Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 29

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 29. Pada suatu hari Vishwa mengatakan kondisi saya adalah bahwa Kaali akan menyerap mata hitam pada putri saya. Begitu juga gauri akan baik-baik saja, Kaali akan mendapatkan hak dan menghormati dia. Kondisi kedua, kau akan mendapatkan hak hormat apa-apa di sini. kau tak akan menjadi istri saya di sini hanya ibu Kaali ini. Manjiri mengatakan saya menerimanya. ia mengatakan menelepon saya Jha sahab dari sekarang. hamba seperti dilakukan. Kaali akan mendapatkan segala hormat di sini.

Manjiri mengatakan saya tau manjiri kau sedang dalam kesulitan. kau telah meninggalkan saya, tetapi untuk menghormati kau saya akan melakukan apa yang kau minta. Di depan kebahagiaannya bisa mengorbankan semua ini. kemudian Vishwa melihat Kaali dan mengatakan cepat datang kesini. ia menjemputnya dan membawanya di. Kaali sangat senang.

Manjiri mengatakan saya tau kau melakukan ini dalam kemarahan tetapi saya tak memiliki pilihan lain. Kaali tak akan digunakan lagi. Aku akan kembali Kaali padamu. Jethi mengatakan Vishwa ia tak bisa melakukan hal ini dalam pakaiannya. Coba Membuat untuk memakai pakaian hitam hari. ini. Vishwa mengabaikan dan pergi ke lantai atas. Jethi mengatakan terima kasih Tuhan Manjiri telah kembali. manjiri mengatakan aku kesini untuk mendapatkan Kaali hak-haknya.

Vishwa mengatakan untuk Kaali setelah kau meninggalkan Gauri ia tak bisa melihat apa-apa. Kaali mengatakan saya akan menyerap semua mata hitam pada dirinya. Neel mengatakan Kaali kita akan bermain bersama dari sekarang, Vishwa berkata lagi dan menyebutn  Kaali. Vishwa mengatakan gauri silahkan buka mata kau dan katakan apa yang kau lihat? Kali mengatakan bangun gauri bady papa saya menelepon kau.

Vishwa berkata kau gadis yang baik. Ayo pergi. Kali duduk dengan gauri dan membelai wajahnya. ia mengatakan Gauri saya akan kembali sekarang. Aku tau kau akan baik-baik saja sekarang. Kemudian Jethi berkata Vishwa jangan khawatir tentang perban kau. Manjiri mengatakan tangan kau terbakar dan saya akan mengobatinya. Vishwa mengatakan saya tak akan membiarkan wanita ini merawatku.

Manjiri mengatakan kau disebut Kaali putri kau untuk ibunya, untuk adik istri kau juga, Biarkan aku melakukan ini. Madhuri mengatakan biarkan ia melakukan hal ini. saya merasa seperti muntah ketika saya melihat luka bakar kau. Lalu Manjir. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 30. 

Baca Juga Update Sinopsis Informasi Diary di Twitter.  

 

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 29"

Post a Comment