Sinopsis Ashoka Antv Senin 11 April 2016

Sinopsis Ashoka Antv Senin 11 April 2016 Ashok berterima kasih dan meminta maaf kepada Drupad karena membantunya "Apa yang kau lakukan di sini pada jam ini?"
Drupad menyebutnya ketidakadilan "Ketika Siamak bhaiya bisa datang ke sini maka mengapa gak bisa? Ashoka terkejut"
Drupad memberitahu bahwa dia melihat Siamak bhaiya datang dari sini "Dia tampak khawatir untuk beberapa alasan. Aku gak melihat jalan dari sini"
Ashok meminta dia untuk datang kembali ke sini dengan beberapa prajurit secepatnya.
Drupad pergi.
Ashok masuk ke dalam tetapi gak menemukan pintu masuk. dia mendengar suara seseorang berteriak keras. dia menggeser salah satu rak dan membuka jalan rahasia. Ashok terkejut melihat Kasturi.
Mahamatya senang bahwa mereka keluar dari sisi lain "Aku merasakan kehadiran orang lain dari tempat kita masuk"
Sushim mengatakan "Kau gak perlu khawatir. gak ada yang tahu dari lorong rahasia"
Ashok bertanya pada Kasturi "Apa yang terjadi padamu?"
Dia berbicara tentang "Kematian Acharya Chanakya, Rajkumar" dia meninggal.
Drupad mencapai sana dengan prajurit. Ashok melihat ular yang keluar dari tas.
Dia mengatakan Drupad untuk berdiri di tempatnya. Drupad terlihat takut.
Ashok memberitahu dia untuk percaya padanya "Aku gak akan membiarkan sesuatu terjadi padamu"
Dia mengambil ular dengan pedangnya melegakan Drupad.
Drupad bertanya "Apakah Siamak Bhaiya khawatir karena ular yang sama"
Ashok mengirimkan dia ke kamarnya bersama dengan dua prajurit.
Seorang prajurit memberinya sesuatu. Itu adalah pakaian (dari Acharya Chanakya mungkin). dia berpikir dari kematian Acharya Chanakya dan Kasturi.
Siamak senang bahwa kasus Kasturi akhirnya berakhir. dia pergi ke Guru favoritnya.
Helena berbalik pergi ketika Ashok memasuki sana. dia menatap mereka tajam "Ini adalah kedua kalinya setelah kematian orang lain di istana ini semua Hava berkumpul, seolah-olah untuk merayakan sesuatu"
Helena bertindak terkejut "Kematian siapa?"
Ashok meminta Siamak untuk menjawab.
Siamak bertindak gak bersalah.
Ashoka mengambil nama Kasturi "Dia meninggal di ruangan yang sama dimana Drupad melihatmu. Katakan padaku apa kau mengetahui tentang pembunuh Acharya Chanakya?"
Charu pergi dari sana.
Helena bertanya "Apa yang sebenarnya ingin kau katakan. Apakah Anda kehilangan kepalamu setelah menjadi Yuvraj?"
Mahamatya meminta dia untuk mengatakan apa yang dilihatnya.
Dharma berbicara dengan Bindu "Ashok melakukan hal yang sama saat dia marah"
Dia akan memberi makanan ketika Charu datang di sana "Ashok memukul Siamak"
Mereka semua bergegas keluar untuk melihat apa yang terjadi.
Ashok menolak untuk menyebutnya kebetulan "Hari dimana aku mengumumkan untuk mencari Kasturi, seseorang membunuhnya. Siamak terlihat keluar dari daerah yang sama di mana kami menemukan Kasturi"
Helena mengatakan kepadanya untuk gak menyalahkan Siamak untuk apa yang ibunya lakukan.
Siamak marah menjawab "Ibu Ashok hanya mendorong ibuku untuk menjadi pengkhianat! Mereka berdua telah menyambar semua kebahagiaan kita karena mereka datang dalam hidup kita. Sushim bhaiya benar! Ayah membuat permaisuri pelayan dan Ashok adalah hasil akhir itu"
Ashok menampar dia.
Bindu memanggil namanya.
Mereka semua membantu Siamak berdiri.
Sushim memberitahu ayahnya bahwa Ashok memukul adiknya "Apakah kau gak merasa malu? kau telah menjadi sombong setelah menjadi Yuvraj. Jangan lupa bahwa bahkan Samrat gak bisa menyiksa orang tanpa alasan"
Bindu bilang "Aku gak percaya kemenangan Takshshila akan mempengaruhimu (Ashoka) seperti ini. kau berjanji sesuatu beberapa waktu yang lalu dan sekarang lupa semua tentang hal itu?"
