Sinopsis Fatmagul Episode 115

Sinopsis Fatmagul Episode 115.  Keesokan pagi, mereka masih bersama lagi bicara ttg tempat itu.”aku tak bisa terima jika hanya kau dan meryem yang mengeluarkan uang, aku sudah bicara dengan saudaraku, kita juga akan memasukkan uang kita”kata fatmagul. kau tak bicara dngku rahmi kata mukkades
“aku bicara dengan fatmagul, aku dan adikku ikut iuran”kta rahmi, mukkades hanya diaam.
“jika ini akan menjadi bisnis keluarga maka tiap orang akan iuran jika tak maka aku keluar”kata fatmagul, tak lama kemudian pak pos datang. semua kaget ketika pos berkata jika itu dari australia!!!
Karim kaget karena surat itu dikirim untuk mukkades, ia menatap mukkades dengan curiga. karim kemudian membuka surat itu perlahan. Ia marah sekali, meryem kemudian mendekati Mukkades dan menegurnya, teganya ia melakukan ini.”kenaapa kau berteriak kepadaku, bukanny kalian berdua yg membaca surat itu. tetapi aku yang bersalah karena yang mmebalasnya”kata mukkades lantang.
Karim marah sekali, ia kemudian berjaalan kedapur. meryem sendiri memarahi mukkades yang tak punya rasa hormat sedikitpun kepada privasi orang lain.
Fatmagul mengikuti kerim dan meminta maaf, tetapi kerim yang sedang emosi memintanya diam. rahim sendiri menegur istrinya, terjadilah pertengkaran hingga mukkades mengambil mantelnya dan pergi meninggalkan rumah.

Sinopsis Fatmagul Episode 115
Sinopsis Fatmagul Episode 115
Rahim mengikuti istrinya tetapi mukkades malah membentaknya , akhirnya ia kembali kedlam rumah.
Didalam kamarnya, karim membaca surat itu dengan penuh kemarahan, emosinya makin memuncak ketika dalam surat itu ayahnya akan datang keistambul. ia kemudian masuk kedalam rumah dan mencari mukkades. karim berteriak memanggil nama mukkades. meryem berkata jika ia sudah pergi keluar.
“kau mmeberikan ia kesempatan , ia bisa melakukan ini karena kau!!’kata karim marah sekali. berhenti mengomel teriak fatma, karim diam sejenak, dan menengok kearah fatma tetapi ia kembali berkata.
“beraninya kau menyembunyikan surat itu? beraninya kau mengambil dan membacanya? aku tdk menyangka ini kau lakukan meryem abla. aku sangat terkejut.” kata karim dan keluar dnegan marah menuju halaman belakang. meryem hanya bisa menangis, fatma kemudian mengajaknya duduk keruang tamu.
Karim sendiri berdiri didekat danau dan hendak melempar surat itu, tetapi entah kenapa ia urungkan.
Mustafa tengah mengagumi rumahnya, ia berjalan menuju kamar dan menata semua pakaiannya. ia menemukan sebuah foto.
Meltem ada dirumahnya, ibunya menangis menceritakan ttg situasi ayahnya skrng. tekanan untuk meminta pengunduran dirinay terlalu berlebihan. ia akan mmebuat pernyataan ke publik hari ini kata ender sambil menangis.”kumohon, cukup bu”kata meltem.
 Ender berkata jika meltem bertanggung jawab juga untuks semua yang terjadi, .
“aku minta maaf, karena mencintai pria itu, karena aku percaya kepadanya, aku minta maaf”kata meltem. tak lama kemudian hpnya bunyi mustafa menelepon.
“kau tak menjawab telp dariku”kata meltem, mustafa berkata jika ia sibuk pindah ketempat yang baru. meltem mengajak mustafa bertemu untuk bicara.
“kita tak boleh terlihat bersama dan itu tak pantas juga jika kau datang kerumahmu, sebaiknya kau datang ketempatku”kata mustafa, meltem setuju.
Mukkades sendiri pergi kekafe dan memesan teh, tetapi ia langsung berdiri karena melihat salih. salih membujuknya agar mau bicara dengannya.”istriku tahu semuanya, ia mmebuat perhitungan denganku ttg hari itu. akhirnya aku mengatakan semuanya, murat.kau dan semua. ayahku mendengar juga, dan disinilah aku tanpa rumah dan pekerjaan.”kata salih berpura pura
Meryem menyesali tindakannya, ia masih menangis. semua ini salahku, seharusnya aku tahu apa tujuannay saat ia bertanya macam macam ttg ayah karim katanya. .”Bagaimana aku memperbaiki hubungannku dengan karim sekarang? kata meryem putus asa , rahim berkata jika ia akan bicara dgn karim tetapi fatma melarangnya,
Meryem berkata lagi jika ia tak menyangka mukkades akan melakukan ini, .”dia juga membuatku marah, tetapi seperti yang kau bilang, ia melakukannya dengan niat baik”kata rahim.
“dan kau percaya itu? aku tahu benar apa tujuanny ia menulis surat itu, aku tahu sekali” kata meryem.
Apa yang akan terjadi kemudian ya?? bagaimana pertemuan antara salih dan mukkades? berhasilkan salih membuat mukkades mengkhianati fatmagul?


0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 115"

Post a Comment