Sinopsis Fatmagul Episode 181

Sinopsis Fatmagul Episode 181. Meryem datang kemeja makan, sambil berkata ia kedinginan berjalan dari jalan menuju rumah.”jadi, bagaimana fahretin ??’ tanya mukades tiba tiba. meryem diam sejenak, ia menatap mukades dengan kesal. lalu berkata jika mereka hanya bicara,setelah itu meryem berkata akan mencuci mukanya.“lihat, ia merubah topik secepatnya untuk menghindari bicara tentang dia. aku tak terkejut. jika cinta lama itu terulang kembali”kata mukades. fatmagul dan rahmi langsung menegurnya.

“lalu kenapa ia berakting aneh”ujar mukades lagi.  fatmagul benar benar kesal dibuat oleh mukades. kadir sendiri tampak panas, ia berkata akan istirahat.

“kakak ipar, kau memang tak dapat dipercaya!! kata fatmaagul.

“apa yang kau katakan??”tanya rahmi.  ia jelas cemburu kepada fahretin kata mukades
 
Sinopsis Fatmagul Episode 181
Sinopsis Fatmagul Episode 181
“merasa baikan sekarang”kata meryem bergabung dimeja makan, ia kaget karena kadir sudah tak ada. bukankah kita akan bicara tanya meryem. sayangnya ia tak mau bicara kata mukades.

Fatmagul menawari meryem makanan, tapi meryem berkata jika ia tak laapar. mukades tertawa saat faatmagul menatapnya.

Rahmi kemudian mengajak mukades dan anaknya kembali kepondoknya. mukades kesal karena mereka pergi terlalu cepat. sedangkan kadir yang tengah melamun di kantornya langsung pura pura sibuk saat mendengar suara rahmi dan keluarganya turun.

Mukades kemudian menghampiri kadir untuk memanasinya lagi.”aku pikir kau tidur, apa kau tak bisa tidur?? aku mengerti.kau sudah melakukan banyak hal tapi mereka melakukan sesuaatu dibelakangmu.”kata mukades

maaf?? tanya kadir tak mengerti tujuan mukades

“maksudku meryem hanim dan fahretin bey. ada apa dengan pertemuan misterius dan pembicaraan rahasia itu?? aku tak tahu jika ini urusan lama atau baru,tapi aku katakan kepadamu, ada sesuatu yang mereka sembunyikan”kata mukades. kadir diam saja sedangkan rahmi terus memanggil istrinya.

Diruang makan rumah kadir, mereka bicara tentang pertemuan meryem dan fahretin.”dengar abla, aku sudah bicara dengannya sebelumnya untuk membuat ia lupa tentang ayahnya. tapi keputusan terakhir ditangannya dan kita harus menghargai itu, jadi jangan lakukan apapun yang membuat karim kehilangan konsentrasi.”kata fatma.

Meryem mlh menangis, ia berkata jika merasa bersalah.”karena aku, kerim membenci ayahnya. aku membesarkannya, aku memeluknya dalam pelukanku, aku sangat mencintainya. tapi surat itu, aku tak memberikan surat itu.”kata meryem

surat apa? tanya fatma

“ibunya menulis surat, untuk kerim sebelum ia bunuh diri. aku tak sanggup memberikannya, ibuku tak membiarkanku, ia berkata agar memberikannya setelah ia dewasa ketika dua sudah mengerti, tapi ketika hari itu tiba, aku tetap tak bisa. kenangan tentang ibunya sangat berbeda .dalam surat itu ibunya berkata.”kata meryem

Belum selesai meryem bicara, fatma langsung menyela dengan berkata jika ia tak mau tahu. selama ini kau tak memberitahu kerim maka akupun tak ingin mengetahuinya kata fatma

Meryem makin sedih dengan tanggapan fatmagul .

Dipenjara, karim sedang menulis surat untuk istrinya fatmagul.

“rasanya waktu berjalan sangat lambat,, jam juga berjalan lamban. hari ketika kita bertemu semakin dekat, tapi terasa jauh. aku merasakan suka cita mengalir dalam diriku.harapan dan kebahagiaanku bercampur menjadi satu.

“aku menunggu hari saat mata dan tangan kita bertemu. kita akan begitu dekat hingga aku bisa mendengar suara nafasmu. hingga aku bisa mencium aroma rambutmu.

“ketika aku keluar dari sini, aku ingin membuat semuanya menjadi hebat, aku ingin melihat gaun pengantin kau kenakan.dan kau akan menjadi pengantinku, dan selalu bersamaku.

“aku ingin membangun sebuah sarang denganmu yang tak pernah aku miliki sebelumnya. aku ingin memiliki sebuah keluarga juga.

“aku ingin kita bahagia juga fatmagul, karena kita pantas mendapatkannya.

“aku mencintaimu, sangat mencintaimu.”kata karim dalam suratnya. Ia munilis suratnya sambil mengingat semua hal indah yang pernah ia lewati bersama fatmagul, senyum selalu menghiasai wajahnya.

Apa yang akan terjadi kemudian ya? Baca Selanjutnya Sinopsis Fatmagul Episode 182

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 181"

Post a Comment