Sinopsis Mahaputra Antv Episode 411

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 411 US mempertanyakan Rawat ji untuk menyarankan tindakan pengecut ini. aku akan membunuh orang jika itu orang lain di tempat mu. Rawat ji mengatakan aku sendiri Rajput, seorang prajurit pemberani. US beralasan bahwa dia tak akan mampu melihat di mata nenek moyangnya 'jika dia melarikan diri seperti ini. Rawat ji bertanya apakah dia akan mampu menghadapi mereka setelah menghadapi kekalahan. pelacur mu berpikir begitu. US menyebutnya pandangan pribadinya. tak ada yang akan mendengarkan mu. Rawat ji menyatakan bahwa dia tak akan mengambil keputusan seperti ini tanpa meminta penasehatku jika aku berada di tempat mu. US bertanya pada semua orang. Dia terkejut ketika mereka semua setuju dengan Rawat ji. Pratap sangat terkejut. Hanya Jagmal yang senang. Ishar Das mengatakan kita telah mulai berbicara tentang Jauhar dan Saka segera setelah kita tahu bahwa kau mati. Kita semua setuju dengan Rawat ji. AS tak bisa mempercayai ucapannya. aku merasa seperti aku melihat mimpi buruk. aku seorang Raja. Bagaimana aku bisa meninggalkan benteng ku pada saat seperti itu? Dia meminta Pratap untuk menjelaskannya kepada orang lain. Pratap berpikir Nani Jauhar; bagaimana tentara telah menolak untuk melawan ketika mereka tahu bahwa AS tak ada.

 Pratap terlalu berpikir bahwa setiap prajurit dan warga Mewar akan termotivasi jika AS hidup. Kita bisa melawan perang ini. kit memiliki sedikit tentara bila dibandingkan dengan musuh kita. Situasi ini akan melawan kita. kita tak memiliki pilihan lain selain untuk menjaga mu dan keluarga kerajaan tetap aman. US menutup matanya. Rawat ji menambahkan bahwa Pratap juga tak bisa tinggal di sini. kau juga harus pergi. kau juga termasuk dalam keluarga kerajaan. kau juga menginspirasi kita untuk sama-sama dan hidup mu sangat berharga bagi kami. Pratap tak setuju. Aku bisa melawan lebih bebas jika ayah dan keluarga ku aman. Rawat ji mengulangi kata-katanya. situasi telah memburuk karena jumlah tentara musuh meningkat setiap hari. Bahkan jika kita kalah maka kita akan berdamai untuk berpikir bahwa kau dan Rana ji masih hidup. kalian berdua akan tetap mampu membebaskan Mewar dari Akbar. Kami akan meninggal dengan tenang dengan mengetahui bahwa masa depan Mewar aman. Pratap ingin mengurus pintu utama benteng. Pratap ji membutuhkan biaya. kita akan mati tetapi tak akan menyerah. pelayan meulangi setelah nya. Rawat ji berbicara tentang bagaimana mampu setiap orang berdiri di pengadilan! kau tak perlu khawatir selama kita semua di sini.

DB ingin memimpin Jauhar. Aku tak tahu mengapa kau (wanita) yang merenggut kanan saya dari ku. Akulah Maharani Mewar. aku harus memimpin Jauhar dalam hal apapun. aku merasa bahwa Rana ji sama bermasalah setelah mendengar tentang ini. seorang Dassi datang untuk berbagi berita dengan mereka.

AS dan semua orang datang ke gerbang utama benteng. US memerintahkan prajuritnya untuk menutup gerbang ketiga. Para prajurit mengangguk.

Akbar tahu tentang hal yang sama. aku mengharapkan lebih tentara. Aku akan memaksa AS untuk menutup pintu keempat dan kemudian kita akan menyerang.

AS dalam pemikiran yang mendalam. Rawat ji menunjukkan bahwa hanya satu pintu terbuka sekarang. Akan semakin buruk jika kita harus memerintahkan tentara kita untuk menutupnya juga! kau harus pergi ke tempat yang lebih aman bersama keluarga mu.

DB sedih mengetahui bahwa AS telah setuju untuk meninggalkan istana. Dia juga harus pergi bersamanya. Di sisi lain, Jagmal senang untuk diselamatkan. aku tak peduli tentang istana atau rakyatnya. Biarkan mereka mati aku tak peduli. Aku
akan lari secepat mungkin. Ia melihat Amar Singh berdiri di dekat pintu. Dia mencoba untuk menghentikan Amar Singh tapi ia melarikan diri.

Amar Singh tak ingin pergi dari istana. Ajabde menjelaskan kepadanya bahwa ini adalah perintah Rana ji. Kita semua akan harus pergi. Amar Singh bertanya pada DB tentang hal itu. kau selalu mengatakan bahwa ini adalah rumah kita. Siapa yang akan meninggalkan rumah mereka sendiri? Mengapa orang-orang ini tinggal saat itu? Ini berarti bahwa rumah ini bukan milik kita. Mengapa kau berbohong padaku? mengapa kita harus menginggalkan rumah? Siapa yang akan mengurus warga negara kita? Akankah kita meninggalkan mereka di sini untuk mati? DB mengatakan bahwa Jagmal tak memiliki arti. kita akan pergi untuk melindungi kakekmu. Akbar akan mendapatkan seluruh Chittor jika terjadi sesuatu Rana ji. Jika ia masih hidup maka ia bisa kembali dan merebut Chittor lagi. ia akan membebaskan warga negara kita. Tidak ada yang akan percaya kita jika kita tak melakukannya. Amar Singh memahami situasi. 



Kumpulan Sinopsis Ashoka  

0 Response to "Sinopsis Mahaputra Antv Episode 411"

Post a Comment