Sinopsis Mahaputra Antv Episode 389

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 389. Sebuah belati datang terbang dan menyerang tentara yang sama (yang mengalahkan bahwa orang tua). Dia berteriak kesakitan. tentara lain juga mulai terluka. Aslam Khan yakin itu Pratap. FK melihat seorang pria berjalan melewati kerumunan orang. Pratap membunuh semua tentara yang berdiri sebagai penjaga di sisi lain dari gerbang utama. Aslam Khan menyarankan FK untuk lari. ini merupakan pilihan terbaik. FK berjanji untuk mengajarkan pelajaran untuk Pratap. Dia memberikan tantangan terbuka untuk Pratap. Seseorang bersiul. Aslam Khan mengakui dia segera. Chakrapani mulai ceritanya lagi. Salah satu tentara memberi semua jawaban dan mencoba untuk menghentikan FK tetapi sia-sia. Mereka melangkah kembali takut segera setelah mereka melihat Pratap. Pratap membunuh FK. Aslam Khan melarikan diri dengan atasannya. Pratap menyadari bahwa itu adalah rencana Mughal untuk menghentikannya. Waktu hampir habis. Aku harus mencapai BK tepat waktu. BK berpikir bahwa mungkin itu tak di nasibnya untuk mendapatkan bantuan dari Pratap. Episode berakhir pada layar split dari BK dan Pratap.
 Afghan menyerang BK. Pemimpin ini berhasil menusuk BK. Pratap sampai ke sana saat itu. BK senang melihatnya. aku tahu bahwa kamu akan datang!

 Prajurit BK mengetahui bahwa pasukan yang sangat besar dari Mughal mengikuti mereka. Kita harus meninggalkan tempat ini segera. BK tak terkejut. Mereka tak akan menunggu untuk menyerang kita. Tetapi jika mereka menunggu di sini, lalu siapa yang mereka tunggu? BK berpikir untuk sementara dan menyadari bahwa Mughal menunggu Afghan. Jalal ingin aku mati oleh Afghan sehingga ia tak disalahkan atas pembunuhan ku. ia terkesan dengan langkah Jalal. ia mengambil pedangnya. Aku tak ingin mati sebagai pengecut. aku seorang pejuang.

Peer Mohammad tak bisa menyerang. Ditambah ia tahu bahwa mereka tak akan tetap hidup jika mereka menyerang BK dan pasukannya. Aku bertanya-tanya di mana warga Afghanistan! Saat itu mereka melihat pasukan besar Afghanistan menuju BK.

Seorang tentara menyarankan BK untuk lari tapi BK menolak. itu adalah kesempatan ku / hari untuk menulis bab tentang keberanian ku dalam sejarag India. aku akan menunjukkan pada Afghan seberapa kuat BK. Kalian dapat pergi jika kalian ingin menyelamatkan nyawa kalian sendiri. tentara BK menolak. Kami selalu bersamamu. Dan kami akan bertarung dengan mu melawan Afghanistan. BK merasa baik. Mereka mengambil pedang mereka dan berbaris menuju Afghan. Pertarungan dimulai. BK membunuh banyak prajurit. Afghan berhasil menusuk BK. BK masih terus melawan mereka semua. Peer Mohammad lega melihat nya demikian. ia terkejut melihat Pratap ada di sana saat itu. BK senang melihatnya. aku tahu bahwa kamu akan datang! BK melanjutkan pertempuran. Pratap, Chakrapani dan Patta membunuh  prajurit Afghan. Pratap bahkan mencakup BK sehingga tak ada yang bisa menyakitinya lagi. kita harus pergi dari sini. Mereka berjuang bersama-sama. Peer Mohammad tegang. Tentara lainnya berhasil melukai BK lagi. BK berpikir tentang Jalal muda. Ada kejadian ketika beberapa orang datang untuk menculik / menangkap Jalal. ia memanggil ku. BK telah membunuh mereka semua. Jalal memeliknya. Ada serangan lain pada BK. ia pikir ayah Jalal memberinya tanggung jawab untuk melatih Jalal. Serangan lain dan BK menjerit kesakitan. Peer Mohammad senang.

