Sinopsis Ruhi Tersayang Episode 87

Sinopsis Ruhi Tersayang Episode 87. Mihir menunggu Trisha. ia mendapat panggilan Trisha dan mengatakan apa. Rumi datang untuk mengetahui bahwa penari tak bisa datang. Rumi mengatakan kemudian siapa yang harus ku kunci di ruang hijau. Mihika membuka ruang hijau dan Trisha menegur ia. ia bilang aku tak tahu pria tinggi. ia bilang aku bukan seorang penari. Mihir datang dan mengatakan Trisha. ia melihatnya dan memeluknya. Mihika melihat mereka.

Mihir melihat Mihika dan mengatakan maaf untuk Trisha dan bertanya apa kau baik-baik saja. ia mengatakan jika ini adalah London, aku akan mengirim orang-orang ini ke penjara. Mihika bilang aku minta maaf dari, aku pikir ia bingung. Mihika pergi. Mihir mengatakan datang, mari kita pergi dan menikmati malam ini. Adi berbicara kepada Shagun. Shagun bertanya apa itu Raman yang mengatakan kepada mu. Adi bilang aku bertanya kepadanya tentang Ishita dan katanya ia hanya untuk Ruhi dan ia tak mencintainya, aku tak peduli. Ashok mengatakan yang terlihat di sana, ia adalah istri baru Raman itu, Raman mengatakan ia tak di sini tetapi lihat ia di sana dengan Ruhi, langkah ibu mu. Adi mengatakan ia berbohong lagi kepada ku dan marah.

Episode dimulai ketika Ruhi bertanya kepada Ishita mana Raman. Ishita mengatakan kamu tinggal di sini, aku akan melihat dia. Dia melihat sekeliling dan berpikir di mana dia. Dia melihat Raman duduk dan datang kepadanya. Dia mengatakan hi. Dia bertanya apa yang kamu lakukan di sini. Dia mengatakan kamu senang dengan holi juga. Dia mengatakan Mihika menelepon ku untuk ke sini dan Ruhi ingin datang ke sini. Ruhi datang ke Raman dan Tuhan dia berharap holi bahagia. Raman berpikir tentang Adi. Raman berpikir tentang Shagun dan Ashok bermain holi. Ruhi bertanya dapatkah aku menerapkan warna untuk mu. Raman setuju dan Ruhi berlaku holi kepadanya. Raman tersenyum dan berkata holi bahagia. Ruhi mengatakan sekarang kamu menerapkan warna untuk Ishita dan dia akan mewarnai wajah mu.

Ruhi membawa warna. Ishita mengatakan biarlah. Ruhi menegaskan. Musik memainkan . karena Ishita melihat Raman. yeh hai Mohabbatein . memainkan . Ishita melempar padanya warna dan Raman juga melempar warna padanya. Adi melihat ini dan marah. Ashok mengatakan apakah kamu melihat Adi, ini adalah ayahmu. Adi mengatakan kenapa dia berbohong padaku. Dia mengatakan ibuku begitu baik, aku benci orang itu. Ashok mengatakan tak ada yang bisa mengubah Raman.

Mihika datang ke Rumi dan mengatakan kamu telah mengunci Trisha di kamar penari. Rumi mengatakan sekarang Raman akan membunuh ku. Mihika mengatakan kita tak memiliki penari. Rumi mengatakan aku punya ide. Dia bertanya apa. Raman menemui Trisha. Mihir memperkenalkan Ishita untuk Trisha. Trisha menemuinya dengan baik dan memeluknya nya.

Raman bertanya dari mana kau, mengapa kamu datang terlambat. Mihir mengatakan sebenarnya .  Mihika dan Rumi berada pada tarian pertama pada lagu Tolong aku, Mari bermain holi .Mihir dan semua orang tampak. Mihir marah melihat Mihika menari dengan Rumi. Semua orang bertepuk setelah tarian berakhir. Bos Mihika ini memuji tariannya. Mihika berkat Rumi. Rumi melempar warna kepada Mihika. Mihika melihat Mihir menatapnya dan warna Rumi. Trisha mewarnai Mihir dan mengatakan holi bahagia. Trisha berjalan setelah Mihir. Mihika melihat mereka.

Adi datang untuk memiliki Bhaang laddos. Pria itu mengatakan bhaang nya, anak-anak tak bisa memilikinya. Adi mengatakan segala sesuatu diperbolehkan untuk ku. Ishita berhenti Adi dan mengatakan telah Bhaang, mengapa kamu memilikinya. Adi mengatakan tersesat, aku akan melakukan apa yang aku inginkan. Ishita bilang aku akan memberitahu orang tua mu. Dia memegang tangan Adi dan membawanya. Adi mengatakan hentikan, kamu bukan orangtua ku. Adi pergi. Ishita mengatakan seperti anak santun yang sakit, orang tuanya tak mengajarkan sopan santun.

Vandu mabuk dan Ishita melihat dirinya. Vandu mengatakan kita tak membosankan, kita terjadi. Simmi dan Vandu menari di lagu Mai talli ho Gayi .Raman dan Ishita berbicara bahwa Vandu dan Simmi memiliki Bhaang dan Simmi membuat Vandu mabuk. Mihika juga terkejut melihat Vandu. Raman mengatakan kalian harus terkunci di rumah. Parmeet juga bergabung dengan mereka. Semua orang tertawa melihat mereka menari dengan langkah tari yang bodoh. Vandu dan Simmi jatuh.

Shagun berhenti di Adi dan bertanya kepadanya apa yang terjadi. Dia memeluk nya dan bertanya apakah kamu ok. Dia bilang aku baik-baik saja, aku akan mencuci mataku. Dia berpikir tentang Raman dan Ishita. Simmi datang ke mewarna iShagun. Shagun berhenti padanya. Simmi bertanya di mana Adi ku, aku membawanya pertama ketika dia lahir dan aku terus namainya Adi, aku tak di sini di hari ulang tahunnya. Dia mengatakan jangan khawatir, aku tak akan membawanya. Shagun mengatakan kamu tak akan bertemu dengannya. Simmi menegur dia untuk mengisi racun dalam pikirannya. Ishita menghentikan Simmi. Simmi mengatakan dia menghentikan ku untuk bermain holi dengan Adi. Ishita bertanya Shagun kenapa dia menghentikannya.Baca Selanjutnya Sinopsis Ruhi Tersayang Episode 88

0 Response to "Sinopsis Ruhi Tersayang Episode 87"

Post a Comment