Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 19 Mei - Episode 66

Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 19 Mei - Episode 66. Fatmagul berjalan keruang tamu dengan wajah masam, dia tampak gundah. kemudian dia mengambil bukunya dna mulai belajar. tapi sepertinya dia sulit berkonsentrasi, entah apa yang dia pikirkan.mungkinkah karim dan kristen???
Karim sendiri bertanya tanya kenapa fatmagul meninggalkan makannya, meryem langsung berdiri dan menyahut jika dia sendag gak enak badan.
Dirs, halide cemas sekali dengan kondisi mustafa tapi dokter kemudian berkata jika gak ada yang perlu dirisaukan. halide melihat kearah asu yang masih ada disana, dia mengusir asu lagi dari rs.”apa yang aku lakukan pada kalian???”tanya asu
“Dia terbaring disana karena dirimu, dia hampir mati karena kau!”kata halide. aku gak bermaksud membuatnya dalam masalah kata asu. halide meminta suaminay untuk mengusir asu pergi.
Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 19 Mei - Episode 66
Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 19 Mei - Episode 66
“aku takut kembali kerumah, hidupku juga dalam bahaya karena aku bersama mustafa “kata asu lagi.
“jangan pernah berani menyebut nama anakku lagi. msutafa gak akan melihatmu lagi, apa kamu gak punya kehormatan ??pergi .”kata halide. Emin kemudian mengajak istrinya kembali kekamar.
Dirumah selim,  semuanya telah ada dimeja makan. mereka ngobrol banyak hal. turaner sempat menawari rezat untuk bergabung dalam partainya dan aktif dalam dunia politik . rezat terlihat berbunga bunga tapi istrinya terlihat gak setuju. akhirnya rezat berkata jika dia sudah cukup sibuk mengurus perusahaan.
Tak lama kemudian gaye datang, wajah erdugan dan munir langsung berubah, .”kau bilang akan tinggal lebih lama, kenappa berubah pikiran??”tanya turaner. aku gak tahu paman, mungkin hanya bosan sahut gaye. erdugan dan munir saling menatap.
Karim mendatangi fatmagul yang melamun menatap keluar jendela, apa kamu marah kepadaku??” tanya karim
“kenapa aku harus marah kepadamu, ketika aku punya saudara yang sangat aku cemaskan”kata fatma. karim berkata jika ini soal panggilan telepon itu.
“kenapa aku harus perduli dengan panggilan itu, apa kamu serius.kenapa itu harus menyinggungku.bicara dengan siapapun yang kamu inginkan. lihat siapa yang ingin kamu lihat, aku sama sekali gak perduli. Oh tuhan, seolah olah gak ada hal lain yang aku khawatirkan.”kata fatmagul pura pura cuek.
“baiklah aku tarik kembali kata kataku.”sahut karim. dia kemudian duduk dan menyalakan tv.
“kau benar benar berpikir aku perduli pada panggilan itu dari pada saudaraku.kau pikir siapa dirimu”kata fatmagul lagi. baiklah, aku tarik kata kataku tadi kata karim lagi.
“pelankan suaranya, saudaraku tidur”kata fatma. karim mulai kesal, dia kemudian mematikan tv dan bergegas.
 “aku gak memintamu mematikan tv, .”kata fatmagul ketika karim beranjak.
Pelankan suaramu, saudaramu tidur kata karim sambil berlalu dengan wajah bt.
Dihotel, akhirnay mukkades mendengarkan semua pesan suara yang dikirim oleh rahim, meryem dan juga fatmagul.
Murat lagi lagi bangun dan mengajak pulang, mukkades berkata jika mereka sudah gak menginginkan dia dan murat lagi, murat gak percaya. dia yakin ayahnya mencintainya.
Kemudian hpnya bunyi, rahim menelepon. mukkades tampak ragu saat hendak menjawab, murat meminta sang ibu untuk menerimanya.
Sedangkan rahim berteriak kepada orang rumah kalo mukkades mengangkat telpnya, sehingga fatmagul meryem dan karim ikut kekamar. Akhiny mereka bicara, rahim meminta mukkades pulang tapi mukkades menolak. kemudian rahim bicara dengan putranya murat.
Fatmagul menangis, melihat kakaknya bicara dengan murat. dia terharu mendengar percakapan ayah dan anak yang saling mencintai itu.
Akhirnya mukkades mengambil telp dan bicara, rahmi panggilnya.”aku gak bisa kembali kerumah itu lagi. gak ada seorangpun yang menginginkanku, kamu juga. mereka akan terus membahas masalah ini. aku gak bisa tinggal dirumah itu lagi. jadi lepaskanlah.ini baik bagi kita semua”kata mukkades
“kau gak bisa membawa anakku pergi, aku gak akan meninggalkannya. aku gak akan menyerah untuk dia. dia anakku! dan kamu istriku, kalian adalah hidupmu.”kta rahmi. Rahmi, aku mohon jangan merasa sedih. kita  akan bicara nanti kt mukkdes
“aku gak akan menyerah untukmu, katakan kepadaku dimana kamu berada, katakan saja. mari kita bicara dirumah oke??” kata rahmi.
Meryem dan rahmi kemudian pergi untuk menjemput mukkades dan murat.
Apa yang akan terjadi kemudian ? apakah mukkades akan pulang?

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Antv Kamis 19 Mei - Episode 66"

Post a Comment