Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 11 April 2016

Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 11 April 2016. Pada suatu hari Kali ini sedang membuat loker kecil. Dia berkata kepada Neel untuk menulis terima kasih di atasnya. Aku gak tahu bagaimana menulis. Dia menulis di dalamnya. Kali berkata aku kala teeka jadi aku memakai hitam tapi mengapa manjiri maa memakai seragam putih? Dia berkata ketika ayah aku meninggalkan ibu aku dia berhenti memakai pakaian berwarna. Jika papa adalah dengan mumi hanya maka dia bisa memakai pakaian berwarna. Kali berkata papa bady telah meninggalkan Manji ma? Neel berkata ya. Kali berkata mereka gak dapat memisahkan. aku ingin mereka berdua kembali. Aku gak bisa membiarkan ini terjadi. Saat itu Mad mengambil putaran. Vishwa berkata apa yang kau lakukan? Dia berkata aku membunuh mata yang buruk pada saya. Dan kau gak memberi aku waktu. aku akan melakukan pernikahan kedua jika kau gak ingin aku lagi. Vishwa berkata apakah kau telah menemukan pria lain? Dia berkata gak aku akan menikah lagi. kau akan tahu besok kau juga akan menikah lagi kan?. Dia bilang aku punya beberapa nama di masyarakat. Mad berkata orang akan menghormati kau untuk ini. Kemudian Vishwa datang ke kamar manjiri dan melihat asleep.He dia duduk di sampingnya. Dia menutupi dirinya dengan selimut. Mad berkata aku harus memberikan susu ini untuk didi manjiri. Dia melihat Vishwa dengan Manjirii.

Bai berkata kau adik sangat pintar. kau harus menikah besok, tapi dia dengan istri pertamanya. cinta pertama gak terlupakan. aku berkata Jethi Manji akan menendang kalian keluar. Mad berkata aku akan selalu berpikir yang baik dari dirinya. kau lebih baik pikirkan bisnis kau sendiri. Apakah kau bisa lakukan itu? Jangan pernah ikut campur dalam masalah kami. Dia pun pergi. Ketika itu Kali melihat Manjiri dan Vishwa bersama-sama. Dia berkata terima kasih ram ji. Keesokan paginya, Kali berkata gak dapat kita menemukan cara
lain. Kita gak bisa berbohong. Gauri berkata yang buruk untuk mencuri dan berbohong. Neel berkata guru aku berkata jika kau memberitahu mereka kemudian gak berbohong. Gauri berkata siapa yang akan kita kirim? Kali berkata apakah kau bias membantu kami bundi? Dahi berkata kami akan melakukan apa pun untuk bhabhi ma. Saat itu Mad bersiap-siap. Kali berkata di ram kuil ji kita lakukan ide ini untuk kamu. aku harap kau akan membantu kami hari ini dan bisa menyukai kau untuk membantu aku hari itu.

Pernikahan akan dimulai hari ini. Jethi berkata kau akan kembali menikah? Mad berkata kau telah kehilangan pikiran. bagian berikutnya adalah kembali. Saat itu Gauri membawa pakaian yang berkata memberikannya kepada Manji maa. Jethi melihat permen di dapur. Anak-anak telah ditempatkan di sana. Dahi berkata kami yang melakukannya. Ayo pergi sekarang. Rencana kami akan bekerja sekarang. Manjiri berkata ke Kali apa itu? Kali berkata mereka menelepon dan berkata setiap orang harus memakai pakaian itu.  Manjiri berkata apakah mereka telah mengundang saya? Mengapa dia ingin membawa saya? Mad meminta Gauri dan menyuruh kepada tridewi untuk memeriksa apakah Lehnga nya ditekan. Gauri berkata cobalah nanti untuk memakainya. kau harus pergi ke salon kecantikan. Mad berkata kau benar. Gauri bilang aku akan merawat perhiasan kau dan gaun. Mad berkata terima kasih. Manji berkata bagaimana aku bisa pergi ke sana? Mereka bisa menelepon Mad ada. Kali berkata kepada Manji jantung maa berpikir terlalu banyak. aku berharap dia gak mengetahui kebohongan kami. Kali berkata kita akan mendapatkan mama marah menikah juga. aku sangat senang ketika kedua mama senang. Neel berkata terlihat di sana. Manjiri pun keluar di Lehnga tersebut.

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Senin 11 April 2016"

Post a Comment