Sinopsis Ashoka Antv Episode 301

Sinopsis Ashoka Antv Episode 301. Ashok mengatakan "Panah tersebut hanya dibuat di Yunani" Helena meminta dia untuk bukti "Bagaimana membuktikan bahwa kau tidak menembak itu?"

Ashok memberitahu "Aku pergi ke ruangan tempat anak panah yang memanah Drupad disimpan"

Dia menunjukkan panah pada semua orang "Ini yang dipanah apda Drupad. Raj Vaid dapat memberitahu kalian tentang apa yang ia tau"
Raj Vaid memberitahu bahwa seluruh panah beracun "Jika seseorang bahkan menyentuh pada bibir mereka, maka orang tersebut akan mati! Panah tersebut hanya dibuat di Yunani dan digunakan di sana"
Semua orang melihat Helena. Siamak sangat tegang.

Bindu ingin tau "Bagaimana Yunani ini berani melakukannya?"
Ashok menunjukkan "Hanya ada satu orang yang berhubungan dengan Yunani di sini, yang dapat memiliki simpati dengan Yunanis. Rajmata Helena!"
Helena menerima jika semua dihadapan Bindu.

Sushim menolak untuk percaya bahwa ini semua membuktikan bahwa Ashok tak bersalah "Kau menyalahgunakan kesempatan yang diberikan oleh ayah! Aku adalah saksi untuk itu. Aku melihat itu semua di depan mataku sendiri. Dia mencium panah dan kemudian menembak itu. Aku meremehkanmu, Ashok! Jika kamu berpikir kamu benar, lalu buktikan bahwa kamu tak menembak panah itu"
Ashok mengatakan "Kau bertindak begitu gelisah kali ini. kamu tak mengerti sampai sekarang bahwa itu bertentangan denganmu. Kegelisahanmu membuktikan aku tak bersalah. Apa yang kamu katakan tadi?"
Sushim mengulanginya "Kau mencium panah"
Ashok mengangguk "Aku mencium panah lainnya yang tak terkandung racun. Jika aku telah mencium satu kemudian aku tak akan hidup"
Bindu bertanya "Siapa yang menembak panah ini kemudian? Bagaimana Yunani ini berani melakukannya?"
Ashok menunjukkan "Hal itu hanya bisa terjadi ketika beberapa orang dalam istana terlibat. Hanya ada satu orang di sini yang berhubungan dengan Yunani. Yang dapat memiliki simpati dengan Yunanis. Rajmata Helena! Tetapi tak ada pertanyaan tentang meragukan dirinya. Dia sendiri memberi hukuman mati kepada anak kandungnya. Cerita itu entah bagaimana berhubungan dengannya jadi aku pergi ke kamarnya"
Kilas balik menunjukkan Ashok dan Kaurvaki menemukan kotak itu di kamar Helena. Mereka mendengar suara langkah kaki dan bersembunyi. Helena datang ke kamar, mengambil kotak dan pergi.
Ashok dan Kaurvaki melihat Helena pergi dengan Siamak.
Kilas balik berakhir.
Bindu ingin tau siapa orang itu.
Ashok membawa nama Helena dan Siamak. Siamak takut.
Ashok bilang "Aku bisa menunjukkan tempat Rajmata menyembunyikan kotak. Dia juga meminta Siamak tak memberitahu siapa pun tentang hal itu" Bindu meminta bukti.
Ashok meminta dia untuk menemaninya ke tempat di mana Helena menyembunyikan kotak.
Bindu mengatakan "Rajmata bukan hanya ibuku tetapi juga istri Chandragupta Maurya ini. Dia sama berartinya untukku seperti Dharma berarti untukmu"
Helena berpura-pura terluka "Hari ini aku menyadari aku hanya Unani, ibu tiri untuk Magadh. Ashok menyalahkanku karena dia tau tak ada di sini akan mengambil sisiku. Siapa pun bisa masuk di kamarku, menempatkan dan menyalahkanku"
Bindu lagi meminta bukti.
Charu menolak untuk percaya kata-kata dan juga Kaurvaki "Kau memukul Sushim, Siamak dan kemudian dibunuh Drupad. Jika pertemuan itu berlangsung selama agak panjang maka kamu mungkin menyalahkan kami juga. kamu menemukan kami semua terlalu buruk"
Sushim setuju dengannya "Aku merasa takut saat ini. Aku tak merasa aman di sekelilingnya"
Bindu setuju dengan dia.
Bindu mengatakan pda Ashok "Kau menyeberangi batas hari ini dengan menyalahkan ibunku. Jika kamu gagal maka!"
Ashoka mengatakan "Anakmu yang lain yang akan mengatakan kebenaran yang sesungguhnya. Dia tau dimana Rajmata Helena telah menyembunyikan kotak itu. Siamak tak ada!"
Semua orang terkejut tak melihat dia di sana.
Bindu bertanya dia.
Ashok bilang "Aku tau di mana dia berada. Ikut denganku. Kalian dapat menyaksikan semuanya sendiri!"
Siamak menggali kotak. dia akan pergi dari sana ketika semua orang datang kesana. Dia menjatuhkan kotak panik.
Helena berpikir tentang kata-kata Justin.
Bindu mengisyaratkan prajurit untuk menangkap Siamak.
Helena menghentikan mereka.
Dia berjalan ke arahnya "Siamak tak bersalah. Akulah yang ada balik semua ini!"
Semua orang terkejut.
Bindu terluka.

