Sinopsis Uttaran 17 Maret 2016

Sinopsis Uttaran Kamis 17 Maret 2016. Meethi memimpin Akash. Akash melihat tajam ke arahnya & kemudian berpikir..hari ini kita masuk ke ikatan yang akan bertahan selama berabad-abad. Namun dalam kelahiran ini, aku yakin padamu bahwa kamu akan mampu melihat apa neraka itu. Episode berakhir pada wajah iblis.

 Pandit mengumumkan bahwa ritual dilakukan harus dilakukan dengan baik. Semua bertepuk tangan dengan kebahagiaan. Keduanya duduk untuk menyelesaikan sisa ritual. akash & Meethi bertukar pandang.

Pandit meminta dia untuk Meethi memakai mangalsutra tersebut.. Akash melihat Meethi dengan ekspresi agak aneh . dia memegang mangalsutra di tangannya & melihat Meethi melalui itu, yang tersenyum ke arahnya (gadis bodoh). Tapasya menyeka air matanya. Surabhi akhirnya senang bahwa rencana mereka berjalan lancar. Akash membuat dia memakainya tapi mengencangkan simpul sedikit & Meethi sedikit terkejut. tapi ketika dia tersenyum, dia menolak hal itu.

Akash berpikir bahwa ini bukan mangalsutra tapi tali ketat di sekitar leher mu. Ini akan memperketat sangat lambat di leher mu & kamu bahkan gak akan mendapatkan waktu untuk bereaksi. Plus kamu gak ingin dapat melihat rasa sakit juga.

Rathore & Mukta berada di mobil.lost dalam pikiran. Mukta mengatakan hari ini aku ingin menyelamatkan adik ku tapi di mencoba melakukannya, aku telah menjauhkan diri dari ma dan semua orang. tapi hati ku tahu.aku benar-benar ingin Meethi untuk mendapatkan semua kebahagiaan dalam hidupnya. aku berharap bahwa dia tetap bahagia selamanya. Selalu.

Pandit meminta pengantin pria untuk menempatkan vermilion di kepala Meethi. Akash memegang itu di tangannya & kemudian menatapnya lagi untuk keduanya. Meethi menutup matanya dengan kebahagiaan & dia menghiasi dirinya dengan itu.beberapa itu jatuh pada hidungnya juga. Semua senyum & bertepuk gembira sementara Nani gak terlalu senang dengan segala sesuatu.

Pandit mengumumkan bahwa ritual selesai sekarang. Sesuai dengan Kitab Suci, mereka sekarang resmi bersuami & istri. dia meminta mereka untuk mempertahankan cinta & hormat dalam hubungan mereka & tinggal satu sama lain. dia meminta mereka untuk pergi & mencari berkah semua orang. Keduanya tersenyum & pergi.

Mukta mengatakan.Papa, aku mencoba yang terbaik tapi gak bisa menyelamatkan Meethi. Aku gak bisa menyelamatkan papa nya. aku kehilangan papa.

Rathore bertanya padanya.Siapa yang pergi? Apakah kamu kehilangan? Apakah aku kalah? Apakah kita kalah? Kami gak kehilangan sayang.berkat .kita kehilangan sama sekali. Itu perkelahian.tetapi itu sudah berakhir sekarang. Kami katakan kepada mereka kebenaran.jika mereka gak percaya itu maka pilihan mereka .keputusan mereka. Namun bukan pertama kalinya.telah terjadi sering kali sudah. Sering kali kita mencapai jalan yang menyandang tanda ada entri. tapi aku telah belajar satu hal dari kehidupan.satu yang harus berjuang sendirian. Satu gak harus menyerah. Anda harus terus berjuang. Aku tahu. tapi aku khawatir untuk Meethi. Berharap dia mengerti semuanya sebelum terlambat.Atau sebelum sesuatu yang salah terjadi dengannya. Berharap suatu hari dia mengerti itu.tidak terlalu terlambat. Dan ketika dia keluar dari laga ini, aku hanya berharap bahwa dia keluar sebagai individu yang kuat & matang. aku hanya berharap itu.

