Sinopsis Fatmagul Episode 112

Sinopsis Fatmagul Episode 112.  Kadir melihat mustafa keluar dari bank, kadir langsung memanggilnya. mustafa ingat jika pria didepannya adalah pengaacara yang bersama karim.kadir kemudian memperkenalkan diri sebaagai pengacara fatmgul.”apakah kamu datang ke bank untuk menghitung uangmu, pasti berlipat ganda setelah kamu memberikan pernyataan itu”kata kadir. apa yang kamu bicarakan ??? kata mustaafa
“jika kamu ingin memaafkan dirimu sebelum semuanya terlmbat, telp aku, mustafa.”kata kadir memanggil. mustafa mengusirnya pergi.
“sangat mudah melakukan apa kata yasaran ketika fatmagul tak ada mustafa, mudah sekali mengarang cerita tetapi di pengadilan kamu akan disumpah. katakan lah jika sumpah itu tak menjadi masaalah untukmu, tetapi apa kamu bisa berbohong dengan melihat mata ftmgul?? apa kamu punya keberanian untuk melakukan itu.”kata kadir, mustafa hanya diam dan masuk ke dalam mobilnya.
Fatmagul sangat menikmati jalan jalannya bersama karim, mereka kemudian makan disebuah restoran dan nampak menikmatinya.
Sinopsis Fatmagul Episode 112
Sinopsis Fatmagul Episode 112
Karim mengajak fatmagul ketempat lainnya lagi, tetapi fatmagul berkata mungkin lain waktu.”aku akan mengantarmu kemanapun kamu pergi. “kata karim.
“apa yang ingin kamu lakukan?? maksudku jika tak ada yang terjadi diantara kita?? apa yang kamu rencanakan untuk masa depan.” tanya fatma. aku tak tahu, mungkin akan pergi kekota kata karim
“kau akan pergi ke luar negeri, apa kamu akan menemui kristen??”tanya fatma. mungkin aku akan meneleponnya tetapi aku tak berpikir untuk bertemu siapapun, mungkin aku juga tak akan meneleponya.kata karim.
“kau pasti meneleponnya, aku merubah hidupmu juga, jika kita tak pernah bertemu.”kata fatma
Karim berkata seandainya mereka bertemu dengan cara yang berbeda, .”aku sering berharap kita bertemu dalam cara yang berbeda.saat pertama kali melihatmu, maksudku untuk kedua kalinya kita bertemu ditangga, Kemudian kamu  menatapku takut-takut sebelum melihat kembali ke bawah. Ketika pandangan mu menyentuhku.aku  berpikir “aku harus mengikuti matamu”. sampai aku melihat kamu punya pacar.”kata karim sembari mengingat pertemuan malam itu.
Fatmagul berkata jika ia tak ingin bicara itu karena sangat menyakitkan, kita tak punya cerita pertemuan yang indah, hanya ada luka kata fatma.”kita butuh waktu, kamu akan lihat, akan ada saat kenangan buruk itu kita lupakan, aku berjanji kepadamu”kta karim
Meryem dan rahmi mengirim obat herbal, tetapi mereka kecewa karena orang orang malah menggunjingkan keluargany dan mulai menjauh dari obat herbal buatannya.
Mereka berdua memutuskan untuk menjual barang dagangannya ke bazar saja.
Asu memutuskan untuk menyruh mustafa pergi, ia meletakkan koper mustafa dan semua pakaiannya didekat pintu. mustafa datang, ia kaget melihat kopernya sdh diluar. Ternyata asu meminta mustafa untuk meninggalkan rumahnya .”kau bilang kamu tak tahu kapan kamu akan keluar dari hidupku, bukankah kamu bilang agar aku tak bergantung kepadamu? aku akan berjuang untuk diriku sendiri”kta asu
 Mustafa berkata  jika asu pasti  akan kembali kepada profesinya yang dulu.
“kau tak perlu mengingatkanku jika aku pelacur sebelumnya, aku tak akan jatuh kelubang itu lagi, okey kamu selamatkan aku, TUhan memberkatimu, tetapi aku tak ingin menjadi budakmu hanya karena kamu menyelamatkanku, “kata asu.
Mustafa yakin jika sekarang asu sudah punya tempat bergantung, .
“apa yang kamu tahu ttg asu??? kamu bahkan tak tahu namaku, apa kamu pikir kamu tahu tentang diriku hah.?? selain aku seorang pelacur, apa yang kamu tahu ttg diriku??? pergilah kejalanmu sendiri.perjalaan kita sudah berakhir, setiap orang memilih jalannya”kata asu.
“kau telan kata kataku, aku tak akan melewati pintu ini lagi”kata mustafa.setelah mustafa pergi, asu menangisi pria itu.
Dirumah, dengan ceria fatmagul bercerita ttg tempat indah yang ia datangi bersama karim. karim senang melihat kebahagiaan terpancar diwajah fatmagul. Meryem sendir hanya melamun saja, kemudian mukkades menegurnya. akhirnya ia cerita jika penjualan obat herbalnya tak baik. Dan ia memutuskan untuk menjual dibazar.
Karim yang sedang membuka laptop berkata jika uangnya sudah masuk rekening. ia juga mendpatkan kiriman foto dari kristen. Mereka semua melihat kiriman foto itu, lalu ada foto karim dan kristen, tampak kristen memegang wajah karim dengan mesra.
Fatma langsung menghindar, mukkades sendiri berkata kepada karim jika ia telah membuat fatma cemburu. apa yang akan terjadi kemudian ya?


Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  
Kumpulan Sinopsis Anak Jalanan RCTI
Kumpulan Sinopsis Fatmagul Antv 
Kumpulan Sinopsis Ranveer dan Ishani 
Kumpulan Naagin SCTV
Kumpulan Sinopsis Anandhi Antv 
Kumpulan Sinopsis Savitri 
Kumpulan Sinopsis Veera 
Kumpulan Sinopsis Kaali dan Gauri  
Kumpulan Sinopsis Ashoka 

0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 112"

Post a Comment