Stop Bully! Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia

Sebuah berita mengejutkan tentang Sonya Depari, Siswa SMU di kota Medan yang beberapa hari ini menjadi trending topic media sosial perihal dirinya yang mengaku sebagai anak dari Jenderal Arman Depari untuk menghindari tilang saat dirazia. 

Berita duka ayah sonya depari meninggal dunia ini datang dari Kriss Ginting keluarga besar dari Almarhum Makmur Sembiring Depari. Menurut keterangannya sang ayah tercinta merasa tertekan atas pemberitaan media yang menyudutkan putrinya. Tensi darahnya naik apalagi setelah pihak Kepolisian mendatangi rumahnya untuk meminta penjelasan terkait kelakuan putrinya. Hingga ia akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia.  

Ok skip skip skip, melalui artikel ini juga saya memohon permintaan maaf sebesar-besarnya kepada keluarga besar Sonya Depari terutama Sonya dan turut berduka cita sedalam-dalamnya atas kehilangan ayahanda tercinta. Saya sangat mengerti sekali kesedihan yang sedang dirasakan Sonya dan Keluarga saat ini ( Catatan; Ayah saya juga sudah almarhum). 

Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia
Photo: Copyright instagram sonya depari
Dan saya secara tak langsung juga ikut menjadi 'pelaku' dengan artikel kejahilan saya sebelumnya Ngakak! Siswi SMU Mengaku Anak Jenderal dan Bentak Polwan Biar Gak Ditilang

Intinya saya tetap merasa bersalah, dan tak ingin membuat alibi untuk pembelaan diri sedikitpun. Dan saya juga mengajak para pembaca di blog kejadiananeh.com, serta para blogger lainnya untuk "stop bully Sonya Depari" dengan membuat pemberitaan artikel ataupun meme Sonya Depari yang masih terus-terusan membullying dirinya. 

Akhir kata, semoga tingkah kekanak-kanakan saya dimaafkan oleh keluarga besar almarhum Makmur Sembiring Depari. Dan untuk kedepannya saya akan lebih berhati-hati dalam membuat artikel, agar kejadian ini tidak terulang lagi!

0 Response to "Stop Bully! Ayah Sonya Depari Meninggal Dunia"

Post a Comment