BK berpikir tentang bagaimana ia telah melatih Jalal, membuatnya lebih kuat; mendorongnya lebih sulit untuk melawan; bagaimana ia telah membuat janji untuk Jalal bahwa ia tak akan pernah pergi dari sisinya; pertama kalinya ketika ia telah membuat Jalal membunuh seseorang. Tentara terus menyakitinya dan ia memanggil Pratap. Pratap bergegas ke sisinya. Afghan memutuskan untuk mundur karena BK akan mati kapan saja. Pratap menunjukkan kepada BK. Kami telah menang. Pratap melihat Peer Mohammad. ia mengatakan BK tentang dia. BK mengangguk. Ia juga murid ku. Semua orang telah menjadi musuh ku tetapi Allah melihat segalanya. ia akan mengajari mereka semua pelajaran satu hari. Aku tahu kau akan datang karena kamu adalah seorang pemberani. Aku hanya sedih tentang satu hal. aku mencoba untuk mengalahkan mu dan Mewar. Pratap setuju untuk mendengarkan apa yang ia katakan setelah ia merasa baik-baik saja tapi BK tahu bahwa waktunya sudah dekat. Sekarang jiwaku akan berbicara dengan mu. Ingat itu, jiwaku akan selalu melindungi mu! kamu adalah seorang prajurit sejati yang berjuang untuk negara nya, warga, dan tanah airnya. Ketika sejarah India akan ditulis, nama mu akan berada di atas, dari antara semua raja lainnya. aku sangat sedih kerena aku telah membesarkan seorang pria yang salah seperti anak ku sendiri. aku berharap aku juga memiliki seorang putra seperti mu di tempatnya. Pratap berjanji pada BK bahwa ia tak akan membiarkan kematiannya sia-sia. Aku bersumpah, Akbar akan membayar untuk ini.

Peer Mohammad membawa pakaian BK. Akbar juga berpikir ia lebih bahagia dengan nya Khan Baba. Maham Anga menyentuh mereka dan ingat bagaimana BK telah menghinanya. Sedih, kamu akan hidup hari ini jika kamu menghargaiku. kamu tak tahu sampai sejauh mana aku bisa pergi ke untuk membalas dendam. kamu tak lebih bahkan melihat bahwa. Peer Mohammad mengatakan Akbar bahwa Pratap bersama BK di saat-saat terakhir. ia datang ke sana untuk menyelamatkan nya. Akbar bertanya mengapa Pratap bisa bersamanya. ia tak punya hak untuk mencampuri urusan pribadi kita.

Pratap mengatakan itu bukan masalah pribadi. Jika ada yang membunuh seorang pejuang pemberani seperti BK sementara ia sedang dalam perjalanan untuk haji maka itu bukan masalah pribadi sama sekali. BK bukan hanya seorang yang gagah tapi Guru Mughal (Akbar). Hal ini bukanlah nilai-nilai kita untuk membunuh Guru kita sendiri. Rawat ji menjelaskan kepadanya bahwa mereka telah memberikan tantangan terbuka untuk Akbar sekarang. ia membenci mu dan Mewar. Kami telah benar-benar menambahkan bensin ke api. Pratap tak takut sama sekali. Aku bisa melakukan ini lagi jika aku harus melindungi nilai / tradisi ku. Mughal tak bisa bermain dengan tanah air kita atau tradisi! Ini adalah tindakan pengecut dan ia akan dihukum untuk itu.

 Peer Mohammad membawa lamaran untuk Maan (dari Akbar). Rajput marah. Akbar telah dilakukan sehingga Pratap telah menolak untuk membungkuk pada mereka jadi aku akan menghancurkan Pratap dan Mewar sepenuhnya sekarang. tentara Mughal telah mencapai Mewar dan Akbar sendiri memimpin pasukan.

0 Response to "Sinopsis Mahaputra Antv Episode 389"

Post a Comment