mengatakan hari buruk mu sudah dimulai.

Mad mengatakan Kali ada, ia gauri kala teeka. gambar lalat dengan angin dan jatuh di kaki Kali. ia mengambilnya. ia berbalik kembali.

Yug berkata, akhirnya aku akan memiliki foto seseorang bersamaku di sini.

Vishwa mengambil foto dari Kali, ia mengatakan kamu harus menyelamatkan nasib Gauri.

Sharmila bilang aku akan melakukan hal yang sama dengan apa yang ia lakukan padaku. Chulbuli mengatakan kamu akan membunuhnya ? Sharmila mengatakan tidak. Aku akan menempatkan lem di wajahnya. Vishima bertanya mengapa kalian berdua begitu khawatir? Chul berkata, lakukan pekerjaan mu.

Vishima bertanya pada Yug mengapa ia marah? ia mengatakan ia selalu marah.

Seorang pria datang dan melihat apa yang terjadidi lantai atas.

Dia berkata, anak ku tak ingin datang di depan ku. Manjiri mengatakan dalam hati semua orang di rumah ini khawatir.

Keesokan paginya, dadi melakukan pooja. Chul datang dan mengatakan aku ingin membantu mu dalam pooja tetapi kamu mengakhiri itu. Dadi mengatakan pergi dan membuat bola pupuk. Dimana sharmila? ia mengatakan perguruan tinggi. Dadi bertanya adalah segalanya baik-baik saja di perguruan tinggi? ia bilang ya. Dadi mengatakan ia belajar sampai sekarang. ia terlalu tua. Chul mengatakan hanya dua bulan.

Yug datang ke lantai bawah. Manjiri memberikan jaket kuningnya. ia mengatakan tolong beri makanan ini kepada orang-orang miskin di luar kuil. ia memeluk nya. ia mengatakan kamu akan menemukan kanannya?

dadi mengatakan kamu membuatnya memakai jaket kuning dan kamu harus memberinya pisang kuning. Manjiri bilang aku menaruh pisang di kotak-kotak. Dadi mengatakan baik-baik saja, tak begitu senang. Jika kamu berpikir bahwa kamu dapat mengontrol ku seperti kamu mengontrol Yug. Tinggal jauh dari nya di pernikahan. kamu menyelamatkannya 14 tahun yang lalu untuk itu kita membiarkan mu tinggal di sini.

Tidak ada yang tahu di mana asalmu.

Vishwa melakukan pooja. Kali datang ke sana. Gauri datang dan berkatam dengarkan aku Kali. Vishwa mengatakan aku sedang menunggu mu, aku harus berbicara dengan mu. Gauri mengatakan aku harus melakukan yoga dan Kali melakukan Nazr. Aku penyanyi aku harus pergi ke acara.

Vishwa berkata, berbicaralah dengan gauri. Kita harus pergi hari ini. Kalyani mengatakan aku mencoba berbicara dengannya tapi ia tak mendengarkan. kamu harus mengirimkan proposal ini. Vishwa bilang aku telah menemukan yang terbaik untuknya.

Kali mengatakan pada Neel bahwa semuanya akan baik-baik saja. kamu hanya perlu meminta maaf. Kali melihat Yug.

Dia mengatakan kamu tak percaya pada semua ini. kamu mengenakan warna kuning pada hari Kamis dan memberikan makanan kuning. ia mengatakan aku yakin kamu melakukan ini untuk keluarga mu. ia berkata bahwa aku tak melakukan ini.

Precap-Aman mengatakan Seeta tak ditemukan, kita memiliki semua berhala lainnya. Yug mengatakan silahkan mencari. Kali datang. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 87

Baca Juga :

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 86"

Post a Comment