Sinopsis Mahaputra Antv Episode 387

Sinopsis Mahaputra Antv Episode 387. AS terkesan dengan logika Pratap. Pratap mengatakan itu hanya pendapat. tak ada orang lain yang mampu (dan mampu) dari yang kamu mengambil panggilan terakhir tentang masalah tersebut. AS bangga padanya tentang Rajput tak mengorbankan nilai-nilai mereka untuk manfaat penting. Kita tak bisa menjadi teman dengan Bairam Khan untuk menggunakan nya melawan Akbar demi kepentingan kita. Ini adalah keputusan terakhir ku. Pratap menyarankan berjaga ketat pada apa pun yang terjadi di Mughal saat ini karena sesuatu yang besar akan terjadi, dan itu akan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari cerita itu. Hal ini dapat mempengaruhi seluruh India.

Precap: Bairam Khan (BK) menyebut Akbar seorang pria tanpa pamrih. Akbar marah. ia memanggil BK namanya. BK menolak untuk tinggal di Agra. Aku akan pergi untuk haji. aku meninggalkan mu dan kerajaan mu sekarang. Pratap mengirimkan pesan untuk BK. Aku pasti akan menyelamatkannya dari Akbar.

 Pratap melihat peta. Aku bertanya-tanya apakah aku akan dapat mempersatukan seluruh Rajputana untuk membuatnya siap berjuang. Ajabde memiliki keyakinan penuh dalam dirinya. suami ku adalah prajurit terbesar sampai hari ini. Ia pasti akan mencapai apa pun yang ia putuskan untuk lakukan. Apa yang kamu khawatirkan? ia berpikir tentang Akbar. ia menyerang kita seperti gajah gila. ia menunjukkan bahwa ia tak perlu khawatir karena ia juga tahu apa yang terjadi pada gajah gila akhirnya.

Rukaiya berkata pada Akbar bahwa ia akan hancur. aku tahu aku tak punya hak untuk berbicara di antara hal-hal politik mu, tetapi kamu tak dapat melakukan ini pada BK. Akbar tak sama sekali lupa apa yang telah dilakukan BK untuk nya, tetapi kesalahannya kini. ia telah melakukan kejahatan karena ia berpikir ia lebih kuat dari ku. ia telah berani (secara tak langsung) bertarung dengan Mughal Shehanshah. ia harus menanggung konsekuensinya. Posisinya, status di kerajaannya adalah karena aku. ia ada di sana karena aku. aku di atas segala kekuatan dunia lainnya. Beraninya ia meletakkan tangannya pada sesuatu yang aku (Salima)! Aku akan menghancurkan semua orang-orang yang berani melawan ku! Rukaiyya memahami situasi sekarang. Hal ini tak terkait dengan beberapa masalah politik atau sekitar BK, tak tentang pembunuhan hamba terbesar mu. Ini adalah tentang sesuatu yang istimewa yaitu Salima. ia memperingatkan untuk berhati-hati saat berbicara.

bayi dalam perut Ajabde menendang. ia berkata pada Pratap bahwa anaknya juga seperti nya. darahnya mendidih setiap kali ia mendengar tentang orang-orang Mughal.

Akbar senang bahwa Rukaiyya telah memahami segalanya. Jangan berani bertanya apa-apa mengenai hal ini dari sekarang. Datang besok ke pengadilan dan lihat sendiri apa yang aku lakukan dengan orang-orang yang meremehkan ku.

Keesokan paginya, BK dipanggil ke pengadilan. BK mendapat emosional saat ia membayangkan Akbar kecil di depannya. BK memanggilnya Jalal tetapi Akbar mengoreksi nya. Jangan lupa bahwa kamu sedang berdiri di istana ku Khan Baba. BK menunjukkan pada apa yang ia memanggilnya sekarang. Aku masih bisa melihat nilai-nilai yang sama padamu bahwa aku telah mengajarimu Jalal. Kita bisa membenahi kesalahpahaman kita secara pribadi jika ada. Apa keuntungan untuk membawa itu ke pengadilan di depan semua orang? ia menyebut dirinya Jalal lagi tetapi kali ini Akbar marah bangkit dan memanggil ia dengan namanya. Jangan menguji kesabaran ku lagi. Jangan lupa bahwa kamu sedang berdiri di sini di pengadilan ku sebagai seorang penjahat. Seorang pria membaca semua tuduhan terhadap BK atas perintah Akbar. BK mendengar Jalal kecil memanggil-manggil nya Khan Baba. saat-saat bahagia nya berakhir segera setelah ia melihat (dewasa) Jalal di depannya. BK tak bisa percaya bahwa Akbar benar-benar berpikir bahwa ia mencoba membunuhnya. kamu pikir aku ingin duduk di tempat mu? kamu anak ku Jalal. Akbar mengulangi namanya. Aku bukan anak. aku menerima segala sesuatu yang kamu pernah lakukan untukku. Aku tahu itu semua tetapi sekarang aku di sini sebagai Shehanshah. aku ingin kamu untuk berbicara atas nama mu. BK menunjukkan bahwa ia adalah orang yang mendapat kepadanya bahwa tahta kerajaan. aku telah membangun seluruh Kekaisaran Mughal ini dengan darah dan keringat. Aku bisa membunuh mu 10 tahun yang lalu itu sendiri jika aku ingin. kamu adalah seorang anak kecil saat itu. Maham Anga kesal dengan logika nya.

