Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 85

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 85. Kali mengisi air dalam panci dari danau dan menempatkan nya di kuil. Yug datang dan takut padanya. ia mengatakan halo, aku tak tahu orang masih menggunakan pot tersebut. ia menghentikannya. ia mengatakan harus kah aku membantu mu? ia mengatakan tidak. ia mengatakan kau memberikan kembali teleponnya? teleponnya tak aktif. Kali bilang aku punya beberapa pekerjaan. ia mengatakan biarkan aku membantu. ia mengatakan aku harus melakukan ini sendirian. Ini adalah janji. Kali akan tergelincir, Yug memegang nya.

Vishwa tertawa dan mengatakan aku menemukan nya. ia bilang aku telah menemukan orang untuk putriku. Ini adalah salah satunya. ia adalah pasangan hidup dari putri ku.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 85
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 85
Kali pergi kelantai bawah. ia bilang aku hanya membantu mu. Aku butuh sedikit bantuan mu. Ada seorang gadis di perguruan tinggi bernama Gauri, aku mencari nya. Kali terkejut. ia terkilir. ia memegang kakinya. ia mengatakan akan membantu ku menemukannya? Kali bilang aku punya banyak pekerjaan hari ini. Biarkan aku pergi. Yug bilang aku tak bisa menemukannya. aku suka suaranya. Kali bilang aku harus mencuci tangga candi dari 100 pot.

Vishwa bilang aku akan berbicara dengan Gauri tentang itu.Kalyani mengatakan ia akan memakan waktu. Kamu akan sedikit lambat. aku akan berbicara dengannya dan kamu tak perlu khawatir. Mad mengatakan aku berharap ia pergi kedalam sebuah keluarga yang baik. Kalyani mengatakan bahwa Kali melakukan hal itu di kuil.

Yug mengatakan kamu percaya semua ini? ia mengatakan aku bisa melakukan apa pun untuk papa bady. ia mengatakan ini begitu bodoh. ia bilang kamu tak bisa membuat menyenangkan papa bady ku. Ia melakukan hal ini untuk kebahagiaan putrinya. ia mengatakan dan ia membuat mu melakukan hal ini? ia mengambil panci dan membuangnya.

Kali mengingat Vishwa mengatakan jika kamu memecahkan pot, kamu harus melakukan ini lagi. Kali mengatakan apa yang kamu lakukan, aku melakukan ini dengan hati ku. Ini adalah kepercayaan bady papa ku. ia ingin ini. ia berpikir ini akan meningkatkan hubungan dengan putrinya. aku ingin melakukan ini.

Yug mengambil tongkat dan memecahkan semua pot.

Dia mengatakan pergi dan beli pot lagi . kamu membantu dadi, sekarang aku membantu mu. Ini semua tak berguna. aku pikir kamu adalah seorang gadis berpendidikan dan aku tak ingin melihat wajah mu lagi. ia pergi dan duduk di dalam mobilnya.

Kali bilang aku selalu salah. aku melakukan ini untuk papa bady ku. Hanya Manji maa milikku. ia mendengar suara Manji. Kali mengatakan ini adalah suara Manji maa, ia berbalik dan berjalan ke lantai atas. Wanita itu duduk di mobil dan pergi.

Yug mengatakan padanya terima kasih maa vishi.

itu Manjiri. Manji mengatakan dilain waktu, kamu harus memiliki seseorang di kursi depan mu. Mengapa kamu terlihat marah? ia mengatakan bagaimana kamu tahu? ia bilang aku telah membawa mu. Apakah ini tentang seorang gadis? ia mengatakan tidak, ia percaya hal-hal bodoh. ia sedang mencuci staris untuk papa bady nya. aku mengatakan kepadanya ini tak berguna. Manji mengatakan jangan memutuskan itu segera. Kita harus percaya ini karena apa yang hidup pada kita. ia duduk di dalam mobil dan pergi.Kali sedang mencari nya.

Dia menemukan liontin di jalan. ia mengatakan Manji maa memiliki ini. Itu maa Manji ku tetapi apakah mungkin? Mungkin mereka memiliki suara yang sama. aku berharap aku melihat wajahnya.

Precap-Vishwa mengatakan aku berharap ini tak buruk di atasnya. Mad mengatakan Kali ini ia Kaala teeka

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 85"

Post a Comment