Adegan 2
Helena menerima semua itu dihadapan Bindu "Aku menelepon panah ini dari Yunani, menaruh racun di atasnya dan kemudian memastikan Ashok memanahmu. Siamak tak tau tentang hal itu. Aku hanya mengirimnya untuk menyembunyikan itu semua. Dia berpikir untuk menyimpannya. dia tak bersalah. Aku pelakunya di sini!"
Kembali di ruang sidang.
Bindu menuntut tau siapa yang menembak panah kemudian "Ibu denganku pada waktu itu"
Ashoka mengatakan "Itu hanya rencananya. Ada orang lain yang dieksekusi itu"
Helena melihat Sushim yang menjadi tak nyaman "Aku denganmu saja"
Bindu meminta Ashok mengatakan nama orang itu.
Ashok tau dia tak akan mampu menghukum orang itu.
Kilas balik lain ditampilkan.
Ashok yakin dari fakta bahwa Siamak tak bisa menyerang ayahnya.
Kaurvaki bertanya-tanya apakah itu Sushim.
Ashok tau dari orang yang dapat memberitahu mereka kebenaran.
Kaurvaki, Nayak dan Ashok mengelilingi Indrajeet.
Dia meminta maaf karena membunuh Drupad tak sengaja "Itu ditujukan pada Samrat" Ashoka menamparnya.
Nayak menghentikan dia dari mencekik Indrajeet.
Ashok meminta Indrajeet untuk berbicara "Dimana kamu menyembunyikan anak panah dan busur lainnya?"
Kilas balik berakhir.
Nayak berjalan ke dalam dengan anak panah.
Prajurit memberikannya kepada Bindu.
Ashok mengatakan "Akan lebih baik jika dia ada di sini tapi..."
Kilas balik lain menunjukkan Indrajeet dipanah oleh seseorang ketika dia mengajak Ashok ke tempat di mana dia menyembunyikan anak panah dan busur.
Ashok gagal dalam mencari tau nama orang itu.
Kilas balik berakhir.
Sushim ingat saat dia menembak Indrajeet.
Ashok mengatakan "Sushim benar. Itu rencana. Ayah adalah tujuannya dan aku dibuat mangsa dalam rencana itu!"
Sushim bertindak tak bersalah dan berbicara menentang Rajmata.
Ashok mengatakan "Hanya Rajmata yang bisa mengatakan siapa saja yang bersama dia dalam hal ini"
Bindu terluka oleh Helena yang menodai hubungan putra-ibu untuk selamanya "Aku tak tau harus berkata apa untuk Anda. Aku hanya ingin bertanya apakah Anda tau dari hubungan dalam keluarga yang sama-sama beracun. Semua penyebab pemikiran pembunuhan Acharya Chanakya?"
Helena berpikir tentang pembunuhan Acharya Chanakya, kata-kata peringatan Ashok kepada mereka, mimpi Justin untuk melihat Siamak yang dibuat menjadi Samrat, kematian Noor dan Justin, dan Siamak berlatih pedang. Dia jatuh tak berdaya.
Bindu meminta maaf kepada Ashok"Aku menyatakanmu tak bersalah. Aku memberikan hak pada Yuvraaj Ashok untuk memutuskan hukuman yang tepat untuk wanita ini!" (Helena)
Dia pergi dari sana.

0 Response to "Sinopsis Ashoka Antv Episode 301"

Post a Comment