Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 84

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 84. Vishwa mengatakan pada Gauri aku telah memenangkan semua penghargaan ini. aku sangat senang. ia memberikan koin perak kepadanya. gauri bilang aku tak membutuhkannya. Vishwa mengatakan ini akan membantu mu, keberuntungan koin yang baik. Gauri mengatakan berikan itu pada Kali, ia akan ujian. ia membutuhkan itu. Gauri mengatakan berikan itu kepada nya. Oke aku akan memberikan itu padanya, ia membawa pada Kali dan mengatakan semua yang terbaik, kamu harus memenangkan piala dan medali bagi ku. ia mengatakan pada Neel untuk membiarkannya pergi. Mereka pergi. Vishwa berteriak apa ini? Akankah seseorang menjawab ku? Kalyani mengatakan tidak. Aku melakukan segala sesuatu. aku mengatakan kepadanya bahwa Kali teeka kala mu. Tapi aku tak tahu apa yang Kali lakukan padanya. gauri tak bisa melihat orang lain. Kali benar-benar seperti belajar. ia ingin menjadi lebih jenius dari gauri. Vishwa berteriak tidak. Kalyani mengatakan maafkan aku, aku kalah. Mad mengatakan ini adalah sihir hitam. Vishwa mengatakan ilmu hitam bahkan tak bisa menyentuh putri ku. Aku akan membuatnya menikah dengan seorang pria yang akan mengambil semua masalahnya.
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 84
Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 84
Sharmila mengatakan pada panggilan, ya bayi bye. Yug mengatakan tagihan mu terlalu lama.

Kali dan Gauri datang. Kali bilang aku tak suka memberi ujian di tempat mu. Ini salah. Bady papa akan senang untuk melihat mu. gauri mengatakan aku akan, memberitahu kalyani bahwa kamu tak ingin membantu ku. Aku akan gagal ujian. Gauri mengatakan tak ada yang tahu.

Yug melihat bahwa Sharmila telah membawa teleponnya. Yug melihat Kali dan mengatakan kamu dapat membalas budi ku.

Kali datang dan menemukan kursi gauri. ia bertanya pada sharmila chaudhary. ia menemukan teman sharmila dan memberinya telepon.

Sharmila di kelas sebagai pemeriksa. Kali mengatakan oh Tuhan neel tak datang? Sharmila mengatakan tak ada kecurangan. kertas Kali terjatuh. Sharmila membaca namanya, ia mengatakan kamu bukan Gauri. Gauri dan neel yang mengintip. Sharmila mengatakan siapa kamu? Berdiri. Aku tahu siapa dia. Jangan bergerak. Kali berdiri. Sharmila mencari kepala sekolah. Neel menghentikan Sharmila dan menciumnya. kertas jatuh. ia pergi. Sharmila berdiri di sana menangis. Profesor datang dan mengatakan apa ini? Ini adalah perguruan tinggi. Sharmila mengatakan itu bukan kesalahan ku. Aku datang untuk memberitahu mu tentang gauri. Profesor mengatakan jangan melibatkan dirinya. ia bilang aku sedang bercerita orang lain adalah memberikan ujian di tempat gauri. ia datang di kelas bersamanya.

Precap-Yug mencari Kali. Kali ini menyanyikan lagu di suatu tempat. Neel melihatnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 85

Baca Juga :

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 84"

Post a Comment