Ashok mengatakan "Banyak terjadi di waktu kecil ini. Aku bilang aku mencoba untuk menemukan penyebab dari Acharya Chanakya. Sebelum aku bisa melacak Kasturi, para pembunuh membunuhnya, itu juga di dalam istana. Ada begitu banyak keamanan namun ini terjadi!"
Bindu dan Dharma terkejut.
Acharya Radha Gupta memeriksa Kasturi "Dia meninggal karena racun. dia disekap di sini untuk waktu yang sangat lama"
Dharma memberitahu bahwa dia telah khawatir atas ketidakhadiran Kasturi sejak dia kembali.
Ashok mengatakan bahwa dia dan ibunya gak memberitahu dia (Bindu) bahwa seseorang dari istana terlibat dalam pembunuhan Acharya.
Siamak bertanya kepadanya "Mengapa kau menyalahkan dia untuk itu?"
Ashok menjelaskan "Aku gak menyalahkanmu. Aku hanya bertanya apakah Anda tahu apa-apa tentang hal itu"
Radha Gupta meminta dia untuk berbicara jika dia tahu sesuatu.
Siamak berbohong bahwa dia datang untuk mengambil sebuah buku dari sini.
Sushim menimbulkan keraguan pada Ashok "Mengapa dia hanya mendapat semua petunjuk? Mungkin dia hanya melakukan semua ini dan menyalahkan kami. Mungkin dia membunuh Guru untuk mendapatkan tahta"
Ashok marah "Beraninya kau menyalahkanku untuk sesuatu yang dusta ini!"
Sushim bertanya apakah dia bisa menyalahkan mereka.
Bindu menarik mereka "Jika kalian akan terus berjuang seperti ini maka bagaimana kalian akan menyelamatkan diri dari musuh. Orang yang mengorbankan hidupnya untuk impian bersatu India. Aku gak ragu sekarang bahwa siapa pun yang melakukan ini terkait dengan beberapa anggota keluarga kerajaan. Salah satunya orang yang bisa mengetahui jalan rahasia ini yang tahu istana dengan baik. Aku akan mencari tahu tentang orang itu pada biaya apapun sekarang"
Radha Gupta menunjukkan bahwa gak satu orang. dia menunjukkan mereka pakaian dan belati.
Bindu gak keberatan "Aku akan menemukan mereka semua. Pembunuh Acharya bebas. Ini adalah hal yang memalukan bagiku dan Magadh!"
Dia meminta Mahamatya untuk mengumumkan hadiah "Siapa pun yang memberi kani info tentang kematian Acharya Chanakya akan mendapatkan uang!"
Dia meminta Radha Gupta mengaktifkan semua mata-matanya "Aku akan menghukum pelaku dengan tanganku sendiri"
Dia pergi diikuti oleh Dharma.
Ashok melotot pada Sushim.
Radha Gupta membawanya keluar.
Bindu bertanya pada Dharma "Mengapa kau gak berbagi denganku sebelumnya? Aku bisa melakukan sesuatu"
Dharma meminta maaf kepadanya "Aku khawatir untuk Ashok. Aku memperingatkan. Jika aku mengatakan apa-apa kepada siapa pun maka mereka akan membunuh anak kita"
Dia meyakinkan bahwa gak ada salahnya akan datang kepadanya dan Ashok sampai dia masih hidup.
Dia juga meminta maaf atas nama Ashok.
Bindu mengatakan "Aku mengerti kedekatannya dengan Acharya. dia perlu mengontrol amarahnya sekalipun. Jalannya gak benar. Rakyat hanya melihat tindakan, bukan motif"
Dharma mengatakan "Ashok gak tahu bagaimana berperilaku secara kerajaan dan mengikuti adat istiadat. Anda dapat membimbingnya lebih baik"
Bindu setuju "Aku juga gak menghabiskan banyak waktu dengan dia. Aku akan membimbing dia. Aku tahu di mana dia akan sekarang"
Helena kesal bahwa gak ada yang mendengarkannya "Akumengatakan kepada kalian untuk membunuh Kasturi"
Charu bertanya "Mengapa kau gak membunuh Kasturi kemudian?"
Mereka semua melawan pikiran satu sama lain.
Mahamatya mengingatkan mereka tentang apa yang dikatakan Bindu sekarang "Bagaimana kalian akan bertarung dengan musuh jika kalian melawan antara kalian sendiri?" 


0 Response to "Sinopsis Ashoka Antv Senin 11 April 2016"

Post a Comment