BK memberitahu Akbar bahwa ia yakin seseorang sengaja mengisi telinganya terhadap dirinya. Aku yakin 100% tentang hal itu. Akbar menyuruh BK untuk tenang. kamu telah menyalahgunakan kesabaran dan hati yang lembut. Ini adalah waktu untuk keadilan. Semua bukti menunjukkan bahwa kamu bersalah dari semua tuduhan yang dikenakan pada mu. kamu tak berdedikasi lagi. aku memberikan tiga pilihan melihat semua kontribusi masa lalu mu terhadap Kekaisaran Mughal. Satu, pergi ke Bengal dan bertanggung jawab sebagai Subedar. Dua, menerima jabatan penasihat dalam pengadilan Atau berangkat haji. BK terkejut. ia ingat waktu ketika BK telah membuat sedikit Jalal duduk di atas takhta untuk pertama kalinya. Jalal memegang tangan Khan Baba karena ia merasa takut. Apakah kamu akan selalu dengan ku? BK mengangguk.

BK memanggil Akbar seorang pria tanpa pamrih. Ini membuat marah Akbar. ia menyebut nya dengan namanya. BK menolak untuk tinggal di Agra. Aku akan pergi untuk haji. aku meninggalkan mu dan kerajaan mu sekarang. Ia melihat Salima dan Maham Anga memberi tanda satu sama lain. ia menyadari seluruh permainan dan bagaimana Salima telah menghasut ia melawan Akbar selama ini. ia berlutut di lantai. Kata kata Salima bergema di sekelilingnya.

BK memasuki sebuah ruangan. ia menemukan Salima menangis di depan mayat yang ditutupi dengan kain putih. ia mulai berjalan ke arahnya tetapi Maham Anga datang dan berdiri di sampingnya. Saat itu, Akbar juga datang ke sana. Wajahnya diolesi dengan air mata dan ia memegang kelopak mawar di tangannya. ia memberikan itu untuk mayat. BK melihat dalam kebingungan. Kenapa kamu menangis? Siapa yang mati? Akbar dan Salima bergandengan tangan. BK melepas kain dari mayat dan terkejut  saat melihat mayat sendiri tergeletak di depannya.

BK mengirimkan pesan untuk Pratap. Pratap menerima pesan BK di pengadilan. Pratap membaca pesan di depan semua orang. aku mencoba untuk mengalahkan semua hidup ku tetapi tak pernah berhasil. Aku menerimanya sebagai kegagalan terbesar ku. aku lebih bangga setiap kekalahan ku (yang aku dapatkan dari mu) lebih dari semua kemenangan lain dalam hidup ku sejauh ini. aku menulis surat ini atas dasar realisasi. Pratap dapat memvisualisasikan dirinya dan merasakan perasaan yang tulus di balik kata-katanya. BK menerima bahwa Pratap adalah satu-satunya orang dalam hidupnya yang ia hormati dari inti hatinya. kamu adalah satu-satunya yang tak akan pernah mengabaikan nilai-nilai bahkan jika ia mati berdiri di depannya. Setuju bahwa aku telah kalah olehmu banyak tetapi aku hidup hari ini karena nilai-nilai dan perasaan manusiawi. kamu adalah manusia yang besar dan seorang prajurit yang sangat besar yang tak pernah kompromi pada nilai-nilai nya. Aku punya segalanya dalam hidup kiu yang seorang prajurit seharusnya mendapatkan. tetapi situasi seperti saat ini bahwa orang-orang ku sendiri setelah hidup ku. Jika kamu merasa bahwa aku juga punya hak untuk hidup maka silakan melakukan apapun yang kamu rasakan benar, dan melakukannya dengan cepat. AS tak bisa mengerti mengapa BK khawatir tentang kematiannya ketika Akbar telah membiarkan ia untuk pergi ke haji. Pratap tahu bahwa Maham Anga tak akan membiarkan BK meninggalkan mangsanya seperti itu.Baca Selanjutnya Sinopsis Mahaputra Antv Episode 388.

 

0 Response to "Sinopsis Mahaputra Antv Episode 387"

Post a Comment