Sinopsis Fatmagul Episode 103

Sinopsis Fatmagul Episode 103. Wajah munir langsung tampak kesal sedangkan mustafa sendiri tak menyangka akan kedatangan para wartawan itu . Munir seperti biasanya membela kliennya dengan berkata jika semua itu fitnah dan ini adlah konspirasi yang besar.
Mereka juga menanyai mustafa tapi mustafa hanay diam tak bersuara dan bergegas masuk kedalam mobil.”aku tak menyangka kalo ini akan terdengar secepat ini”kata munir kesal sekali.
Bagaimana mereka tahu?? tanya mustafa. yang jelas siapa yang membantu mereka kata munir kemudian. ternyata meltem lah dibalik itu. ia bekerja sama dengan gaye membocorkan berita ini kepada wartawan.
Meltem sedang menyetir ketika mendpat telp dari gaye.”kenapa kau lakukan ini??” tanya gaye. sekarang tak ada siapapun yang bisa menutupinya kata meltem. apa kau tak perduli pada reputasi ayahmu?? tanya gaye.
“dia sudah cukup perduli dengan reputasinya, jika ini untuknya maka ia akan menyapu dibawah karpet setiap harinya. ia bahkan bernegosiasi setelah aku bercerai, aku mendengarnya sendiri. sekarang sudah saatnya setiap orang melihat berita itu dikoran, aku hanya mempercepat hal yang tak terelakkan.”kata melte, aku sungguh tak percaya padamu kata gaye.

Sinopsis Fatmagul Episode 103
Sinopsis Fatmagul Episode 103
“yang tak aku percaya adlah kebodohanku hingga saat ini, “kata meltem, ia hendak menuju tempat kerja fatma. Meltem masuk kerestoran dimana fatma bekerja , fatma sendiri selama didapur sering melamun hingga masakannya gosong. kemudian pelayan memanggilnya karena ia ada tamu. fatmagul cukup kaget melihat meltem ada ditempat kerjanya .”tinggalkan kami sendiri, lihat orang orang disini tak ada yang tahu ttg itu”kata fatma

“oke fatma, aku kesini bukan untk merusak siapapun, aku kesini karena aku percaya kepadamu. kau sudah baik kepadaku sejak pertama, kau sudah cukup berani untuk mengatakan kebenaran kepadaku, tapi aku yang tak punya keberanian untuk percaya.sekarang aku melihat kebenaran yang mengerikan dan aku ingin tahu banyak”kata meltem.
“sebaiknya kau tak tahu lebih, kembalilah dan pergi, seperti aku yang ingin melakukannya”kata fatma. meltem mengambil sebuah cincin dari tasnya dan berkata dimana salim kehilangan cincin ini??? ia kehilangan cincin ini malam itu.
“aku tak pernah melihat cincin itu, aku dengar kakak iparku menemukan cincin itu ditempat kejadian”kata fatmagul.
” ditempat mereka memperkosamu. lalu ia membawa cincin itu untuk menampar wajah yasaran”kata meltem, ia ingat ketika seorang wanita datang dan kemudian rezat menampar selim. mereka menghancurkan barang bukit satu demi satu, mereka membuat diam saksi mata dan mereka membuaku diam juga kata fatma.
 Meltem ingin tahu banyak tapi fatma menolak, keduanya bersitegang hingga tak sengaja fatma menjatuhkan barang, Erol berteriak marah dan menyuruh  fatma untuk meminta maaf kepada tamu mereka. .
Fatma menangis, ia tak mau melakukan itu  dan berlari keluar. meltem mengikutinya. Ia memanggil fatma untuk berhenti.
Meltem kemudian  memberikan cincin itu kepada fatma, fatma bilang ia tak mau menyentuhnya. .”baiklah , baiklah “kata meltem.
Meltem lalu membungkus cincin tersebut dengan sebuah kain dan fatma langsung memasukkannya ke dalam saku bajunya.”jangan pernah menyerah, sampai mereka semua mendapatkan hukuman, tak ada seorangpun yang tahu aku memberikannya kepadamu oke? kumohon jangan membuat aku terlibat.”kata meltem.
Malam harinya kadir datang kerumah, mereka melihat kearah cincin itu. mukkades mengusulkan agar membuangnya saja karena sudah tak berguna, apalagi meltem sebagai pihak yang memberi cincin tak mau terlibat.

Mukkades hendak mengambil cincin itu tapi kadir mendahuluinya dan berkata akan melakukan tes dna untuk membuktikan siapa pemiliknya. ia kemudian ijin pergi. ia berpesan kepada fatma jika ada sesuatu untuk menghubunginya.
Asu sedang sendirian ketika mustafa datang, ia tersenyum gembira melihat msutafa dan langsung ingin memeluknya tapi mustafa menghindar. asu menahan diri untuk tak kecewa karena ia sangat mencintai pria itu.
Mustafa kemudian marah ketika tahu asu tak juga menggugurkan kandungannya, kumohon mustafa aku ingin bayi ini kata asu. .”apa yang akan kau katakan kepadanya kalo ia tumbuh, apa yang bisa kau jelaskan , bagaimana kau menjelaskan ttg masa lalumu.”kata mustafa berang.
“kau jahat”sahut asu saat mustafa mengungkit kembali masa lalunya yang kelam.
Apa yang akan terjadi kemudian?? apakah asu akan benar benar menggugurkan kandungan seperti permintaan mustafa kali ini?? apa yang akan meltem lakukan untuk membela fatma?


0 Response to "Sinopsis Fatmagul Episode 103"

Post a Comment