Meethi & Akash datang untuk semua orang satu persatu untuk mencari berkah. Jogi meminta maaf atas nama Mukta. Divya selalu memberkati kepada mereka bahwa mereka tetap bahagia selalu. Damini berbicara dengannya sejak dia masih kecil, dia selalu berharap bahwa dia bisa hidup untuk melihat dia hari ini. Dan hari ini ketika telah berubah menjadi kenyataan, tangannya yang gemetar. Keduanya berbagi momen emosional & dia memberkati mereka berdua untuk tetap bahagia selalu. Akash meyakinkan dirinya.

Iccha mengatakan kepada Meethi untuk menjadi bahagia selalu. Meethi mengatakan.aku tau kamu mencoba untuk menyembunyikan air mata mu dari putri mu. tapi setelah semuanya aku adalah putri mu, aku tahu. Setelah aku pergi, jangan banyak menangis.. Aku akan meneleponmu dari luar negeri dan memarahi mu. Ma, aku akan segera kembali maka aku akan seslalu ada untukmu. Mereka berdua pelukan.

Veer memeluknya juga. Lalu dia berkata kepada Akash.hari ini cinta mu telah lulus tes & telah menang dengan gemilang. aku memberkati mu bahwa cinta mu selalu terus meningkat seperti ini setiap hari. dia melempar ciuman terbang kepada mereka.

Surabhi mengatakan kepada Akash untuk mengurus Meethi.ia adalah hidup kita. Akash berjanji bahwa dia gak akan pernah membiarkan dia turun. Apa pun yang kamu inginkan, aku pasti akan memenuhi keinginan mu. aku berjanji.

Surabhi & Meehti berbagi pelukan. Surabhi mengatakan.Meethi aku berharap bahwa dalam beberapa hari mendatang.hidup mu akan diisi dengan momen –momen yang kalian gak pernah membayangkan. Kebahagiaan tetap bersama mu selalu. Akash akhirnya tersenyum.

Rathore membawa Mukta ke hotelnya. dia mengatakan padanya.sampai suite kerajaan mu bersiap-siap, kamu akan tinggal di suite ini. Buatlah diri mu nyaman. Seluruh hotel & stafnya adalah milikmu juga. kamu gak hanya putri ku tapi putri dari seluruh kerajaan ini. Dan jika kamu ingin berbicara dengan ku kapan saja, kamu hanya perlu dial 1 dari interkom. dia akan pergi ketika Mukta memegang tangan dan mengucapkan terima kasihnya.

Rathore memeluk & mengatakan.kau adalah hidup ku. kamu gak harus mengatakan terima kasih kepadaku.

Mukta mengatakan kepadanya bahwa dia sangat takut. Siapa pun ia.wishnu atau Akash.aku gak tau di mana dia akan membawa Meethi sekarang.

waktu Vidaai.Meethi sedang turun ke bawah & melemparkan kembali beras (ritual). Iccha & tapasya, keduanya mengulurkan saree mereka untuk menangkap shagun tersebut.
Meethi berbalik & Rohini membuka lengannya untuk dia. Meethi pergi dan memeluk. dia memberkatinya untuk tetap bahagia selalu.

Mai bertanya kepada Meethi jika dia gak akan memeluk neneknya hari ini? Meethi mengatakan ya dadi & pergi untuk memeluknya. Berikutnya adalah Umed Singh sejalan. Mereka kemudian pergi ke Nani yang memberkati mereka tapi gak sebelum menembak, sekilas pertanyaan di Akash. Meethi pergi ke Tapasya sekarang. Keduanya menangis & kemudian berpelukan.

Meethi mulai pergi menuju gerbang. dia memiliki kilas balik ketika dia berteriak pada Iccha.apa itu adalah vermilion ? Siapa kamu berbagi hubungan ini dengannya? Dan jika aku sah atau anak haram? Flashback berakhir. Meethi berbalik & pergi ke Iccha mengatakan Maa !! Baca Selanjutnya Sinopsis Uttaran 18 Maret 2016.



 

0 Response to "Sinopsis Uttaran 17 Maret 2016"

Post a Comment