Sinopsis Uttaran Antv Episode 221

Sinopsis Uttaran Antv Episode 221. Maiyya bangkit dan bertanya sejak kapan ia menjadi istrinya?  ia kehilangan pikirannya? Akash mengubah kata-katanya. Aku tak berarti bahwa tetapi aku tak tahu bahwa bhaiya akan melakukan sesuatu seperti ini. aku pikir itu baik pencuri atau Sankrant begitu.

Dia mengatakan Nirbhay memutuskan sendiri dan melakukannya. ia menghina saudara ku. Apa lagi yang bisa kita lakukan? ia berbicara banyak. Kami hanya membuatnya takut tak mencoba untuk membunuhnya. tak ada orang lain akan membunuhnya. ia meminta semua orang yang akan membunuh anak musuh ku ? Semua melihat Akash. ia berbalik dan menunjukkan kepadanya - KAU! Akash terkejut.

Dia terus mengatakan.kau adalah darah ku. kau akan membalas dendam atas pembunuhan ayahmu. kau akan membunuh Meethi.tidak tak sekarang.di waktu yang tepat. Episode berakhir pada kaget / wajah Akash ini khawatir.

Satu orang mengatakan inspektur polisi bahwa hanya ada satu istana / haveli di Aatishgarh, semua orang buta huruf. aku tak berpikir orang lain akan mampu melakukannya. ia menyarankannya untuk memeriksa di dekatnya 3 desa karena ia dapat mengumpulkan informasi dari sana saja. Inspektur mengarahkan anak buahnya untuk pergi dan memeriksa desa dan menjaga ia diberitahu jika mereka menemukan apa-apa. Rathore mengatakan ia harus memberikan informasi terbaik. kalian memeriksa desa-desa lain sementara ia dan Jogi akan pergi ke Aatishgarh.

maiyya mengatakan tak ada orang lain yang akan membunuhnya. Dia meminta semua orang yang akan membunuh anak ku ? Semua melihat Akash. Dia berbalik dan menunjukkan kepadanya - KAU! Akash terkejut.
Dia terus mengatakan.kau adalah darah ku. Kamu akan membalas dendam atas pembunuhan ayahmu. Kamu akan membunuh Meethi.tapi tak sekarang.di waktu yang tepat. Akash ternyata pergi dan terlihat semua hilang dan terkejut.
Kajri datang dan berdiri di luar jendela kamar untuk mendengarkan obrolan mereka.
Nirbhay meminta dia yang mengatakan kepada mu bahwa Meethi berada di gudang lantai atas. Kajri yang tegang dan menunggu jawabannya. Akash menjawab dia mendengar Meethi berteriak itu sebabnya dia bergegas ke lantai atas. mengangguk Nirbhay, Akash meninggalkan semua dan Kajri tersenyum. Dia juga meninggalkan dari sana.

