Sinopsis Ashoka Tayang 16 Maret 2016

Sinopsis Ashoka Tayang 16 Maret 2016. Semua orang bersorak untuk Yuvraaj Ashoka. dia duduk di atas takhta magadha dengan sangat bangga. Siamak terlihat marah pada Ashoka. Bindu memberi tahu agar semua orang untuk tenang, Bindu meminta Ashoka untuk meminta berkah pada semua orang. Ashoka memulai meminta berkah pada Rajmata Helena, namun enggan memberkati Ashoka. Mahamatya juga memberkati Ashoka namun dia melawan keinginannya. Bindu tak melihat Charu di mana pun. Shubhrasi mengatakan kepada bindu " Sushim sedang tak sehat sehingga cahru terus bersama dengannya". Ashoka menawarkan diri untuk pergi dan bertemu mereka secara pribadi. Bindu ingin datang kesana, tetapi Ashoka bilang "aku ingin berbicara dengan saudara ku sendiri"

Sushim panik. Charu menutup semua jendela sehingga untuk menenangkannya.
Saat itu ada ketukan di pintu. Charu terkejut ketika dia melihat Ashoka ada disana. Ashoka membungkuk untuk mencari berkat cahru tetapi cahru berusaha menghindar. Sushim menggigil parah. Ashoks pergi untuk membawa air untuknya. Ashoka merawat Sushim di dadanya untuk membuat jantungnya kembali berdetak normal. Sushim kembali sadar tetapi semua orang menatap marah Ashoka. " Apa yang kau lakukan di sini?" Pergilah" Charu datang kembali dengan membawa panci air. Dia juga meminta Ashoka untuk pergi, kemudian Ashoka keluar. Charu memberi air untuk Sushim. Sushim menyebut nama Ashoka. Cahru membuatnya berbaring dan menepuk kepalanya untuk membuatnya tertidur.

Ashoka berjalan sedih di koridor. dia merasakan sesuatu dan ternyata dalam waktu untuk menghindari serangan dari arahnya. Sushim melangkah maju. dia kembali menyerang,Ashoka mencoba untuk menyelamatkan dirinya ketika dia mendapatkan serangan membabi buta " kak sushim apa yang kau lakukan?" Sushim mengatakan " melakukan apa yang harusnya ku lakukan sejak lama,aku anak tertua, aku harusnya Yuvraaj dan bukan diri mu, seharusnya itu menjadi hak ku" Ashoka menjelaskan "usia atau tradisi yang tak penting di sini, Yang penting bahwa Yuvraaj harus menjadi orang yang mengerti masalah orang dan membantu mereka!" Aku meminta tanggung jawab dan bukan hak". " Acharya Chanakya ingin aku memenuhi impiannya untuk bersatunya India,aku tak punya niat seperti itu dan tak aku merasa cara inilah yang terbaik, kak kau Mencobalah untuk mengerti, kau tak mengerti".
Sushim terus memukul Ashoka, Mereka terus bertarung, menyelamatkan diri dari yang lain. "Orang biasa akan mengajarkan ku sekarang? Ingat batas-batas mu putra pelayan!"

Ashoka memperingatkan dia untuk menjaga pertarungannya hanya tetap dengan dirinya saja. " kau Jangan mencoba untuk menghina ibu ku, Aku tak akan menerimanya". Sebuah pot jatuh. Prajurit mendekat.

Mereka melihat Sushim menyerang Yuvraaj mereka. Ashoka berhenti mereka melakujan yang terbaik . ashika mengirimkan mereka semua kembali.

Charu datang menangis untuk Bindu. " Aku mencari mu di mana-mana tetapi kau tak terlihat, Cari anak ku untuk ku yang mulia". Bindu pergi dengan cahru untuk mencari Sushim.

Ashoka memberitahu saudaranya " tindakan mu hanya mempermalukan Maurya"
Seorang prajurit datang nemberi tahu pada Bindu bahwa " ashoka dan sushim sedang bertarung " . Mereka berjuang seolah-olah mereka berdua musuh"
Ashoka tak dengaja membuat Sushim jatuh, Dia membantu Sushim bangun tetapi serangan Sushim kembali pada dirinya lagi" Bindu, Charu dan yang lain-lain dalam perjalanan mereka. Ashoka mendorong sushima untuk menyelamatkan diri. Sushim terjatuh dari atas balkon. Sushim berteriak agar Bindu dan Charu datang ke sana. Syshim bertindak " Jangan biarkan aku jatuh". Selamatkan aku' . Bisiknya untuk menghasut Ashoka dengan memanggilnya putra pelayan" .

