Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 26

Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 26. Episode kali ini drama Kaali dan Gauri akan menceritakan tentang Vishwa berkata, kamu penuh kecemburuan itu sebabnya kamu tak suka kalau Gauri lebih saya cintai dari pada Kaali. Jika hari ini kamu melangkah keluar, maka saya akan putus dengan kamu selamanya. manjiri berkata, aku telah mengambil tangan saya dan datang di rumah ini dengan saya 15 tahun yang lalu. kembalikan liontin pernikahan saya.

Manjiri mengatakan liontin pernikahan ini akan tinggal bersamaku selamanya tapi hari ibu tak akan berhenti. Kaali kata Ram ji memungkinkan pergi Manjiri akan khawatir bagi saya. ia mengatakan kamu berbicara banyak. Vishwa keluar dan mengatakan berhenti Manjiri. Manjiri tersenyum dan berbalik. ia mengatakan wanita yang meninggal sebelum suaminya sangat beruntung. Saya ingin membuat kamu beruntung hari ini. ia membawa ember air dan menuangkan air pada dirinya sendiri.

Dia bilang aku telah menghapus nama kamu dari hidup saya. Manjiri pun pergi. Kaali berkata, papa bady akan sangat marah, ia tak mencintaiku. Karena saya tak cantik. Aku ingin Membuat saya indah sehingga ia mencintaiku. Ram mengatakan tak ada orang yang tak mencintai kau. Jika kamu inign dicintai oleh mereka cobalah untuk melakukan yang baik dan kamu juga segera meminta maaf. Pada ketika itu Manjiri mencari Kaali.

Dia mendengar Prohit berbicara di telepon menemukan seorang anak. Hal ini penting bagi saya. leher saya terjebak dalam ini. ia mengatakan di mana Kaala teeka pergi. ia datang ke mobil dan melihat Manjiri. Manjiri ingat ia menggunakan Kaali karena Kaala teeka di rumah sakit. Gauri mengatakan saya ingin bersama Kaali. ia pun berteriak. Madhuri mengatakan jangan berteriak. Saya sakit hati. Vishwa mengatakan madhuri tak berbicara dengan putri saya seperti itu. Aku yang akan menanganinya.

Vishwa mengatakan apakah ada yang salah? Vishwa mengatakan manjiri segera untuk membawa obat-obatan, aku menyadari manjiri tak ada. Jethi mengatakan ketika cahaya adalah manusia rendah dikelilingi oleh kegelapan. kamu akan menyadari manjiri bertanggung jawab atas semua masalah di rumah. kemudian Manjiri bilang aku mendengar semuanya. kamu telah mengatakan yang sebenarnya atau .. Prohit mengatakan apa? Manjiri mengatakan tolong beritahu saya apa itu kebenaran. kamu juga kan yang buat ini sendiri.

Beri tahu saya yang sebenarnya. Saya akan membunuhmu. prohit mengatakan tak ada kebenaran. 5 tahun yang lalu, saya menyatakan Kaali sebagai Kaala teeka. Kita tak bisa menilai keputusan Tuhan. Vishwa tak mendengarkan apa-apa. Apa yang dapat saya lakukan? Aku harus datang dengan sesuatu. tapi Aku takut. hidupku akan hancur jadi saya melakukan ini. Manjiri mengatakan kamu gelap sekali hidupnya.

Prohit mengatakan tapi kamu telah mewarnai hidupnya dengan darkness.Prohit mengatakan saya takut. Saya tak bisa memberitahu siapa pun kebenaran. Manjiri mengatakan kamu telah melakukan dosa dan membuat kami melakukannya.Manjiri mengatakan silakan datang dengan saya. Prohit mengatakan kebohongan ini telah menjadi terlalu kuat sekarang. Saat itu Vishwa akan berpikir saya tak dapat menemukan yang lain Kaala teeka. ia tak akan mendengarkan apapun. Silakan lupakan apa yang saya katakan tadi.

Manjiri mengatakan kamu takut kepada Vishwa tapi bukan kepada Tuhan. Apa yang akan terjadi ketika ia tahu. saya akan menemukan Kaali dan saya akan mencari tahu tentang hal ini. Tapi aku akan membawanya kembali ke rumah sebelum itu. Manjiri pun bertanya-tanya kepada semua orang tentang Kaali. Pada saat itu ada Seseorang yang membuka pintu. Saat itu Manjiri bertanya kepada pandit ji , apakah kamu telah melihat Kaali?. ia mengatakan Kaali sedang berada di candi dengan Ram. Baca Selanjutnya Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 27.

0 Response to "Sinopsis Kaali dan Gauri Antv Episode 26"

Post a Comment