Akash memasuki kamarnya dan melihat Meethi berjuang untuk merawat lukanya sendiri. Dia begitu sedih padanya. Dia mengatakan padanya bahwa obat itu tak ada di kamar maiyya obat herbal ini, dia telah menempatkannya, dan ini akan menyembuhkan luka dengan cepat. Dia berbaring di sisi tempat tidur sambil Meethi terlihat padanya.
Ia berpikir dari hari pertama aku tahu aku harus membunuh Meethi suatu hari nanti. Tapi mengapa tanganku gemetaran saat mendengarnya dari maiyya. Mengapa aku berpikir tentang dia?
Meethi bertanya apakah dia sedang tidur. Air mata keluar dari matanya dan dia bangun setelah menyeka dengan jarinya.
Dia meminta dia untuk membantunya dalam mengikat perban pada luka. Dia mencoba namun tak dapat. Ketika tangan mu akan menyentuh luka cedera ku akan cepat memudar. Dia tersenyum ke arahnya saat dia sedih untuknya.
Meethi bertanya apakah dia bisa menceritakan satu hal. Aku tahu Kamu seorang yatim piatu dan mama dan maiyya merawat mu sejak kecil. Aku tak akan pernah melupakan apa yang telah mereka lakukan untuk mu. Aku bahkan dapat memberikan hidup ku untuk mereka. Akash tampak terkejut dan ingat kata-kata maiyya untuk balas dendam dan membunuh Meethi.
Dia berkata.tetapi apakah Kamu pernah berpikir bagaimana aku akan merasa. Orang-orang ini merayakan kematian seseorang. Aku tak suka semua itu. Mereka juga telah membuat sebuah ji mami sakit terkunci tanpa makanan. Hari ini, ketika aku diserang mereka bilang itu mami. Tapi aku bisa bertaruh itu bukan MAMI. Itu orang lain pasti. Pernahkah Kamu memperhatikan cara mama melihat mami? tak ada cinta di matanya untuknya yang aku lihat di mata ku Wisnu bagi ku. Kamu datang bergegas untuk membantu ku setelah mendengar teriakanku. Aku tahu Kamu akan mengambil setiap serangan pada mu untuk menyelamatkan aku. Kamu tahu, aku telah belajar setiap pekerjaan rumah tangga begitu cepat. Aku telah mengasihi keluarga mu seperti aku sendiri. Aku tak pernah mengeluh tentang apa pun. Hari ini ketika aku sedang diserang kamu bergegas untuk membantu ku.karena cinta mu.karena suami istri cinta.cinta yang nyata. Dia berteriak aduh dan Wisnu membalut luka dan meminta maaf padanya. Dia menangis dan sedih melihat dia kesakitan.
Meethi mengatakan baiklah. Aku akan baik-baik saja segera. Kamu tahu Anni benar. Satu mendapat suami yang baik karena karma seseorang. Dia memegang pipinya dan meyakinkannya bahwa dia akan baik-baik saja segera.
Dia mengatakan padanya untuk beristirahat sekarang dan membantu dia berbaring. Dia mengambil tangannya di miliknya dan mengatakan sekarang aku akan tidur cepat.
Dil Sambhal ja zara lagu mulai diputar di latar belakang. Dia menempatkan dirinya untuk tidur dan menatapnya tidur nyenyak. Dia membelai kepalanya dan bangkit dan pergi ke balkon.
Dia memiliki kilas balik kata-kata Meethi ini. Kamu datang bergegas untuk membantuku setelah mendengar teriakan ku. Kamu tahu Anni benar. Satu
mendapat suami yang baik karena karma seseorang. Dia berbalik dan terus memandanginya. Dia menyeka air mata yang keluar dari matanya.



Rumah Thakur :

Damini memegang bunga putih dan Divya mengatur hal-hal di samping foto Iccha ini. Damini menyesali, Iccha mencintai bunga putih. Tapi dia tak pernah berpikir bahwa mereka akan terus seperti ini.
Divya mengambil bunga dari dia dan membuat mereka dalam vas di samping foto Iccha ini.

Jogi turun. Divya pergi ke dia dan bertanya ke mana dia pergi. Jogi mengatakan padanya bahwa dia akan kembali karena ada beberapa pekerjaan penting dengan Raghuvendra. Dia akan kembali pada pukul 01:00.
Dia bertanya apakah dia akan pergi untuk bertemu Tapasya. Dia berpikir dan berkata katakan padanya untuk mengurus dirinya sendiri. Divya mengangguk.
Damini bertanya kepadanya tentang pandit ji. Dia mengatakan padanya bahwa pandit akan datang bersama mereka. Dia mengangguk. Jogi melihat foto Iccha dan berbalik untuk pergi.

Mukta menelepon setelah dia berhenti saat dia lupa dompetnya. Dia bertanya padanya apakah aku harus datang bersama dengannya. Dia mengatakan padanya untuk tinggal kembali untuk mengurus semua orang di sini. Dia mengangguk ya. Bade papa silakan datang kembali pada siang hari ketiga belas hari puja yang harus dilakukan.
Jogi mengatakan Meethi bahkan tak tahu ibunya telah meninggal. Rathore mengatakan kepada ku bahwa dia berada di suatu tempat di UP. Yang baik sekarang bahwa kebenaran Wisnu akan keluar di tempat terbuka. Aku akan pergi sekarang.
Dia memeluk dia dan mengatakan dia memiliki iman penuh dalam dirinya bahwa dia akan membawa Meethi kembali. Dia berharap padanya bahwa semua yang terbaik. Jogi menyesal berharap aku akan mendengarkan mu. Maka kita tak akan melihat hari unfateful ini. Aku harus pergi sekarang. Kamu mengurus diri sendiri, Damini dan Divya ma. Dia mengangguk dan Jogi pergi.

Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran Antv Episode 222 


0 Response to "Sinopsis Uttaran Antv Episode 221"

Post a Comment