" Anda telah datang begitu cepat. Aku akan membuat mujuga terjatuh bahkan jika aku harus jatuh untuk mu! "mari kita pergi susimsengaja meleoas tangan Ashoka dengan sengaja. Charu dan Bindu terlihat shock.
Radha Gupta di kamar Acharya Chanakya. dia senang 'bagaimana Ashoka telah datang sejauh ini. Aku berharap tak ada kendala yang datang dalam cara kita sekarang"
Seseorang memberitahu padanya tentang apa yang terjadi di luar.

Sushim bertindak pada Bindu. " Ashoka ingin membunuh ku, Selamatkan aku". "Lakukan sesuatu" sushimBindu." Aku pergi untuk meminta maaf kepadanya tetapi dia tak terima dan mengindahkan ku. " Aku berusaha menjelaskan tetapi dia melemparkan saya ke bawah". Ashoka menyebutnya itu kebohongan tetapi Charu menyalahkan Ashika juga. " kesalahan Apa yang kimi lakukan hingga kau berperilaku seperti musuh dengan kami? kau Akan membunuh saudara mu,bertarung dengan saudara yang lain, aoa itu menjadi tradisi keluarga kami? "

Ashoka menyangkal bahwa dia sama sekalintidak melakukan hal seperti itu. Bindu memberitahu semua orang untuk menjaga masalah keluarga tetap diantara keluarga saja.
Sushim bersama keluarganya sementara Ashoka mengatakan kebenaran kepada mereka. Charu menolak untuk percaya padanya. Ashoka meminta mereka apa yang akan dia dapatkan dengan menyerang pada Sushim.

Siamak mengatakan " Aku ingin mengakhiri semua pesaing mu. kau dapat melakukan apa pun dalam kemarahan mu" . Ashoka kaget mengatakanpada Siamak " kau tahu aku dengan baik, Bagaimana kau bisa mengatakan tentang diri ku seoerti itu? Siamak menjawab " keserakahan saudaranya Ashoka hanya pada tahta magadha" Sushim bertindak. Dia mengatakan hal yang menghasut Ashoka. Ashoka menyebut dia pembohong, kau harus berani berbicara kebenaran jika dia bisa aku melakukan untuk menyerangnya tetapi hanya ketika dia mendorong ku, sushim menghina ibu ku, aku memintanya untuk tak melakukannya tetapi dia tak mendengarkan ku,lalu aku marah".

Helena jika dia ingin menjadi Justin yang lain, kau bisa berbicara dengan ayahmu untungnyacSushi
m selamat"

Ashoka Tetap menyebut semua kata-kata Sushim bohong. Bindu berjalan keluar mengatakan dia tak ingin mendengarkan apa pun. Semua orang mengikuti bindu keluar

Sushim mengolok-olok Ashoka." Ini hanya awal, tunggulahdan tontonlah" Ram pergi dalam pengasingan selama 14 tahun. Aku akan mengirimkan mu untuk tetap hidup. "Jangan menganggapnya sebagai peringatan". Ini hanya prediksi. Ashoka mengatakan " aku mengenang kembali sekarang bahwa aku akan melakukan hal yang benar dengan meminta takhta magadga". "Kami memiliki motif yang berbeda untuk mendapatkannya". "Aku tak akan pernah membiarkan mu berhasil aoa lagi orang-orang ku" Sushim keluar.

Ashoka berlatih.
Charu Terus memberi pujian Sushim untuk melakukan hal yang menguntungkan mereka. " Samrat sana sekali tak meragukan mu, dia hanya mendapat marah dengan Ashoka !" Mereka melihat Ashoka tak mampu untuk memukul dan salah tujuan"

Sushim mengatakan "ia akan mendapatkan hinanaan seperti dia menghina ku. " Aku telah bersumpah untuk mengirim putra oekayan itu kembali hutan bersana dengan ibunya". Aku tak akan berhenti sampa i itu terjadi!"

Precap: Charu berbicara kepada Sushim tentang kematian Acharya Chanakya. Pelayan Dharma mendengar mereka. Sushim datang ke tempat dia. Ashoka menemukan napas pelatan ibunya yang terakhir. Pelayan dharna bergumam tentang kematian Acharya Chanakya. Baca Selanjutnya Sinopsis Ashoka Tayang 17 Maret 2016.

0 Response to "Sinopsis Ashoka Tayang 16 Maret 2016"

Post a Comment