Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 44

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 44 Episode kali ini menceritakan tentang penjaga itu tak memungkinkan Kali masuk ke dalam sekolah karena dia terlambat, dia pergi dari sana, Kali berpikir untuk pergi di diam-diam, dia pergi di sekolah dan berpikir untuk belajar keras. Kali datang di kelas, guru bertanya dari mana kamu? Kali mengatakan untuk duduk di kelas, guru mengatakan kau pikir kau berjalan di kebun? pergi keluar dari kelas, semua temannya pun tertawa padanya, Gauri meminta mereka untuk tak tertawa pada Kali, Kali berdiri di luar kelas, guru meminta Kali untuk tak datang di kelas, dia mulai menulis di papan tulis, Kali mencoba untuk melihat papan dari luar kelas , Gauri pun sedih melihat dirinya, Gauri pun tertidur di kelas.

Ketika itu Kali menangis di rumah, Manjri datang dan bertanya mengapa kau menangis? Kali mengatakan saya tak akan pergi ke sekolah besok, besok adalah tes, aku tak menulis apa-apa hari ini sehingga saya akan mendapatkan gagal, Manjri bertanya mengapa kau tak menulis apa pun? Manjri mengatakan saya pergi ke sekolah dengan cepat namun guru membuat saya di luar kelas, aku tak bisa melihat apa-apa di papan, saya akan gagal jika saya memberikan tes dan menyuruh papa akan merasa buruk, hamba terselubung datang ke sana dan mengatakan sepertinya Gauri pintar daripada dia dan gadis ini tak cerdas, Mad mengatakan Gauri saya sangat cerdas, dia tak bisa dibandingkan dengan Kali ini, Kali pun pergi, Manjri bilang kau tak bisa membedakan anak saya, seharusnya kau mendorong dia, Mad mengatakan Kali ini tak memiliki darah yang baik jadi dia tak bisa belajar, Kali tak pernah bisa mendahului Gauri juga dia bisa belajar lebih, saat itu Vishwa datang dan mengatakan saya tak akan melakukannya, saya telah berjanji untuk menyelesaikan studinya sehingga saya akan memungkinkan dia untuk belajar tapi dia tak pernah bisa bersaing dengan Gauri karena dia terlahir berada di balik Gauri namun saya akan memungkinkan dia untuk berjalan dalam lomba ini, Manjri mengatakan untuk Vishwa bahwa jika
kita mendukung Kaali maka dia akan berdiri di samping Gauri dan akan berhasil seperti dia, Vishwa mengatakan mustahil karena beda darah, Gauri memiliki darah kita dan Kaali datang dari yang lain, Gauri memiliki darah menonjol sementara Kaali hanya gadis biasa, dia hanya bisa bayangan Gauri dan tak ada yang lain, Manjri mengatakan tak ,saya yakin Kali saya akan berhasil seperti anak-anak lainnya, Vishwa mengatakan kau tak bisa tantangan nasib tapi kau dapat mencoba dan saya tak akan menghentikan kamu, dia memintanya untuk mempersiapkan Pooja, dia pun mengangguk.

Pada saat itu Manjri sedang mempersiapkan untuk pooja, Vishwa berkata, Pooja ini sangat bagus, membawa perdamaian dan jika sesuatu yang salah telah terjadi, itu dicuci juga seperti Jethi bhabhi lakukan dengan kami, dia meminta untuk membawa beras dan mengatakan jangan bekerja dengan tangan yang bersih selain itu akan pertanda buruk, saya ingin membuat pooja ini terbaik untuk rumah ini, dia meminta Mad untuk membawakan beberapa minyak untuk pooja, saat itu hamba terselubung membawa itu, Vishwa marah dan berkata kepada Mad bahwa saya mengatakan kepada kau bahwa hanya kau dan Manjri dapat menyentuh pooja itu, kau tahu tentang hamba ini? dari mana itu telah datang? dia memintanya untuk membuang hal-hal yang hamba bawa dan meminta Manjri untuk membawa orang lain, ketika itu ada gagak mati jatuh di sana, Prohit mengatakan ini adalah pertanda yang sangat buruk, burung mati telah jatuh lebih dari tempat pooja, hamba pun terselubung telah dilemparkan dari teras, Prohit pun nyengir padanya dan berkata kepada Vishwa bahwa ini tak baik, Vishwa meminta dia untuk tutup mulut dan mengatakan satu gagak dapat membawa pertanda buruk untuk Vishwa? saya tahu untuk memotong semua pertanda buruk, tak ada masalah bisa menghubungi saya, saya melanggar semua pertanda buruk, saya akan mengakhiri pertanda buruk ini, dia membuang gagak mati dan mengatakan pergi kalian sekarang.


0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 44"

Post a Comment